Wajib Tahu! Serba-Serbi Call Of Duty Warzone Mobile

Call od Duty Mobile Warzone

Call Of Duty Warzone Mobile ini cukup impresif. Game ini menjadi salah satu yang harus kamu mainkan di abad ini. Gamer banyak menampilkan beberapa karakteristik ataupun gameplay yang cukup memukau.

Game FPS (First Point Shooter) ini akan menyongsong ke game mobile. Setelah sukses mengeluarkan COD Mobile. Mode Warzone ini akan menjadi salah satu hal yang paling dinantikan.

Untuk keterangan lebih lanjut yuk intip Call Of Duty Warzone Mobile ini.

Baca Juga : Panduan Set Artefak Genshin Impact, Kegunaannya Wajib Kamu Tahu!

Call Of Duty Warzone Mobile

Call Of Duty Warzone Mobile

Call of Duty Warzone Mobile  secara kontroversial mengganti peta Verdansk dengan Caldera, tetapi Raven harus mengembalikannya dengan port seluler Warzone.

Game ini pastinya akan mengedepankan grafik yang memukau dibandingkan game play dan game sense. Call Of Duty seringkali memiliki gambaran alur cerita yang fantastis. Namun, beda cerita dengan game yang satu ini.

Battle royal kian lebih diminanti dibandingkan alur cerita yang memukau. Karena semua player sangat senang untuk melakukan transaksi persenjataan yang memukau.

Pada tahun 2020, game battle royale gratis Call of Duty: Warzone dirilis untuk melengkapi Call of Duty: Modern Warfare 2019.

Berniat untuk bersaing dengan orang-orang seperti Fortnite, PUBG, dan Apex Legends, tidak mengherankan jika game ini sekarang akan menerima port seluler dalam waktu dekat.

Warzone secara khusus dipuji karena petanya saat diluncurkan. Namun, Verdansk, akhirnya dibuang demi peta baru, Kaldera.

Verdansk adalah peta favorit penggemar karena keragamannya antara kota dan lokal lainnya, yang mengarah ke baku tembak yang unik. Setelah acara Destruction of Verdansk, peta Verdansk asli diganti dengan Verdansk ’84 di Musim 3.

Namun, Verdansk sepenuhnya dibuang demi peta Kaldera di pembaruan Musim Pasifik 1, bersamaan dengan rilis Call of Duty: Vanguard. Peta baru memiliki masalah yang adil, dan nostalgia tertentu untuk Verdansk terpasang sendiri di fandom sejak penghentiannya.

Oleh karena itu, Call of Duty Warzone Mobile harus berusaha memulihkan peta Verdansk dengan port seluler Warzone.

Baca Juga : Panduan Kemampuan Senjata Genshin Impact Bintang 5 2022

Apakah Memungkinkan Untuk Crossplay

Call Of Duty Warzone Mobile

Dengan pengembangan yang masih cukup tersembunyi dan tidak banyak yang dibagikan tentang judul yang akan datang, tidak mungkin untuk mengatakan apakah pengalaman seluler Warzone akan memiliki permainan silang dengan platform lain.

Seiring berjalannya waktu pastinya ada beberapa player yang tidak ingin melakukan cross play. Namun, ada pula pemain game ini ingin melakukan cross play agar mereka tidak menggunakan akun yang lain dan hanya menggunakan akun satu saja.

Memungkinkan hal tersebut bisa menjadi sangat efisien namun pastinya ada beberapa indikasi yang bisa menyebabkan permasalahan karena sangat jarang untuk melakukan crossplay dari PC ke Mobile game.

Masuk akal jika game selulernya sama dengan judul utamanya, jadi kami berharap Warzone Mobile memiliki crossplay dengan PC, Xbox, dan PlayStation, meskipun tidak mungkin untuk mengatakan dengan pasti.

Baca Juga : Destiny 2 Witch Queen, Expansi yang Memutar Balik Takdir Dunia Destiny

Kapan Tanggal Rilis Call Of Duty Warzone Mobile?

Call Of Duty Warzone Mobile

COD Warzone Mobile tidak memiliki tanggal atau tahun rilis resmi dan kemungkinan besar masih dalam tahap awal pengembangan. Sejak berita itu sendiri diumumkan minggu lalu, para pengembang mungkin masih bekerja atau menemukan orang yang tepat untuk dipekerjakan untuk pekerjaan itu.

Dalam posting blog mereka di situs web Call of Duty, Activision meminta pengembang untuk bergabung dengan tim internal mereka untuk menciptakan pengalaman Warzone baru secara eksklusif untuk perangkat seluler.

Berdasarkan spekulasi murni, COD Warzone Mobile mungkin mendapatkan tanggal rilis pertengahan 2023 atau bahkan awal 2024. Mirip dengan Apex Legends Mobile, game ini mungkin dirilis sebagai beta terbatas dengan Activision memperluas dukungan untuk wilayah secara bertahap.

Karena game ini sedang dikembangkan sebagai pengalaman baru dan masih dalam tahap awal, kemungkinan kami akan mendapatkan pengumuman atau merilis trailer di suatu tempat menjelang akhir tahun ini.

Baca Juga : Resmi! God of War Ragnarok Akan Rilis di Q3 2022

Kesimpulan

Game ini pastinya akan menjadi pesaing dari PUBG New State dimana ada pergeseran yang cukup apik dalam game ini. Pastinya bagi kamu yang mengikuti Call Of Duty akan sering menunjukan beberapa klausa yang bisa kamu mainkan.

Game ini memiliki grafik yang memukau dan salah satu game yang mudah untuk dimainkan. Namun, untuk keterangan lebih lanjut mengenai game ini pastinya sangat sabar menunggu. Karena pada saat ini Call Of Duty Warzone Mobile masih dalam tahap pengembangan.

Nantikan game ini pada akhir tahun 2022. Pastinya tidak kalah penting untuk kamu mengetahui seberapa jauh agar para developer juga dapat mengembangkan game tersebut dengan game sense yang sesuai.

Pastinya, kita sangat menantikan gameplay yang memiliki alur cerita seperti game call of duty yang lainnya. Terutama kamu yang sering membuat game ini lebih atraktif. Untuk itu kita akan simak Call Of Duty Warzone Mobile dan perkembangan game ini untuk beberapa bulan kedepan


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!