Ghost Call Of Duty: Karakter Terbaik Dan Terkuat 2023

ghost call of duty

Ghost Call Of Duty sebagai salah satu Franchise FPS terbaik di dunia memang tidak bisa dipungkiri, seri tersebut sukses besar dengan game-game berkualitas solid sejak debutnya pada tahun 2003.

Selain Gameplay, salah satu yang menarik adalah, banyak karakter Call of Duty yang dapat ditugaskan sesuai keinginan player.

Masing-masing karakter tersebut memiliki jalan cerita tersendiri yang nantinya bisa diubah atau dikustomisasi sesuai kebutuhan selama permainan berlangsung.

Baca juga: Call of Duty Cold War: Kembali ke Era “Perang Dingin”

Karakter Terbaik di Ghost Call Of Duty

Sebelum mengganti part Headgear, Clothing, dan Backpack yang digunakan di dalam game, simak dulu review karakter andalan di seri Ghost Call Of Duty berikut ini.

Frank Woods

ghost call of duty
Source steamcommunity.com

Frank Woods dianggap sebagai yang tertua dari semua karakter Call of Duty, karena sebelumnya ia pernah muncul di beberapa franchise Call of Duty terdahulu.

Salah satu karakter utama yang dapat dimainkan dalam Call of Duty Black Ops Declassified adalah yang satu ini. Karakter pendukung di Specialist HQ, serta karakter yang dapat disesuaikan pada mode Blackout di Call of Duty Black Ops 4, ia baru saja disingkirkan.

Frank Woods akhirnya dirilis di Call of Duty Mobile pada 15 November 2020, sebagai bagian dari Bundel Frank Woods, berkat upaya positif dari beberapa penggemar.

Kapten John Price 

ghost call of duty
Source charlieintel.com

John Price adalah bintang Call of Duty berikutnya, meski dikenal sebagai Bravo Six. John Price adalah protagonis handal dalam Call of Duty Modern Warfare yang telah muncul di semua franchise game FPS terbaik.

Captain Price adalah anggota Pasukan Khusus SAS Inggris yang bertugas membasmi teroris di seluruh dunia. Penampilan khasnya adalah topi boonie unik yang tetap bergaya selama operasi lapangan.

John Price merupakan salah satu karakter Ghost Call Of Duty yang sangat ahli dalam menyusun strategi perang karena pernah memimpin pasukan Bravo Six, dan menggunakan berbagai senjata untuk menembak musuh dari jarak jauh.

Baca juga: Call of Duty Nintendo Switch Lakukan Kolaborasi, Ini Infonya! 

David “Section” Mason

David Section Mason
Source callofduty.fandom.com

Berkat keterampilan yang diwarisi dari ayahnya Alex Mason, David “Section” Mason adalah protagonis yang berbakat.

Di dalam game, dia merupakan anggota unit khusus SEAL Team.

Selain itu, Dia juga merupakan komandan misi J-SOC Strike Force, satuan yang menerima misi rahasia dari USS Barack Obama.

Selain tampil sebagai skin Blackout di Call of Duty Black 4 Ops, sosok yang dikenali ini awalnya memulai debutnya di Call of Duty Black Ops 2. David Mason juga seorang ahli bela diri yang terampil.

Memungkinkan kamu menggunakan karakter David Mason dengan mencapai rank tertentu atau mendapatkan kredit tambahan.

Baca juga: Tips Call Of Duty Mobile, Memenangkan Permainan untuk Pemula

Simon Ghost Riley 

Simon Rilley
Source callofduty.fandom.com

Ghost adalah karakter Call of Duty paling ikonik, karena karakter identik dengan topeng tengkorak. Kacamata hitam ini adalah anggota Pasukan Khusus Inggris dan orang paling berbahaya di Task Force 141.

Simon Riley pertama kali terungkap dalam Call of Duty Modern Warfare 2 sebagai seseorang yang dikhianati oleh Shepherd saat mencuri DSM petugas intelijen Vladimir Makarov.

Simon Riley ahli dalam menyusun strategi pertempuran, memanjat tembok tinggi, dan menggunakan berbagai jenis senjata api untuk menembak dari jarak dekat.

Ghost juga dikenal dengan kepiawaiannya dalam membunuh lawan dengan satu titik belati yang mematikan.

Baca juga: COD Warzone Mobile Season 2 Hadirkan Senjata Baru

Itulah beberapa rekomendasi karakter Ghost Call Of Duty yang aman dalam menyelesaikan setiap misinya. Dengan memilih karakter yang tepat untuk bermain game perang.

Kamu tidak hanya bisa merasakan suasana perang yang mencekam. Tetapi  mampu mengasah kemampuan berpikir dalam menyusun strategi untuk memenangkan permainan.

Jangan lupa, Top Up Games Murah dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!