5 Game Battle Royale F2P Terbaik di PC

Kesalahan di COD Mobile

Genre Battle Royale F2P menjadi kurang populer akhir-akhir ini. Jika kamu ingin mencoba game Battle Royale F2P gratis di PC pada tahun 2022, kamu harus mencobanya sendiri.

Kegemaran Battle Royale telah banyak mendingin pada tahun 2022, itu masih merupakan genre yang bagus untuk dimasuki. Pada artikel kali ini, VCGamers akan menampilkan 5 game battle royale f2p terbaik di PC tahu 2022.

Daftar Game Battle Royale F2P Paling Keren

Alasan di balik popularitas game Battle Royale sangat sederhana. Genre yang satu ini memberi semua yang bisa kamu dapatkan dari game lain. Temanya sendiri cukup menarik, game multipemain mencapai ketinggian baru dengan game Battle Royale. 

Genre ini memungkinkan kamu untuk bermain solo atau dengan skuad namun pada saat yang sama kamu melawan lebih dari satu musuh.

Menjadi orang terakhir yang bertahan adalah perasaan yang luar biasa dan setiap pemain dapat merasakannya di game battle royale apa pun.

Dengan genre Battle Royale bergerak maju begitu cepat, kami mengharapkan beberapa game battle royale baru untuk dirilis, tetapi sampai saat ini, inilah 5 game Battle Royale terbaik yang dapat sobat Vicigers mainkan.

Apex Legends

Battle Royale F2P
Apex Legends (Sumber: Steam)

Apex Legends adalah salah satu game terbaru dalam genre battle royale F2P, yang sedikit banyak sudah jenuh akhir-akhir ini. Karena berbagai inovasinya, game ini tetap berada di puncak dan berkembang bahkan sepanjang tahun 2022.

Di Apex, pemain membentuk regu dua atau tiga pemain dengan karakter khusus dengan kemampuan unik dan melawan grup lain di peta battle royale besar.

Bagian khusus tentang Apex Legends adalah ia berhasil menjaga fokus pada permainan tembak-menembak sambil memiliki kemampuan karakter khusus.

Sebagian besar kemampuan ini adalah utilitas, yang mendorong gameplay kreatif, bukan hanya “tekan tombol untuk menangani kerusakan”. Versi seluler dari game ini masih dalam pengerjaan.

Respawn secara resmi mengumumkan penembak gratisnya, Apex Legends dan gim ini menjadi hit instan segera setelah dirilis. Respawn menambahkan skuad pahlawan dengan twist battle royale dan penggemar tidak bisa mendapatkan cukup dari itu. 

Apex memperoleh 50 juta pemain di bulan pertama yang sangat besar untuk game apa pun dalam genre apa pun. Gim ini terus menambahkan karakter baru dan sistem Novel menambahkan cara hebat untuk berkomunikasi tanpa menggunakan mikrofon.

PUBG

Battle Royale F2P
PUBG (Sumber: Steam)

PUBG: Battlegrounds adalah game battle royale multipemain online yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Studios. Dulunya adalah game premium tetapi baru-baru ini menjadi gratis. PUBG masih menggunakan formula BR klasik, dengan 100 pemain turun di peta dan bertarung hingga hanya satu yang bertahan.

Dibandingkan dengan game lain dalam daftar ini, PUBG mungkin adalah game yang paling realistis dan membumi. Senjata dan gadget dalam game ini modern dan tidak futuristik, kecuali medan gaya yang menyusut seiring waktu.

PUBG memungkinkan kamu memainkan game solo, Duo, dan regu. Kamu akan dicocokkan dengan yang sama. Bahkan versi emulatornya sangat populer sehingga membutuhkan waktu sekitar 10-15 detik atau kurang untuk menemukan kecocokan dengan pemain lain yang menggunakan emulator. 

Kamu dapat secara ketat bermain melawan pemain seluler atau kamu dapat menggunakan emulator dan bermain melawan pemain lain yang menggunakan emulator. Emulator adalah produk PUBG sendiri jadi tidak, kamu tidak akan dilarang menggunakannya.

Tencent Games juga hadir dengan PUBG Lite yang pada dasarnya adalah versi PUBG yang lebih ringan dan dapat dimainkan di PC dan perangkat seluler kelas bawah.

COD: Warzone

Battle Royale F2P
COD Mobile

Warzone adalah nama terbaru dalam kancah battle royale F2P, ini adalah mode Call of Duty Modern Warfare gratis yang dapat diunduh siapa saja. Hal yang membuat Warzone berbeda adalah jumlah pemainnya.

Mode BR-nya memiliki 150 pemain di satu Verdansk besar alih-alih 100 biasa, mode “Gulag” 1vs1 setelah seorang pemain terbunuh bersama dengan berbagai pencarian yang dapat kamu selesaikan saat bergerak di sekitar peta.

Selain itu, Warzone juga memiliki gudang senjata yang sangat besar – salah satu yang terbesar dalam daftar ini, dengan Call of Duty Modern Warfare sebagai game dasarnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game PC 2022 yang Akan Dirilis Bulan Februari Wajib Kamu Tunggu!

Fortnite

Battle Royale F2P
Sledge

Battle royale free-to-play Epic Game memiliki twist terbesar dalam gameplay – selain bertarung satu sama lain sampai mati, pemain juga mengumpulkan sumber daya di lingkungan untuk membangun struktur, yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan seperti melindungi sekutu yang jatuh, mendapatkan yang tinggi ground.

Fortnite juga memiliki persyaratan grafis yang cukup rendah dan crossplay antara Mobile dan PC, sesuatu yang tidak dimiliki battle royale lainnya.

Mengendarai coattail PUBG dan akhirnya melampauinya, Fortnite tetap berada di puncak genre sejak saat itu. Namun, kamu mungkin tidak menyukai gaya grafis kartun. Fortnite adalah yang terjauh dari “realistis”.

Spellbreak

Spellbreak adalah multiplayer, multi-platform battle royale di mana pemain mengambil peran “pertempuran” menguasai sihir unsur dan menggunakan mantra untuk bersaing dengan pemain lain.

Baca juga: Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!

Pemain dapat memilih antara enam kelas yang berbeda, Frostborn, Conduit, Pyromancer, Toxicologist, Stoneshaper, atau Tempest. Masing-masing memiliki gaya bermain berbeda yang dapat dibuat lebih unik dengan penyesuaian pemain, termasuk membuat kombinasi mantra yang berbeda.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!