Penting! 3 Hal yang Harus Kamu Ketahui di Overwatch 2 Beta

Overwatch beta 2 akan segera hadir!!, Overwatch membuat kejutan besar ketika dirilis pada 2016. Kamu menikmati pengakuan universal ketika pertama kali diluncurkan dan sejak itu banyak penggemar yang senang dengan reputasi sebagai salah satu Game OnlineFPS  yang baik.

Meskipun harus bersaing dengan rilis multipemain baru yang mungkin akan mencuri perhatian, pengumuman Overwatch 2 tahun 2019 memicu banyak kegembiraan di dunia game.

Sekuel standalone ini sangat dinanti oleh para penggemar sejak pertama kali dikonfirmasi, dan game ini akan membawa beberapa perombakan yang cukup signifikan pada gameplay.

Para pemain telah menunggu dengan sabar untuk mendapatkan permainan mereka, dan sekarang beta tertutup pertama Overwatch 2 akhirnya dapat dijangkau. Dalam pembaruan pengembang terbaru dari bos Overwatch 2 Aaron Keller, tanggal beta dikonfirmasi untuk akhir April, dengan pendaftaran terbuka sekarang bagi pemain untuk bergabung. Saat para gamer menantikan untuk menguji judul sebelum diluncurkan, ada beberapa hal penting yang harus mereka ketahui sebelum mereka terjebak.

Baca Juga : Cyberpunk Update 1.5 Resmi Umumkan Besar-Besaran, Pemain Kecewa?

Overview Overwatch 2 Beta

Overwatch 2 Beta

Overwatch 2 akan all-in di PvE. Kampanye utama game ini, terdiri dari alur cerita yang kooperatif, akan melihat pahlawan Overwatch baru dan lama bekerja sama melawan Sektor Null, para pemain tentara robot bertempur dalam acara Pemberontakan dari game aslinya.

Menurut Blizzard, pemain akan “bekerja sama sebagai set pahlawan yang berbeda dan berjuang untuk mempertahankan dunia dari kekuatan omnic dari Sektor Null, mengungkap motif di balik serangan tentara robot, dan berhadapan langsung dengan ancaman baru yang meningkat. di seluruh dunia.”

Alur ceritagame ini  juga akan memiliki pickup item yang dapat sedikit mengubah gaya bermain seorang pahlawan. Tiga yang ditampilkan adalah generator HP, granat korosif, dan perisai penghalang yang mirip dengan milik Winston.

Pahlawan mana pun dalam mode ini dapat mengambilnya dan menggunakannya sesuka hati, tetapi mereka tidak terbawa di antara misi.

Di ujung lain PvE adalah Misi Pahlawan, misi yang terpisah dari cerita yang dirancang untuk dapat diputar ulang. Dalam mode ini, pemain dapat menaikkan level pahlawan dan membuka opsi penyesuaian yang mengubah kemampuan mereka.

Di trailer gameplay, kita melihat build Tracer yang dimodifikasi yang menghubungkan ledakan Pulse Bomb-nya ke banyak musuh.

Sejauh yang kami tahu, pengubah kemampuan ini eksklusif untuk PvE dan tidak akan berdampak pada PvP.

Baca Juga : WWE 2K22 Rilis, Banjir Pujian Dibandingkan Game Pendahulunya

Perubahan Terbesar Pada Overwatch 2

Overwatch 2 Beta

Selain memasukkan PvE dan juga PvP, Overwatch 2 akan membawa banyak perubahan pada formulanya. Meskipun terlalu dini untuk mengetahui apakah semua perubahan ini akan menjadi lebih baik, penggemar akan segera dapat mengujinya sendiri.

Mode game yang kamu akan ketahui di game satu ini adalah Multiple heroes, banyak perubahan skill dari heroes, tampilan grafik yang lebih menawan.

Game ini sedang dalam pengembangan untuk PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Baca Juga : Mod Thomas Elden Ring, Hadirkan Thomas the Tank Engine Jadi Boss

Tanggal Perilisan Overwatch 2 Beta

Overwatch 2 Beta

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar, Overwatch 2 PVP Beta akhirnya diumumkan.

Dengan itu akan datang peta baru dan yang lebih penting adalah heroes baru. Ini akan menjadi penampilan pertama di publik pada game Overwatch baru yang benar-benar ada di dalam game.

Game ini sedang dalam pengembangan, penggemar akan bertanya-tanya seperti apa Tanggal Rilis Overwatch 2 Beta? Di sinilah Tanggal Rilis Overwatch 2 Beta kemungkinan akan terjadi.

Sojourn terungkap sebagai agen Overwatch dengan pengungkapan awal game yang satu ini. Orang-orang berharap bahwa orang Kanada itu akan berhasil masuk ke Overwatch original di beberapa titik.

Sayangnya, itu tidak terjadi. Dengan kurangnya konten selama hampir tiga tahun, Overwatch tidak mengeluarkan pahlawan baru setelah Echo. Untungnya, dengan Overwatch 2 PVP beta, penggemar akhirnya bisa melihat Sojourn beraksi.

Tanggal Rilis Overwatch 2 Sojourn yang tepat belum terungkap.

Karena Sojourn akan bergabung dengan game yang satu ini PVP beta dan yang telah diumumkan pada akhir April, saat ini sangat aman untuk mengasumsikan beberapa tanggal potensial.

Overwatch 2 PVP Beta sepertinya akan keluar pada 19, 21, 26 atau 28 April karena biasanya Overwatch memiliki konten baru yang turun pada hari Selasa atau Kamis dan itu adalah empat tanggal terakhir di bulan April.

Perkiraan yang aman adalah pada 21 atau 28 April untuk menuju akhir pekan bagi para pemain.

Baca Juga : Simak! Rumor Terbaru Sekuel The Legend of Zelda Breath of the Wild

Kesimpulan

Game  ini sangat dinantikan oleh beberapa player. Pastinya, game ini akan menjadi salah satu game yang bisa bersaing dengan game yang lainnya seperti PUBG Mobile ataupun Fortnite yang mempunyai FPS yang baik. Kamu harus bersabar lagi karena pada akhirnya game ini akan rilis pada april.

Game ini pastinya banyak sekali perubahan dibandingkan game sebelumnya. Fitur-fitur yang ditambahkan sungguh menarik perhatian bagi para gamers. Gameplay dan grafiknya tidak hanya improvisasi akan tetapi lebih bagus dibandingkan dengan sebelumnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!