Resmi! God of War Ragnarok Akan Rilis di Q3 2022

God of War Ragnarok adalah salah satu judul yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain PlayStation. Sekuel God of War yang fenomenal (2018) dijadwalkan untuk diluncurkan akhir tahun ini. Cari tahu tentang tanggal rilis Ragnarok God of War di sini bersama dengan informasi penting.

Baca Juga : Art Director God Of War Mencoba “Remake” Chrono Trigger

Jalan Cerita God Of War Ragnarok

God Of War Ragnarok

God of War Ragnarok akan menjadi sekuel langsung dari God of War 2018. Akhir dari prekuel menabur benih untuk kisah Ragnarok Norse Lama. Selama akhir cerita, Dewa Petir Nordik, Thor datang ke rumah Kratos untuk membalas dendam karena Kratos membunuh anak-anaknya dan saudaranya Baldur.

Dengan demikian, God of War akan berperan sebagai chapter terakhir dalam alur cerita Norse yang dibuat beberapa tahun setelah peristiwa di game 2018. Kratos dan Atreus akan berjuang untuk bertahan hidup saat acara Ragnarok yang penuh aksi akan mengungkap misteri.

Situs resmi PlayStation menyatakan bahwa “Kratos dan Atreus memulai perjalanan mistis untuk mencari jawaban dan sekutu sebelum Ragnarök tiba.

Dari Santa Monica Studio hadir sekuel God of War yang diakui secara kritis (2018). Kratos dan Atreus harus melakukan perjalanan ke masing-masing dari Sembilan Alam untuk mencari jawaban saat mereka bersiap untuk pertempuran yang dinubuatkan yang akan mengakhiri dunia.

Bersama-sama, Kratos dan Atreus menjelajah jauh ke Sembilan Alam untuk mencari jawaban saat pasukan Asgardian bersiap untuk perang. Sepanjang jalan mereka akan menjelajahi pemandangan mistis yang menakjubkan, mengumpulkan sekutu dari seluruh alam, dan menghadapi musuh yang menakutkan dalam bentuk dewa dan monster Norse.

Saat ancaman Ragnarök semakin dekat, Kratos dan Atreus menemukan diri mereka memilih antara keselamatan keluarga mereka dan keamanan alam…”

Trailer resmi untuk God of War Ragnarok akhirnya diluncurkan di PlayStation Showcase 2021. Trailer tersebut mengungkapkan interaksi antara Atreus yang lebih tua dan ayahnya Kratos. Pemeran karakter yang akrab bersama dengan dewa Norse Thor dan Tyr terlihat kembali.

Baca Juga : 10 Game Offline Terbaik di Dunia yang Bisa Kamu Mainkan!

Kenapa God OF War Delayed?

God Of War Ragnarok

Sid Shuman, kepala PlayStation Studios telah menjelaskan bahwa Santa Monica Studio membutuhkan lebih banyak waktu sebelum merilis God of War Ragnarok dalam upaya untuk “menghadirkan game God of War yang menakjubkan yang kita semua ingin mainkan.”

Dia juga menyatakan bahwa “Mengembangkan game yang akan mengikuti jejak bintang God of War tidak diragukan lagi akan memakan banyak waktu dan polesan. Jadi kami lebih senang melihat permainan tertunda dan disempurnakan daripada terburu-buru.”
Sebelumnya, game ini sempat tertunda pada tahun 2021 karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung tetapi saat ini game tersebut sedang berjalan. Semoga tidak ada penundaan lagi. Dan, kita akan segera bisa menyaksikan peluncuran sekuel ikonik tersebut.

Diketahui bahwa God of War Ragnarok kemungkinan akan tersedia di PlayStation 4 karena akan menampilkan peluncuran rilis lintas platform di PS4 dan PS5.

Herman Hulst, kepala Sony Interactive Entertainment Worldwide Studio, menyebutkan bahwa game yang sebelumnya diharapkan menjadi eksklusif PS5 akan tiba di PS4 juga.

Baca Juga : Penting! 7 Tips Bermain Apex Mobile

Tanggal Rilis God Of War

God Of War Ragnarok

Awalnya digoda pada tahun 2020, God of War diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2021 terlebih dahulu. Namun, di Sony PlayStation Showcase pada 9 September 2021, pengembang Sony Santa Monica dan penerbit PlayStation Studios mengungkapkan bahwa God of War Ragnarok telah ditunda hingga 2022.

Mereka tidak membagikan tanggal rilis untuk tahun 2022. Saat ini, tidak ada tanggal rilis resmi atau terkonfirmasi yang tersedia untuk God of War. Kami hanya tahu bahwa game ini pasti akan datang pada tahun 2022, tetapi kapan, itu belum dikonfirmasi.

Perwakilan dari Sony telah mengkonfirmasi beberapa kali bahwa game tersebut tidak ditunda lagi, dan akan diluncurkan pada tahun 2022.

Baru-baru ini, Jason Schreier, jurnalis Bloomberg dan orang dalam Sony yang andal mengonfirmasi melalui Reddit bahwa game tersebut masih dalam jalur dan akan dirilis akhir tahun ini. .

Di situs resmi PlayStation juga, tanggal rilis God of War disebutkan sebagai “2022.” Sony juga telah merilis daftar 22 game yang harus diwaspadai pada tahun 2022, dan God of War Ragnarok termasuk di dalamnya.

Jika melihat bocorannya, diperkirakan game God of War mendatang akan rilis pada Q3 2022. Bocoran PlayStation Database juga mengisyaratkan bahwa God of War Ragnarok akan rilis pada 30 September 2022.

Baca Juga : Penting! 12 Role Legends Apex Mobile yang Harus Kamu Tahu!

Kesimpulan

Game yang satu ini memiliki unsur cerita yang unik. Keterlibatan dengan berberapa dewa yunani kuno yang bisa kita lihat lebih luas kembali. Pastinya kamu bisa lebih mengetahui perjalanan cerita sang dewa kratos bersama anaknya untuk menaklukan dan mencari jati diri yang sebenarnya.

Simak selalu berita yang satu ini. God Of War juga pastinya akan menyajikan beberapa fitur yang menarik dan dapat membuat para gamers juga berdatangan langsung untuk memilikinya.

Karena God of War sendiri sebentar lagi akan rilis jadi stay tuned terus dan siapkan budget kamu untuk membeli game tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!