10 Game Offline Terbaik di Dunia yang Bisa Kamu Mainkan!

Game Offline Terbaik di Dunia

10 Game Offline terbaik di dunia ini siapa yang tidak sering memainkan permainan yang satu ini. Pastinya kamu akan disuguhkan beberapa rintangan khusus yang bisa kamu dapatkan. Pengalaman yang memuaskan juga bisa kamu dapatkan pada permainan ini.

Ada beberapa game offline yang bisa kita mainkan di PC, Playstation, Nitendo dan XBOX. Para player bisanaya ingin memainkan offline karena memang bermain offline itu sangatlah intense serta interaksi lebih dalam di game atau alur ceritanya. Ingin mengetahui lebih lanjut? Berikut ini 10 game offline terbaik di dunia versi VCGamers.

Game Offline Terbaik di Dunia

Sebagai seseorang yang memainkan banyak permainan kita pastinya paham ada banyak sekali genre game yang bisa kita gunakan. Pastinya, setiap orang akan berbeda – beda dimana memainkan genre game sesuai dengan selera mereka. Nah, disini kita akan mengupas tuntas game offline terbaik di dunia sesuai dengan genre yang kamu ikuti.

Asphalt Nitro

Asphalt Nitro
Google Play

Berbeda dengan game balapan sebelumnya, Asphalt Nitro hanya membutuhkan ruang 110 MB dan Ini bertahan lebih lama dibandingkan dengan game balapan yang lainnya.

Nitro adalah versi sederhana dari seri balap mobil Asphalt kelas atas yang populer. Grafiknya tidak begitu bagus, tetapi gameplaynya solid. Kamu bisa mendapatkan mobil yang diinginkan, mulai dari bersaing, dan terus tingkatkan journey kamu. Ada 125 tingkat kesulitan yang meningkat untuk kamu lalui, pastinya game offline terbaik di dunia yang satu ini ciri khas dengan banyaknya game balapan yang lainnya.

Ada banyak sekali game balapan yang bagus, tetapi mereka sering membutuhkan koneksi internet. Asphalt Nitro dengan sempurna memenuhi persyaratan “gratis, offline, waktu permainan lama”. Tidak heran jika game ini dinobatkan sebagai salah satu game offline terbaik di dunia versi android.

Shadow Fight 2

Shadow Fight 2
Google Play

Sejak zaman Mortal Kombat dan Street Fighter, game pertarungan satu lawan satu telah menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan waktu. Di Android, Kamu harus mencoba Shadow Fight 2.

Kamu harus belajar banyak gerakan untuk menjadi pejuang sejati. Game offline terbaik di dunia yang satu ini memiliki dua tombol aksi (pukulan dan tendangan) dan tanda arah untuk menggerakan player. Pelajari kombinasinya, dan kamu akan segera menjadi ninja yang fantastis.

Gaya seni dua dimensi Shadow Fight, dengan siluet alih-alih karakter, menambah pesonanya. Game Android offline yang satu ini benar-benar harus kamu coba!

Major Mayhem

Major Mayhem
Google Play

Sulit untuk menyatakan betapa menyenangkannya Major Mayhem. Game offline terbaik di dunia yang satu ini adalah salah satu game seluler Adult Swim yang fantastis dengan cerita pemain tunggal yang memiliki alur cerita yang panjang.

Kamu bermain sebagai karakter tituler, mengalahkan serangkaian orang jahat. Permainan ini disajikan seperti tembak menembak ala freedom. Musuh akan muncul dari tempat persembunyian, dan Kamu dapat membunuh mereka dengan menggunakan senjata (atau melempar bom jika kamu sangat marah).

Musuh juga akan mencoba menembak, jadi pastikan Mayor Mayhem tidak menerima terlalu banyak damage. Dapatkan bonus untuk headshots, kill sprees, dan cool kills, dan tingkatkan senjata kamu agar lebih baik lagi.

Tank Hero: Laser Wars

Tank Hero : Laser Wars
Google Play

Tank Hero: Laser Wars pastinya muncul sebagai koleksi “game offline terbaik di dunia”, Pastinya ini adalah salah satu hal yang paling utama yang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi waktu luang.

Kamu dapat memainkan Pahlawan Tank tituler, mengalahkan semua tank lain dengan meriam yang menggunkan laser. Di setiap level, kamu harus menghancurkan semua tank lain di peta. Penembak top-down membuat kamu dapat mengontrol tangki dengan joystick, sementara kamu dapat menembakan di mana saja di layar untuk menembak.

Tentu saja, tidak sesederhana itu. Saat melakukan penetrasi, kamu akan menemukan berbagai jenis tank, power-up, dan labirin yang membuat tugas semakinmenantang. Tapi ingat, laser dapat memantul ke dinding, jadi gunakan itu untuk keuntungan.

Jungle Marble Blast

Jungle Marble Beast
Google Play

Sayangnya, Zuma harus terkoneksi dengan internet, namun ada beberapa banyak tiruan yang masih dapat kamu mainkan hingga saat ini. Di antaranya adalah Jungle Marble Blast.

Grafiknya tidak semulus Zuma, tetapi ini bukan persoalan yang sangat penting. Gameplaynya sama menyenangkannya seperti sebelumnya. Kamu bisa melakukan tap di mana saja di layar untuk memotret; tap kumbang untuk bertukar di antara dua bola berwarna yang kamu miliki. Tembak bola di rantai yang mengelilingi peta untuk membuat urutan tiga atau lebih.

