Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru 2 November 2022

kode redeem ff

Jika sobat Vicigers sedang mencari kode redeem ff terbaru, kamu berada di tempat yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini VCGamers akan memberikan informasi mengenai koleksi baru kode redeem ff 2 November 2022 yang belum rilis. 

Seperti diketahui, kode redemption inilah yang dicari oleh para pemain Free Fire setiap harinya. Karena dengan menukarkan kode penebusan, mereka akan memiliki akses ke berbagai item langka di dalam game. Karena harga berlian tidak murah, mereka lebih suka menggunakan kode penukaran saja.

Dengan kode redeem FF pada 2 November 2022, kamu akan mendapatkan berbagai hadiah keren. Dari paket, pet, skin, senjata dan banyak lagi. Daripada berlama-lama, simak informasinya di bawah ini. 

Daftar Kode Redeem FF Untuk 2 Noevmber 2022 

kode redeem ff
Kumpulan kode redeem ff

Setiap kode redeem free fire memiliki batas waktu dan maksimum penggunaan tertentu. Jika terjadi error, kemungkinan redemption code sudah tidak bisa digunakan lagi. Jadi kamu harus menggunakan kode di bawah ini sesegera mungkin.

Nah, daripada berlama-lama, simak informasi di bawah ini tentang kode penukaran FF terbaru 21 Oktober 2022: 

FF10-HXQB-BH2J (1x M1014 Demolitionist)

FF10-1N59-GPA5 (1x Grenade-Pineapple Fizz, 1x MP5-Blood Red Weapon Loot Crate)

FF10-TXPH-7F7U (1x The Hungry Pumpkin, Urban Rager Weapon Loot Crate)

FFES-P5M4-QWCH (1x Pharaoh Weapon Loot Crate, 1x Paleolithic Mask)

FF10-PRF6-299F (1x Black Rose Rocker Mask, 1x Justice Fighter Weapon Loot Crate)

FFES-P5MS-GX83 (1x Blue Angel Top)

FF10-VXKE-HCPD (1x Reindeer Express, 1x Skeleton Magician Masks Loot Crate)

FF10-X5A8-9WNF (1x Psycho Maniac Head, 1x Halloween Triple Loot Crate)

FF10-TD3C-CA4R (1x Spirit of Booyah Mask, Special Ops Loot Crate)

FFSH-OPEE-7BX2 (1x Wasteland Vault)

FF10-PRF6-299F (1x Black Rose Rocker Mask, 1x Justice Fighter Weapon)

FF10-JA1Y-ZNYN (1x New Year Loot Box, Cool Captain Shoes)

Selain kode redeem ff yang dibagikan di atas, masih banyak lagi kode lainnya yang sudah rilis sejak awal bulan ini. Siapa tahu masih berfungsi! 

FF12HHGCGK3B 

FF10617KGUF9 

PCNF 5CQB AJLK 

MHM5 D8ZQ ZP22 

FF9M J31C XKRG 

FF16 RNI9 3B0T 

FF45 56RA LEE0 

FFQL 5MYV UTWV 

FF7Z TKY1 VMZK 

FF8Z 74YV 68BH 

FFL6 WPLH YG0L 

FF0H F934 KKPC 

FFQ7 68WC BGVD 

FF63 HUMN BCRV 

Nah, ini dia kode redeem FF pada 2 November 2022 yang bisa kamu tukarkan sekarang. Untuk cara menggunakannya, silakan lihat ulasan di bawah ini.

Cara Menggunakan Kode Free Fire

kode redeem ff
Cara menggunakan kode redeem ff

Hal terpenting yang harus dilakukan adalah memasukkan kode-kode ini di situs resminya yaitu reward.ff.garena.com. Setelah memasukkan salah satu kode yang diberikan dalam artikel ini, hadiah Garena hanya akan diterima melalui game.

Tetapi jika ada kode penukaran FF tertentu yang tidak dapat kau gunakan. Kemungkinan besar, kode telah melewati tanggal kedaluwarsa atau akun lain telah menggunakannya.

Alasan lain mungkin karena pembatasan server yang tidak memengaruhi server lain juga membuat kode tidak mungkin digunakan. Cara redeem kode redemption FF tanggal 21 Oktober 2022 sangatlah mudah. Karena pengerjaannya tidak memakan waktu lama. Berikut cara redeem kode free fire; 

  1. Kunjungi situs web resmi https://reward.ff.garena.com/id 
  2. Masuk ke akun Free Fire, bisa dari Facebook, Google, VK, Twitter, dan lainnya.
  3. Masukkan kode di kolom yang tersedia 
  4. Pilih Konfirmasi 

Setelah itu, akan ada email masuk berupa hadiah untuk kamu klaim. Redeem code FF tanggal 2 November 2022 . Gampang kan? Agar prosesnya berjalan lancar, ikuti langkah-langkah di atas dengan cermat. Untuk menukarkan kode lainnya, kamu selalu dapat mengikuti proses di atas.

Baca juga: Kode Redeem FF 23 Oktober 2022, Dapatkan Emoji Gratis!

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Kode

kode redeem ff
Syarar dan ketentuan menggunakan kode redeem ff

Sebagai game online royale, Free Fire kerap menawarkan hadiah menarik. Salah satunya adalah kode penukaran gratis yang dicari oleh para pemain setia.

Dengan kode ini, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari berbagai jenis item, seperti senjata, skin, dan mainan lainnya. Kamu juga berkesempatan mendapatkan item langka dengan kode redemption ini lho! 

Sebelum itu, ada syarat dan ketentuan yang harus kamu pahami terlebih dahulu, yaitu: 

  • Kode FF yang kamu masukkan harus sepanjang 12 karakter. Dan kodenya adalah kombinasi angka dan huruf. Semua kode penukaran memiliki tanggal kadaluarsa dan batas penggunaan (limit).
  • Jika ada masalah saat memasukkan kode penukaran, harap segera menghubungi pelanggan. Kode penukaran tidak berlaku jika kamu menggunakan akun tamu.
  • Item akan masuk ke tab Vault di halaman game Free Fire. Kode Redeem hanya berlaku untuk Indonesia. Karena kode untuk negara lain sangat berbeda. 
Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF 29 Oktober 2022, Banyak Hadiah!

Nah, itu saja informasi tentang kode redeem FF 2 November 2022. Kunjungi terus VCGamers untuk mendapatkan informasi terbaru dunia game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!