Rekomendasi Senjata Terbaik di COD Mobile 2023

senjata terbaik di COD Mobile

Memilih senjata terbaik di COD Mobile adalah salah satu cara untuk memenangkan pertempuran dengan mudah. Di tahun 2023, ada beberapa senjata pilihan terbaik yang bisa kamu gunakan.

COD Mobile merupakan salah satu game battle royale populer yang tersedia di semua App Store dan Play Store seluruh dunia. Game ini memang memiliki grafik berkualitas HD, dan menawarkan banyak mode dan peta kepada pemain untuk dimainkan, dengan teman dan rekan tim daring.

Vicigers dapat menggunakan berbagai jenis senjata yang berbeda, mulai dari shotgun hingga senapan sniper, dalam perjalanan menuju kemenangan.

Nah, pada artikel kali ini VCGamers akan membahas tentang rekomendasi senjata terbaik di COD Mobile tahun 2023 yang mampu membawa kepada kemenangan.

Baca juga: Cara Mendapatkan CP COD Mobile Gratis Terbaru Tahun 2023

Daftar senjata terbaik di COD Mobile 2023

Di bawah ini ada 5 senjata terbaik di COD Mobile tahun 2023 yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kill lebih awal dan memenangkan pertempuran dengan mudah.

HG40

HG40
HG40. Sumber: Youtube.

Rekomendasi senjata terbaik di COD Mobile tahun 2023 pertama dalam daftar VCGamers adalah HG40 SubMachine Gun. Senjata ini memperoleh banyak peningkatan dengan Pembaruan Gunsmith di COD Mobile. I

Hal itu mengemas tingkat damage yang solid, dan menangani kerusakan yang dapat diandalkan dalam pertarungan jarak dekat dan menengah. Pemain juga bisa menggunakannya untuk pertarungan jarak jauh, karena recoilnya yang rendah.

ASM10

ASM10
ASM10. Sumber: Youtube.

Salah satu senjata paling ganas dalam game, ASM10 adalah senapan serbu semi otomatis. Senjata yang tepat untuk mengalahkan dalam hal akurasi, dan merupakan pilihan yang sempurna untuk pertempuran jarak menengah di game COD Mobile.

ASM10 masih menjadi senjata paling ampuh, apalagi jika digunakan sebagai senjata jarak dekat. Karena nilai ASM10 tergantung dari nilai damage, akurasi, dan juga pergerakannya. 

Dari stats yang dimiliki, terlihat bahwa ASM10 memiliki nilai damage, akurasi, dan mobilitas yang baik dibandingkan dengan senjata lainnya. Selain itu nilai control dari senjata ini sangat baik, sehingga senjata ini bisa kalian tangani dengan mudah.

Locus

Locus
Locus. Sumber: Youtube.

Dengan buff terbaru untuk senapan sniper Locus, senjata ini telah mengalahkan semua senjata lain dalam kategorinya. Pistol adalah salah satu senjata jarak jauh terbaik di COD Mobile. 

Vicigers dapat mengalahkan lawan hanya dengan headshot tunggal pada jarak berapa pun, yang menjadikan Locus salah satu senjata yang lebih dikuasai dalam game ini.

Dengan support yang tepat dari Gunsmith Locus, kamu bisa menggunakan senjata ini untuk menghancurkan musuhmu dengan sekali tembak! Locus sering menjadi basis pemain mobile di dalam game. 

Pengaturan Locus yang digunakan dalam senapan membantu mengurangi recoil dan dispersi peluru saat menembak. Dengan begini tembakanmu saat menggunakan Locus akan lebih akurat. Kapasitas majalah telah meningkat, sehingga Vicigers dapat menembak lebih banyak musuh.

Baca juga: 3 Cara Mendapatkan CP COD Mobile Gratis

Man-O-War

senjata terbaik di COD Mobile Man-O-War
Man-O-War. Sumber: Youtube.

Senjata bagus yang bisa kamu gunakan di Call of Duty Mobile adalah senapan Man-O-War. Dengan 75 base damage, itu adalah senjata paling mematikan di dalam game. 

Senjata ini membanggakan laju tembakan yang layak, serta akurasi laser yang tajam, menjadikannya ideal untuk pertarungan jarak menengah dan jarak dekat.

Man-O-War adalah senjata tipe penyerangan dengan kemampuan khusus. Senjata ini bisa kamu andalkan untuk menghancurkan musuh dalam jarak dekat maupun menengah. 

Senjata ini juga memiliki bobot yang sangat berat, sehingga bisa sedikit membatasi pergerakan. Namun, jika kamu menggunakan pembuat senjata Man-O-War asli, kekurangan ini dapat dihilangkan.

Echo

Echo, senjata terbaik di COD Mobile
Echo. Sumber: Youtube.

Salah satu senjata yang paling mematikan di COD Mobile adalah Echo shotgun. Senjata tersebut mampu membunuh pemain musuh dalam satu tembakan, jika dilakukan dengan benar. 

Shotgun Echo menghasilkan damage yang besar dalam jarak dekat dengan kemampuan semi-otomatisnya, tetapi tidak memiliki keserbagunaan untuk digunakan dalam baku tembak jarak menengah dalam game.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi VCGamers mengenai senjata terbaik di COD Mobile di tahun 2023. Kelima senjata tersebut punya damage terbaik dari masing-masing tipe senjata.

Baca juga: Info COD MW 2 Season 1, Simak Ini Bro!

Untuk Top Up CP COD Mobile murah dan instan, silahkan top up hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!