COD Warzone Mobile Season 2 Hadirkan Senjata Baru

COD Warzone

COD Warzone Mobile Season 2 sebentar lagi tiba dan pengembang akan menghadirkan beberapa fitur terbaru, salah satunya adalah senjata yang baru.

Activision telah memasukkan empat senjata baru di COD Warzone Mobile Season 2, yang dirilis pada 15 Februari 2023. Pengambang juga telah memperkenalkan lebih banyak konten segar seperti mode multiplayer ‘Headpoint’, Gunsmith, Battle Pass, dan banyak lagi.

Pada update terbaru juga menawarkan Operator baru, Daniel “Ronin” Shinoda, yang terletak di Sektor Bonus B0 dari Battle Pass. Lebih dari 100 hadiah telah diperkenalkan di 20 sektor bundel. 

Membeli Battle Pass season 2 akan memberi Vicigers akses langsung ke Sektor B0, memungkinkan kamu menggunakan Operator yang baru ditambahkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan CP COD Mobile Gratis Terbaru Tahun 2023

Daftar Senjata Baru COD Warzone Mobile 2023

Saat season dua dari Call Of Duty Warzone Mobile season dua tiba, pengembang juga akan menambahkan beberapa senjata baru untuk para pemain.

Hemlock ISO

Hemlock ISO
Hemlock ISO. Sumber: Youtube.

Dua jenis amunisi (5.56 dan .300 Blackout) dapat digunakan dalam senapan serbu ini, yang terletak di Sektor B11 Battle Pass.

Dengan amunisi 5,56, ia menawarkan profil damage yang mirip dengan M4, Lachmann-556, dan STB-556, sementara dengan melengkapinya dengan amunisi Blackout 300, senjata tersebut memberikan persaingan langsung dengan M13.

Double Kodachi

Double Kodachi
Double Kodachi. Sumber: Youtube.

Pedang telah ditempatkan di Sektor B13 dan merupakan senjata ampuh yang menawarkan pergerakan cepat menuju target.

Dibandingkan dengan jarak dekat Knife, ia juga memiliki jangkauan yang lebih baik dan pergerakan yang lebih cepat ke arah lawan.

KV Broadside Shotgun

KV Broadside Shotgun
KV Broadside Shotgun. Sumber: Youtube.

KV Broadside Shotgun adalah senjata semi-otomatis dengan tembakan tercepat yang terletak di Sektor B4, yang menawarkan empat hadiah lain yang dapat kamu lihat di bawah. 

Selain Warzone Mobile, shotgun juga telah ditambahkan ke dalam dua game PC Activision: Modern Warfare 2 dan COD Warzone 2.

Pengembang Warzone Mobile juga telah berjanji kepada penggemarnya bahwa beberapa konten menarik seperti mode Battle Royale, lebih banyak daftar putar, misi, dan lainnya akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga: Rekomendasi Senjata Terbaik di COD Mobile 2023

Battle Pass COD Warzone Mobile Season 2

COD Warzone Mobile Season 2
COD Warzone Mobile Season 2. Sumber: Youtube.

Activision merilis Season 2 Call of Duty Warzone Mobile sudah mulai pada 15 Februari 2023, yang mencakup beberapa item in-game baru seperti skin senjata, Operator, Battle Pass, dan lainnya. 

Battle Pass baru membanggakan 100 Tingkatan yang terletak di 20 sektor. Hadiahnya terdiri dari seorang Operator bernama Daniel “Ronin” Shinoda, tiga senjata baru (KV Broadside, ISO Hemlock, Dual Kodachis), dan hadiah lainnya.

Battle Pass telah disegmentasi menjadi 20 sektor, yang masing-masing berisi lima hadiah. Pengguna yang membeli bundel akan langsung mendapatkan Sektor Bonus B0, yang meningkatkan Ronin dan empat hadiah lainnya. 

KV Broadside merupakan shotgun yang terletak di Sector 4, sedangkan ISO Hemlock dan Dual Kodachis berada di Sector 11 dan 13. Progression kini sudah tersedia di Warzone Mobile.

Activision juga mengungkapkan bahwa pembaruan yang akan datang akan menampilkan misi baru, lebih banyak Opsi Pengaturan, bundel baru, dan banyak lagi. Mereka menyatakan bahwa beberapa wilayah Rilis Terbatas baru juga akan disertakan.

Awalnya, App Store menunjukkan bahwa dua mode Battle Royale, Resurgence dan Quads, akan ditampilkan di Warzone Mobile Season 2.

Tetapi Pengembang game mengklarifikasi bahwa mereka mengacu pada apa yang diharapkan pemain untuk dilihat selama seluruh musim baru dan pembaruan ini akan tidak diluncurkan selama patch ini.

Baca juga: Cara Main COD Mobile Zombie

Mau top up COD Warzone? Langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!