Cara Main COD Mobile Zombie

COD Mobile Zombie

Mode COD Mobile Zombie telah menjadi favorit para gamer sejak awal dirilis dan hingga saat ini. Sepertinya tidak ada yang lebih menyenangkan bagi pemain selain menembak zombie pemakan otak. Mode khusus ini menjadi sangat populer di game Call of Duty Mobile.

Untuk Call of Duty versi seluler, ini dijuluki “Undead Siege”. Pada siang hari, pemain harus berusaha keras untuk mengumpulkan sumber daya. Namun, situasi berubah dengan cepat ketika waktu malam tiba. Sekarang menjadi permainan bertahan hidup, dengan seluruh tim diminta untuk menahan gerombolan zombie tersebut.

Sayangnya, tidak semua pemain bisa memainkan mode COD Mobile Zombie.

Baca juga: Simak! Ini Jenis Hack COD Mobile Terbaru 2023

Cara Main COD Mobile Zombie Terbaru

COD Mobile Zombie
COD Mobile Zombie. Sumber: Youtube.

Untuk mulai memainkan mode Zombies di Call of Duty Mobile, Vicigers harus mengantri dengan pemain lain yang sebenarnya. Sayangnya, mode ini tidak bisa dimainkan secara solo dan membutuhkan tim. 

Tiga pemain lain akan ditambahkan ke tim atau satu dapat mengundang teman mereka sendiri untuk mengantri bersama untuk mode permainan yang menghibur ini.

Berikut adalah cara mengakses dan memainkan mode Zombies;

  1. Pada menu utama, pilih event di sisi kiri.
  2. Sekarang pilih Unggulan.
  3. Pilih Undead Siege di sisi kiri.
  4. Lalu ketuk tombol “Mulai” untuk memulai game-nya.

Bagi kamu yang mengikuti pertandingan, ada beberapa tips dan trik utama yang perlu diingat untuk meningkatkan peluang kemenangan seseorang. 

Jelas, mode Undead Siege tidak memiliki ‘tim musuh’, meskipun merupakan mode multiplayer. Hal ini semua tentang bekerja sama dalam permainan untuk memastikan kesuksesan kamu dalam mode ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan CP COD Mobile Gratis Terbaru Tahun 2023

Tips Main COD Mobile Zombie

Dalam bermain mode ini, kamu harus memperhatikan beberapa trik dan tips untuk bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Apa saja tipsnya? Silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Jangan Pergi Sendiri

Tips Menang COD Mobile
Main sendiri di COD Mobile. Sumber: VCGamers.

Salah satu tips yang mungkin sering diremehkan para pemain adalah selalu pergi sendiri, padahal game ini memang adalah kerjasama tim. Karena Undead Siege adalah upaya tim, Vicigers harus fokus pada tujuan dan memastikan bahwa mereka membantu anggota tim mereka.

Bertahan hidup sangat penting untuk menang, tetapi hal itu tentunya tidak harus mengorbankan anggota tim. Jangan sampai kamu tertinggal dan pergi sendiri saat berburu zombie.

Baca juga: Tips Meningkatkan Skil di Call Of Duty Warzone Mobile

Fokus Untuk Nge-loot Siang Hari

Tips Menang COD Mobile
Ngeloot siang hari di COD Mobile. Sumber: VCGamers.

Begitu malam berakhir dan matahari muncul, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan loot sekali lagi. Mengumpulkan loot dalam jumlah besar bisa dibilang merupakan cara terbaik untuk memastikan kemenangan dalam mode Undead Siege. 

Hal ini adalah satu-satunya saat kamu harus berpisah untuk memaksimalkan jumlah loot yang dikumpulkan, jadi jangan takut untuk menggunakan kendaraan juga.

Vicigers harus fokus mencari lootingan untuk membangun dan meningkatkan menara. Saat mengumpulkan sumber daya, ambil semuanya karena tidak ada jawaban yang salah dalam mode ini. 

Dan jangan lupa bahwa Aether Essence dapat dikumpulkan sekaligus, yang diperlukan untuk membeli senjata dan amunisi tambahan, jika diperlukan. Terakhir, setiap kamu harus berbagi lootingan dan menghindari sikap pelit atau egois dengan tim kamu sendiri.

Baca juga: Jenis Jenis Senjata Sniper Call of Duty Mobile

Jaga Agar Pusat Kontrol Tetap Terlindungi dengan Baik

Kesalahan di COD Mobile
Pusat kontrol game Call of Duty. Sumber: VCGamers.

Satu pemain harus selalu melakukan upaya sadar untuk melindungi Pusat Kontrol dalam mode Zombie Call of Duty Mobile. Zombi Warden dan Heavy Gunner umumnya mengabaikan pemain dan langsung menuju Pusat Kontrol. 

Jika struktur mengalami kerusakan yang signifikan, itu berarti membuang-buang waktu yang berharga untuk memperbaikinya dengan kunci pas, yang merupakan waktu yang dapat digunakan untuk mengambil beberapa persediaan.

Gunakan Senjata Andalan 

Tips Menang COD Mobile
Senjata andalan di game COD. Sumber: VCGamers.

Tips terakhir yang harus Vicigers lakukan untuk main COD Mobile Zombie adalah mencari dan menggunakan senjata yang handal. 

Di awal permainan, Anda​​​​​​​​​seharusnya Maka dari itu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah segera mencari senjata andalan yang nantinya akan kamu gunakan sebagai alat penyerangan dan pertahanan selama permainan berlangsung.

Selain itu, kamu perlu meningkatkan keterampilan senjata. Karena dengan meningkatkan kekuatan senjata, kalian akan lebih mudah untuk membunuh Zombie. 

Oleh karena itu, kamu juga bisa memanfaatkan drop yang muncul saat zombie mati. Biasanya setiap kamu membunuh zombie, kamu akan menemukan hal yang berbeda seperti buff atau hal lainnya yang dapat membantumu menghadapi zombie lainnya. Tentang apa yang bisa kamu dapatkan seperti bola atau teropong.

Baca juga: Karakteristik 9 Map Call of Duty Mobile

Nah, seperti itulah cara bermain mode COD Mobile Zombie yang harus kamu tahu. Jangan lupa untuk top up game murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!