Livery Bussid PO Hariyanto SHD Jernih Terbaru 2023

livery bussid po hariyanto shd jernih

Livery bussid PO Hariyanto SHD jernih menjadi salah satu hal menarik yang keren dan memang paling banyak dicari para pemain di tahun 2023.

Berbicara mengenai game Bus Simulator Indonesia tidak akan ada habisnya. Salah satunya adalah tentang  PO Haryanto. PO Haryanto adalah perusahaan mobil ternama yang berbasis di Kota Kudus, Jawa Tengah.

Dalam livery bussid PO Hariyanto SHD jernih inilah yang menarik para pemain game ini. Livery bussid dapat dikustomisasi sesuai dengan bus yang beroperasi saat ini di Indonesia. Salah satu livery yang banyak dicari para pesohor bussid sport adalah livery PO Haryanto.

Kepopuleran perusahaan bus ini membuat kendaraannya banyak dicari oleh para pemain Bus Simulator Indonesia. 

Beberapa di antaranya membuat penampilan sendiri dan ada pula yang mengunggah bus Haryanto ini melalui berbagai media seperti Google dan Youtube.

Dengan mendownload mobil PO livery. Namun, banyak pemain ingin menambah koleksi pajangan untuk mobil mereka. Hal ini dilakukan agar para pemain game simulasi ini tidak mudah bosan. 

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Livery Truk Oleng yang Bisa Didownload

Livery Bussid PO Hariyanto SHD Jernih

Livery Bus Simulator Haryanto Wayang
Livery Bus Simulator Wayang. Sumber: Dafunda

Industri city car kretek Kudus memiliki magnet yang sangat besar di dunia bisnis Indonesia. Tidak hanya di dunia nyata, di dunia maya seperti game Bussid, livery hariyanto ini memang sangat diminati. Tak heran jika livery bussid PO Haryanto, SHD, HDD, XHD Prime dan Evanext banyak diminati.

Jadi jika Vicigers sedang bermain bussid dan mencari livery haryanto, dibawah ini kami memiliki banyak livery untuk kalian download secara gratis. 

Pada artikel kali ini yang kami bagikan hanya livery Bussid Haryanto. Tersedia berbagai pilihan warna yang bisa kamu gunakan dalam game Bus Simulator. 

Livery PO Haryanto sendiri memiliki warna yang berbeda pada setiap unit mobilnya. Namun yang membuat PO Haryanto mudah dikenali adalah tulisan nama perusahaannya yaitu PO. 

Haryanto yang ditulis dengan tanda petik dan disebelahnya terdapat gambar menara keramat yang menunjukkan asal usul PO ini. 

Berikutnya, desain pajangan bus yang paling banyak diminati adalah yang bergambar wayang. Walaupun beberapa unit bus menggunakan tampilan berupa gambar garis atau gambar grafik geometris.

Baca juga: Livery Bussid, Yuk Bikin Bus Kamu Jadi Lebih Keren!

Nah, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi livery bussid po hariyanto shd jernih terbaru 2023 yang bisa kamu gunakan dengan berbagai waran dan motif keren. Buruan scroll ke bawah!

Baca juga: Link Download dan Cara Memasang Livery Bus Simulator HD!

Cara Memasang Livery Bus

Bermain game simulator mobil tidak cukup jika mobil yang kamu kendarai sederhana dan tidak ada apa-apanya. Untuk itu hadirnya Livery BussID sepertinya dapat membantu agar anda dapat mendesain tampilan bus sesuai dengan kebutuhan anda. Livery BussID adalah skin atau desain tampilan mobil pada game simulasi BussID Indonesia.

Livery BussID menawarkan berbagai macam skema tampilan bus dari berbagai perusahaan bus populer di tanah air. Kamu dapat memilih menggunakan pameran mobil seperti PO Hariyanto.

Yang suka beberapa klub sepak bola juga bisa memilih Persib, Persija, Persebaya, dan lainnya. Ada juga kotak BussID dengan petugas polisi mencari orang yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil polisi.

Kebanyakan MOD simulasi mobil ditawarkan dalam bentuk sederhana tanpa livery. Berikut cara mengaplikasikan livery BussID untuk merubah tampilan bus :

  1. Kamu hanya perlu mengunduh berbagai livery yang sudah ada di atas
  2. Transfer file yang biasanya dalam format gambar format PNG
  3. Buka game BussID dan pilih menu Pakai Garasi (pilih mobil yang ingin diubah tampilannya)
  4. Klik ikon “warna” di pojok kiri atas mobil
  5. Import file livery yang anda download yang berformat PNG
  6. Klik Instal
  7. Jika muncul notifikasi, pilih opsi “Gratis” dan tunggu hingga proses selesai.
  8. Mobil telah berubah bentuk

Sekarang ada juga berbagai Mod BussID truk dan mobil baru yang dapat Anda unduh secara gratis dari berbagai situs web. Kamu tinggal mencari bus mewah terbaru di BussID menggunakan livery sesuai dengan kesukaan kalian.

Baca juga: Livery Bussid, Yuk Bikin Bus Kamu Jadi Lebih Keren!

Top Up Game Murah, Cepat dan Aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!