Catat! Item Counter Hero MM Mobile Legends Season 23

Hero Mobile Legends

Kamu harus mencatat baik-baik ada lima item counter hero MM (Marksman) di Mobile Legends season 23 terbaik.

Hero Marksman kini mendapatkan sorotan dari Mobile Legends. Bukan hanya seorang sidelaner, bahkan seorang jungler (Natan) atau seorang midlaner (Beatrix).

Seringnya bertemu membuat kamu juga harus tahu item apa saja yang harus kamu beli untuk item counter hero MM.

Namun hal ini tidak hanya untuk satu hero Marksman saja, karena Marksman juga memiliki banyak jenis gaya bermain yang berbeda, bahkan damage yang dihasilkan juga berbeda-beda.

Daftar Item Counter Hero MM Di MLBB

Mungkin yang kamu tahu ini adalah item untuk hero counter Assassin, dan itu tidak salah. Hanya item ini yang bisa meng-counter hero yang lebih mengandalkan skill yang menghasilkan serangan fisik.

Kamu pasti tahu Marksman mana yang lebih mengandalkan skill daripada basic attack mereka. Benar, ada Granger dan Brody, keduanya bisa kamu counter menggunakan item ini.

Dominance Ice

Item Counter Hero MM
Dominance Ice

Nah, untuk item counter hero MM yang satu ini mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan anti regen. Itu juga benar, tapi selain itu dia bisa mengurangi kecepatan serangan lawan.

Banyak Marksman seperti Claude, Miya, dan Wanwan yang mengandalkan attack speed. Jadi, kamu bisa banget beli item yang satu ini untuk item counter hero MM seperti itu.

Dominance Ice juga memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang mampu mengurangi efek Shield dan HP Regen hero lawan sebesar 50 persen, serta bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 30 persen.

Sehingga Dominance Ice bisa dengan mudah menahan damage serangan hero MM yang sangat mematikan. Item ini wajib banget kamu gunakan.

Radiant Armor

Item Counter Hero MM
Radiant Armor

Kenapa ada item anti-Mage disini? Radiant memang bisa dengan mudah menangkal Mage seperti Chang’e yang mengandalkan damage berulang.

Namun ada juga Marksman yang bisa melakukan damage berulang dan menghasilkan magic, contohnya Nathan dan Edith. Kedua hero ini sangat counter kamu dengan menggunakan item Radiant ini.

Blade Armor

Item Counter Hero MM
Blade Armor

Mungkin sekarang sudah jarang terlihat dan digunakan. Tapi bisa jadi item pilihan kamu untuk counter marksman. Item counter hero MM ini jelas memiliki statistik armor yang tinggi, dan pasifnya dapat mencerminkan serangan dasar lawan. Biasanya untuk lawan, Claude juga cukup bagus.

Blade Armor mampu menahan Attack Speed dan Critical Damage hero MM seperti hero Clint, Clude dan Yi Sun-shin. Item Blade Armor dapat memberikan tambahan Physical Defense sebesar 90, serta memiliki pasif unik yang bernama Bladed Armor.

Efek pasif ini akan aktif ketika Kamu diserang dengan Basic Attack, efek pasif ini bisa memantulkan 25 persen damage yang diterima kepada lawan, serta bisa menyebabkan efek Slow sebesar 15 persen, selama 1 detik.

Baca juga: Hero Counter Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Twilight Armor

Item Counter Hero MM
Twilight Armor

Item ini bukan hanya untuk menangkal Aldous, item counter hero MM ini memiliki pengurangan damage crit yang tinggi.

Serta dapat menangkal hero yang mengandalkan damage crit tinggi seperti Lesley, Bruno, dan lainnya. Meski memang jika dilihat jarang menggunakan item ini.

Twilight Armor mampu menahan Critical Damage hero Marksman yang sangat tinggi. Item Twilight Armor bisa memberikan tambahan Critical Damage Reduction sebesar 20 persen dan HP Mana sebesar 400, serta tambahan HP sebesar 1200. 

Tak hanya itu saja, Twilight Armor juga memiliki pasif unik yang bernama Defiance. Efek pasif ini akan aktif setelah menerima Physical Damage sebesar 600, mengurangi Physical damage yang diterima sebesar 20 persen.

Efek pasif ini juga bisa memberikan True Damage pada hero lawan di sekitar sebesar 20 + 5 persen dari max hp tambahan selama beberapa detik.

Baca juga: 5 Alasan Chou Selalu Jadi Meta Hero Mobile Legends, GG Terus Setiap Season Sob!

Itulah tadi 5 item counter hero MM d Mobile Legends. Gunakan item ini sesuai dengan kondisi dan lawan yang kamu hadapi, karena ada perbedaan kemampuan dari item-item tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!