Cara Mendapatkan CP COD Mobile Gratis Terbaru Tahun 2023

CP COD Mobile Gratis 2023

CP COD Mobile gratis sudah tentu menjadi incaran banyak pemain. Jika di PUBG Mobile ada UC, maka di game Call Of Duty ada CP sebagai alat pembayaran resmi dalam game.

Call of Duty Mobile merupakan salah satu game yang paling banyak diunduh di dunia selain Free Fire. COD adalah game FPS dengan sedikit Battle Royale. 

Meskipun game ini gratis, untuk menikmati dan memenangkan permainan, kamu harus mengeluarkan beberapa uang untuk membeli CP dalam game. 

Tidak semua orang atau gamer dapat menghabiskan uang untuk membeli CP dalam game. Tak perlu khawatir, karena pada artikel ini VCGamers menulis mengenai cara dapat CP COD Mobile gratis terbaru tahun 2023. 

Beberapa trik mendapatkan CP COD Mobile gratis ini, kamu perlu menginstal beberapa aplikasi dan membuat akun dan menyelesaikan beberapa tugas untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan saldo mata uang digital. 

Baca juga: Cara Main COD: Modern Warfare 2 di Steam Deck

Mengenal CP Call Of Duty Mobile 

CP COD Mobile gratis
CP COD Mobile gratis. Sumber: Youtube.

CP adalah nama mata uang premium di game Call of Duty Mobile yang digunakan untuk membeli item khusus atau meningkatkan progres game. Membeli CP dapat memudahkan kamu untuk membeli banyak item menarik. 

Untuk mendapatkan CP biasanya para pemain sering melakukan top up pada situs penyedia CP berbayar, seperti VCGamers. Dalam VCGamers, kamu bisa membeli CP dengan berbagai pilihan jumlah. Bahkan kamu juga bisa membeli item lain di dalam game selain CP. 

Kamu dapat menggunakan kartu kredit atau saldo Google dan Apple Pay, tergantung pada sistem tempat game di instal. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan CP COD Mobile gratis, silahkan lanjut membaca artikel ini sampai akhir.

Trik Mendapatkan CP COD Mobile gratis

Secara khusus, VCGamers sudah merangkum beberapa trik atau cara mendapatkan CP COD Mobile gratis terbaru tahun 2023 yang bisa kamu ikuti.

Google Rewards 

Google Opinion Reward
Dapat CP COD dari Google Opinion Reward. Sumber: VCGamers.

Google Rewards adalah aplikasi Google, keandalannya sangat tinggi, tanpa resiko akun game kamu diretas pemain lain. Seperti aplikasi survei lainnya, di sini kamu akan mendapatkan saldo dari layanan Seluler untuk menyelesaikan pekerjaan yang ditugaskan kepada Vicigers oleh Google. 

Google Rewards adalah alat ide untuk perusahaan yang tahu apa yang mereka sukai. Aplikasi ini mudah dipahami dan digunakan, ada tempat yang menunjukkan saldo dan opsi meminta kamu melakukan survei, survei pertama sangat penting untuk menerima orang lain.

Aplikasi Google Rewards tersedia untuk diunduh di sistem Android dan iOS dan dapat diunduh dari Play Store dan App Store. Buruan download!

Menyelesaikan Battle Pass premium 

battle pass
Battle Pass. Sumber: Youtube.

Battle Pass adalah sistem hadiah di Call of Duty: Mobile yang memungkinkan Vicigers untuk maju melalui level yang berbeda dan mendapatkan hadiah yang berbeda seperti penutup senjata, pakaian, jenis senjata, dan poin COD.

Battle Pass untuk Call of Duty: Mobile berisi 50 hadiah unik yang dapat diperoleh dengan melakukan upgrade saat kamu membeli Battle Pass. Kamu  hanya perlu bermain untuk naik level.

Semakin lama kamu bermain, semakin tinggi level yang bisa Vicigers buka dan semakin besar hadiah yang bisa Vicigers dapatkan. Sistem Battle Pass dapat diakses oleh siapa saja, perbedaan antara versi gratis dan versi premium adalah versi berbayar. 

Jika kamu membeli Premium Battle Pass, kamu hanya bisa mendapatkan hadiah Epic-Legendary. Pada level tertentu, kamu juga akan mendapatkan CP gratis. 

Jika total, CP gratis dapat mengembalikan modal CP untuk membeli BP Premium di awal (320 CP). Artinya kamu hanya perlu membeli Premium Pass satu kali saja, sobat Gamers bisa membelinya lagi di setiap season baru.

Baca juga: Cara Download COD Mobile v1.0.3.2

Ikut Giveaway dan Event Berhadiah 

Call of Duty Modern Warfare 2 Messi
Event terbaru Call Of Duty. Sumber: VCGamers.

Setiap ada event berhadiah, biasanya pihak Garena mengadakan giveaway COD Mobile 2020 CP gratis. Hal ini bisa dilakukan dengan bekerja sama dengan orang lain dalam bentuk bonus dan cashback. 

Untuk mendapatkan info mengenai event dari Garena, kamu bisa mengikuti dan melihat akun sosial media resmi mereka. Serpri di Instagram, Facebook atau Twitter. Bahkan kamu bisa mendapatkan infonya lewat kanal Youtube mereka.

Beberapa cara CP COD Mobile gratis di atas legal dan tidak akan memberikan efek pemblokiran pada akun kamu. Jangan gunakan cara yang ilegal dalam mendapatkan hadiah tertentu.

Baca juga: 50 Nama Keren Game COD Mobile di Tahun 2022

Seringkali, hanya aktivitas penipuan atau penulisan ilegal yang mengarah pada pemblokiran akun. Nah kalau Vicigers ingin top up CP murah dan cepat, silahkan top up hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!