Dan bila memungkinkan, dapatkan power-up itu untuk mengirim rantai kembali, mengubah potongan besar menjadi satu warna, atau meledakkannya hingga terlupakan.

Jungle Marble Blast cocok dengan grup game offline terbaik untuk Android dengan sempurna. Ini kecil, panjang, dan gratis. Maka dari itu game ini salah satu dinobatkan menjadi game offline terbaik di dunia saat ini yang bisa kamu mainkan sekarang.

Once Upon a Tower

Unce Upon A tower
Google Play

Once Upon a Tower banyak elemen yang bisa kamu jadikan menjadi list salah satu game offline terbaik di dunia tahun ini. Dengan dalih seorang pangeran menyelamatkan seorang putri dari menara, sang pangeran mati, dan sang putri membunuh dengan palu godam untuk melarikan diri dari naga. Dan bukannya memanjat menara, dia menggali ke bawah dengan lubang yang salah.

Dalam perjalanannya, dia harus melawan monster dari segala jenis, dari raksasa hingga laba-laba yang bisa memanjat tembok. Lalu ada jebakan yang muncul entah dari mana. Karena hal tersebut, dia harus cepat, atau naga itu akan menghancurkan segalanya dengan napasnya yang berapi-api. Jangan lupakan musuh lainnya: gravitasi itu sendiri.

Kumpulkan koin dan power-up saat kamu dapat melakukan hal tersebut. Kamu akan membutuhkan untuk melewati level untuk melarikan diri dari menara. Once Upon a Tower sangat menyenangkan dan sepertinya tidak ada habisnya, menjadikannya salah satu game offline terbaik di dunia saat ini yang sering dimainkan di luar sana.

Baca Juga : Tips Mencapai Heroic Free Fire Season 25 Dengan Cepat

Mazes & More

Mazes & More
Google Play

Game offline terbaik di dunia selanjutnya adalah mazes & more. Memecahkan labirin itu rumit karena kesederhanaannya. Mazes & More meningkatkan taruhan pada game klasik dengan beberapa tikungan yang licik.

Misalnya, dalam mode Kegelapan, Kamu dapat melihat labirin di awal. Tapi kemudian semuanya menjadi gelap kecuali sorotan kecil, dan player harus berjalan ke pintu keluar. Coba mode lain seperti lantai es, di mana player akhirnya meluncur di depan tempat yang ingin kamu tuju, atau mode percobaan waktu dan mode jebakan yang cukup jelas.

Jika player menginginkan permainan lama yang sederhana untuk memecahkan labirin, selalu ada mode Klasik. Setiap mode memiliki banyak level untuk menghibur hingga koneksi Anda kembali lagi. Pastinya permainan yang satu ini wajib masuk list game offline terbaik di dunia yang bisa kamu mainkan.

Really Bad Chess

Really Bad Cheess
Google Play

Lupakan versi klasik catur yang biasa sering digunakan. Saat offline, memainkan Catur yang Sangat Buruk dan tantang diri kamu untuk berpikir secara berbeda.

Dalam game ini, sementara papan catur tetap standar, bidaknya benar-benar acak. player mungkin mulai dengan tiga ratu dan satu pion, sementara komputer bisa memiliki enam benteng. Itu membuat player membuang semua yang player ketahui tentang catur dan berpikir out of the box.

Saat player menaikkan peringkat, level AI tetap sama, tetapi akan lebih baik untuk memulai. Ini mungkin permainan catur non-catur favorit. Pastinya, permainan ini bisa menjadi salah satu game offline terbaik di dunia yang bisa kamu miliki saat ini.

Alto’s Odyssey

Alot Odyssey
Google Play

Game offline terbaik di dunia berikutnya adalah alto’s odyssey. Pada pertama kali, ini tampak seperti pelari yang tak berujung. Tapi memainkan Alto’s Odyssey untuk sementara waktu, dan kamu akan menyadari ada sesuatu yang membuatnya tidak mungkin untuk dihentikan.

Mungkin karena grafik dan musiknya. Pelari tak berujung biasanya panik, tetapi game ini melawan tren untuk menjadikannya pengalaman yang menenangkan dan menenangkan. Anda akan merasa santai saat meluncur ke bawah bukit pasir, melompat untuk mengumpulkan poin, menghindari rintangan, dan melakukan backflip dan double backflip untuk bonus gaya.

Alto’s Odyssey tidak membawa sesuatu yang baru ke dunia pelari tetapi tetap sangat menghibur. Itu sebabnya ini adalah salah satu game offline terbaik di dunia untuk Android.

Plants Vs Zombie

Plants VS Zombie
Google Play

Game offline terbaik di dunia sepanjang masa adalah Plants vs. Zombies 2 menjadi hit ketika diluncurkan pada tahun 2013. Meskipun beberapa tahun telah berlalu, game ini masih bertahan sebagai salah satu game strategi terbaik di ponsel.

Tugas Anda cukup sederhana di PvZ2. Anda memiliki berbagai tanaman dengan kemampuan yang berbeda. Zombie ingin menyusup ke halaman Anda dan membunuh Anda. Plot tanaman dengan cara di mana mereka dapat menghancurkan zombie sebelum mayat hidup dapat membahayakan.

Nah, Itulah beberapa game offline terbaik di dunia yang bisa kamy mainkan di handphone. Game offline terbaik di dunia yang satu ini pastinya bisa dijadikan referensi untuk kamu yang ingin bermain game yang lebih kompleks.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!