5 Item Build Lolita Tersakit Untuk September 2022

build Lolita

Dengan menggunakan item build Lolita yang benar di Mobile Legends, akan membuatmu mudah dalam memenangkan pertempuran.

Lolita merupakan hero tank di Mobile Legends dengan kemampuan yang sangat unik, dia bisa melindungi rekan satu timnya dengan baik karena dia memiliki skill yang bisa digunakan untuk menghalau serangan musuh. Tak salah jika Lolita masuk dalam lima besar hero tank Mobile Legends bulan September versi Dunia Games.

Tentu saja untuk melindungi teman-temannya dengan baik, ia memiliki sosok Lolita terbaik, sehingga HP dan pertahanannya sangat tinggi, dan tidak mudah untuk dibunuh oleh lawan. 

Pada artikel kali ini VCGamers akan memberikan rekomendasi lima item build Lolita. Penasaran? Daripada penasaran, simak baik-baik pembahasannya di bawah ini.

Daftar Item Lolita September 2022

Yuk simak pembahasan build Lolita terbaik dan cara mengalahkan karakter ini di dalam game Mobile Legends berikut ini. 

Tough Boots

Build Grock Tough Boots
Tough Boots – Encourage sebagai item terbaik untuk Lolita. Sumber: VCGamers

Item build Lolita pertama yang harus segera dimiliki Lolita pastinya adalah Movement Speed ​​Booster atau Forest. Dari berbagai boots yang ada, Tough Boots adalah salah satu yang terbaik yang bisa digunakannya, karena item tersebut meningkatkan magic resistance dan memiliki pasif yang mengurangi durasi crowd control sebesar 30 persen.

Athena Shield

Build Grock Athena's Shield
Athena’s Shield sebagai item terbaik untuk Lolita. Sumber: VCGamers

Setelah kamu berhasil mendapatkan item Tough Boots, kamu bisa menggunakan Athena’s Shield untuk meningkatkan max HP, magic resistance, dan regenerasi HP, cocok untuk meningkatkan pertahanan Lolita.

Yang membuat item ini sangat berguna untuk Lolita adalah Athena Shield merupakan efek pasif yang memberikan shield yang menyerap damage dari musuh. 

Courage Mask

Build Hero Grock
Courage mask sebagai item terbaik untuk Lolita

Sebagai hero setengah tank, pembelian pertama adalah Roaming Valor Mask. Membeli item ini akan mengurangi health dan cooldown, serta movement speed ke arahnya. Item ini juga membantu rekan satu tim kamu mendapatkan poin lebih cepat.

Guardian Helmet

Guardian Helmet oke
Guardian Helmet sebagai item terbaik untuk Lolita

Item defensif berikutnya yang harus dibeli adalah Guardian Helmet. Item ini akan membuat pertahanan Lolita semakin kuat.

Karena item ini akan memberikan HP dan HP Regen. Item ini juga memiliki kemampuan pasif unik yang memulihkan 1,5 persen dari kesehatan maksimum.

Baca juga: Hero Counter Lolita Terkuat Di Mobile Legends 2022

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Lolita

Untuk memperkuat pertahanan Lolita, hal berikutnya yang perlu diperoleh Lolita adalah Immortality. Item ini merupakan item defense yang memberikan tambahan health dan physical protection kepada Lolita. Sebagai karakter hero tank, item ini merupakan langkah yang tepat untuk Lolita gunakan dalam pertempuran di Land of Dawn.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill yang dapat menghidupkan kembali Lolita sehingga bisa kamu gunakan untuk kabur dari musuh. 

Di atas adalah rekomendasi item build Lolita yang bisa kamu gunakan berdasarkan VCGamers. Bagaimana menurutmu? Ingin mencoba menggunakanya

Baca juga: Rekomendasi Battle Spell Lolita ML Paling Sakit

Oh ya, jika kamu ingin top up Diamond Mobile Legends. Isi Diamond Mobile Legends di VCGamers. Lebih banyak promo menarik!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!