Hero Terkuat di Mobile Legends 2023, Tak Tertandingi!

Nick ML Anime

Jika ingin menang dengan mudah, pilihlah hero terkuat di Mobile Legends. Namun, haru diimbangi dengan kemampuan bermain.

terdapt sejumlah hero terkuat Mobile Legends. Belakangan, ada beberapa hero baru yang masuk ke daftar tersebut.

Krena tidak bisa dipungkiri bahwa hero baru ini sangat kuat dan memberikan damage yang besar kepada lawan.

Baca juga: Hilda Hero Fighter Tank: Dapat Shadow Buff Keras Banget!

Daftar Hero Terkuat Di Mobile Legends 2023

Beberapa nama hero ML terbaik bisa dengan cepat menjadi incaran lawan,. Sehingga kamu membutuhkan strategi yang tepat untuk mendapatkan hero terkuat.

Paquito

hero terkuat di mobile legends
Source,:Youtube

Paquito merupakan hero terkuat di Mobile Legends yang harus kamu miliki. Ia merupakan hero bertipe fighter, namun beberapa player mungkin akan menggunakannya sebagai roamer atau tank dalam keadaan tertentu.

Paquito juga merupakan hasil kolaborasi dengan petinju terkenal Filipina Manny Pacquiao. Walaupun secara tampilan mirip dengan Pacman, skin Manny Pacquiao digunakan oleh Mobile Legends untuk memperoleh identitas.

Skill 1 berguna untuk mengikuti atau menghindari musuh karena menghasilkan perisai untuk perlindungan, dan skill 2 adalah pukulan ke musuh. Untuk ultimate nya, hero ini akan memukul musuh dan memberikan efek crowd control pada musuh.

Karena parahnya damage yang dihasilkan di early game bahkan late game, Beatrix juga memberikan pemain berbagai pilihan senjata, antara lain Shotgun, Rifle, Sniper, dan Bazooka. Mobile Legends jadi variatif karena hero ini.

Dengan skill 2, kamu bisa berlari menghindari serangan musuh atau mengejar musuh yang melarikan diri, skill 1 dapat digunakan untuk beralih ke senjata yang dipilih.

Arlott 

Build Arlott
Build Arlott. Sumber: Youtube.

Arlott adalah hero terkuat di Mobile Legends dalam permainan, dan dia menggunakan tombak yang disebut Lone Lancer. Si iblis setengah manusia ini mempunyai dua wajah yang haus akan balas dendam.

Arlott tidak lain adalah hero Fighter yang berspesialisasi dalam charge dan burst. Hero ini sangat cocok untuk para gamers yang lebih menyukai hero fighter karena damage yang dihasilkan cukup besar.

Kamu bisa menggunakan skill 1  hero ini untuk memberikan Physical Damaage dan efek slow.

Karena, Arlot akan mengayukan tombaknnya ke arah hero lawan.

Jika lawan terkena Demon Gaze yang bersifat pasif, Arlott akan memberikan critical strike dan cooldown akan langsung di reset. Untuk pamungkasnya, Arlott menyerang area target, mendorong lawan ke pinggir atau edge.

Baca juga: Foto Nana Mobile Legends, Hero Mage Lucu yang Bikin Repot

Frederinn

hero terkuat di mobile legends
Source, Youtube vcgamers

Baik pemain Tank maupun Fighter bisa menggunakan hero baru ini di Mobile Legends, karena bisa berperan sebagai Tank maupun Fighter. Frederinn memiliki darah cukup kental dan damage yang besar berkat beberapa skill yang dimilikinya.

Frederin memiliki empat skill, yaitu 3 skill standar dan 1 ultimate. Skill kedua Frederin diarahkan ke arah yang ditentukan, dan jika mengenai lawan akan menyebabkan Physical Damage dengan efek slow 30% dalam dua detik.

Ultimate dari hero ini menendang tanah dan mengejek lawan. Kemampuan tersebut dapat digunakan untuk menyerang lawan di area yang luas.

Baca juga: Daftar Urutan Rank Mobile Legends Terupdate 2023

Joy

hero terkuat di mobile legends
@news.codashop.com

Terlepas dari kenyataan bahwa Joy dapat digunakan oleh para Assassin, hero ini diklasifikasikan sebagai Assassin atau Magician karena Magic Damage-nya.

Hero ini dibekali dengan skill dash yang membuat penggunanya dapat dengan mudah menghindari serangan musuh untuk melewati musuh dengan cepat.

Hero terkuat di Mobile Legends ini dapat melakukan dua skill, skill 1 memanggil Leonin Crystal di lokasi tertentu dan memberikan magic damage di area tersebut, dan skill 2 menyebabkan Joy berlari ke arah yang ditentukan dan memberikan magic damage di jalur tersebut.

Joy akan mendapatkan efek debuff, memberikan kekebalan dan pergerakan yang lebih cepat untuk ultimate-nya.

Bagaimana sudah mengertikan informasi mengenai hero terkuat di Mobile Legends? Kamu bisa mencoba salah satu atau semuanya, semoga beruntung.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Vale ML Februari 2023

Jangan lupa Top Up Diamond Mobile Legends Termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!