Intip! 7 Tips Looting PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Looting Map Erangel PUBG Mobile

Tips Looting PUBG Mobile adalah salah satu hal yang harus kamu ketahui dan kuasai. Tanpa adanya referensi dalam memainkan game untuk pertama kali tersebut pastinya kamu akan kesulitan dalam memainkan hal tersebut.

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale terbaik yang bisa kamu mainkan di dunia. Pastinya memiliki kreatifitas sendiri dalam bermain PUBG Mobile.

Memiliki game sense yang cukup apik serta game play yang selalu memeriahkan mata kamu pada saat bermain. Namun, tanpa adanya tips looting PUBG Mobile ini kamu akan lebih kesulitan dalam memainkannya untuk kamu yang awam. Berikut ini ulasannya!

Apa Itu Looting?

Tips Looting PUBG Mobile

Game battle royale yang satu ini tidak kalah penting dalam mengatasnamakan istilah – istilah asing dalam permainan di dalam In-game. Nah, bagi kamu yang masih belum paham akan makna Looting.

Looting adalah cara player untuk mengambil atau mencari beberapa perlengkapan dan peralatan di In-game agar player lebih siap dalam menghadapi musuh dan bertarung. Nah, Looting ini seringkali menjadi kendala oleh banyak player yang awam.

Namun, bagi kamu yang masih awam jangan khawatir berikut ini ada 7 tips yang bisa kamu gunakan di In-game.

Baca Juga : Pengaturan Sensitivitas PUBG Untuk Combo M416 Dan Scope 6x

7 Tips Looting PUBG Mobile

Tips Bermain Sniper PUBG

Setelah mengetahui apa makna dari looting tersebut. Kita akan bahas tips looting pubg mobile. Namun, Sebelumnya Tips ini hanya dilakukan pada saat kamu kesulitan dalam mencapai Winner Winner Chicken Dinner.

Pastinya, Kamu bisa melebihi ekspektasi atau melakukan trik sendiri agar kamu lebih efisien kembali. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Baca Juga : Item Terbaik Untuk Kamu Beli Dengan UC PUBG Di Maret 2022

Cek Lokasi Pendaratan dengan Aman

Landing PUBG M

Pertama – tama kamu harus melihat dan melakukan pendaratan di tempat yang aman jangan sampai banyak musuh. Namun, apabila kamu banyak musuh di tempat kamu landing.

Kamu perlu cepat – cepat ambil senjata ataupun kamu bisa kabur ke tempat lain. Utamakan obstacle dan jangan sampai kamu melakukan rush dengan sendiri karena akan fatal akibatnya.

Kamu juga harus bisa menyesuaikan dengan senjata – senjata yang tidak biasa kamu gunakan.

Jangan Mendarat di Tempat yang Ramai

Landing PUBG M

Tempat yang ramai menjadi salah satu kondisi dimana kamu harus bisa melakukan looting dengan cepat dan tepat. Namun, untuk pemain awam diwajibkan bagi kamu untuk mendarat di tempat yang tidak terlalu ramai.

Hal ini menunjukan ada beberapa cara yang harus kamu prioritaskan yaitu HP kamu sendiri. Serta, kamu harus bisa melakukan back up kepada team kamu sendiri. Agar kamu lebih improve dan ke dalam permaianan yang ingin disajikan.

Jangan Ambil Item yang Tidak Diperlukan

Looting PUBG

Tips looting PUBG Mobile yang ketiga ini harus kamu tanamkan baik – baik. Jangan gegabah dan serakah dalam melakukan looting. Ambil sepertlunya dan tidak semua attachment  ataupun perlengkapan harus dibawa.

Karena akan berdampak pada kapasitas tas kamu. Pastinya, hal ini patut kamu prioritaskan dalam mengambil langkah yang tepat dan harus cepat berpikir. Kamu bisa menyuruh teman kamu untuk mengambil sesuatu seperti gambar yang ada di atas.

Baca Juga : Tips Meningkatkan Sniping PUBG Dan Pertarungan Jarak Jauh

Ambil  Medical Kit Sebanyak – Banyaknya

Tips Looting PUBG Mobile

Bagi kamu yang team support hal ini menjadi kabar baik. Karena kamu harus membawa item medis yang banyak. Seperti First Aid, Bandage, Medical Kit, Energy Drink sertta Pain Killer.

Pastinya hal tersebut sangat bermanfaat bagi kamu dan team. Apabila kamu juga team yang camper hal ini bisa menjadi salah satu keunggulan bagi kamu karena sangat sulit untuk menembus camp yang sudah terjaga dan terisi.

Prioritaskan Senjata Terlebih Dahulu

Senjata pistol laser sight PUBG

Prioritaskan senajata terlebih dahulu sebelum kamu  membawaa beberapa perlengkapan dan perlatan. Senjata adalah hal  yang utama adapaun senjata favorit yang memiliki damage yang tinggi seperti M416, AWM, Beryl ataupun yang lainnya.

Pastikan, kamu membawa senjata. Tanpa senjata kamu tidak bisa apa – apa. Bermainlah taktis agar kamu juga lebih bisa melakukan strategi yang menarik dan baik.

Kumpulkan Item yang Sulit Untuk Ditemukan

Kumpulkan terlebih dahulu item yang sulit ditemukan seperti scope x8 ataupun grip yang sangat langkah di beberapa Area. Pastikan, kamu mendapatkan attachment untuk menunjang senjata kamu. Patut diwaspadai dan diberlakukan dalam In-game.

Berbagi dengan Team

Tips Looting PUBG Mobile

Jangan pelit kepada teman dan kamu bisa lebih fokus untuk melakukan serangan terhadap musuh. Item yang lebih bisa dijadikan salah satu opsi untuk berbagi dengan teman.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!