3 Build Emblem Johnson Tersakit 2022, Auto Savage Terus!

emblem johnson cover

Rekomendasi emblem Johson 2022 tentunya akan bisa kamu sesuaikan dengan situasi Mobile Legends season 23 ini. Sebagai hero tank, performa Johnson termasuk yang dianggap stabil oleh para player.

Meskipun Johnson memang punya banyak skill yang oke saat kamu build sebagai full tanker saat pertandingan, ada beberapa alternatif build yang bisa kamu terapkan.

Hal tersebut disebabkan oleh level player yang memang belum cukup untuk membuka beberapa fitur custom emblem. Kasus lainnya, level player masih di bawah 30 sehingga belum bisa banyak mendapatkan status tambahan dari custom emblem tersebut juga.

Baca juga: Simak! 4 Build Emblem Jungle Untuk Farming Buff Di Mobile Legends!

Dalam kesempatan kali ini, penulis akan merekomendasikan build emblem Johnson mulai dari yang tersakit lengkap dengan alternatifnya. Jangan khawatir karena hero Johnson punya status bawaan yang cukup kuat sehingga build-nya bisa lebih beragam.

3 Build Emblem Johnson Tersakit 2022 Yang Bisa Tubruk Semua Lawan

Build Johnson Full Tanker

Build hero Johnson sebagai full tanker dalam tim sejatinya akan diciptakan melalui emblem Johnson sesuai dengan role bawaannya, yakni Emblem Custom Tank.

Build ini akan lebih efektif apabila level player kamu sudah mencapai di atas level 30 supaya tambahan status dari emblem tank bisa semakin tinggi. Cara meningkatkan level player juga tentunya bisa dilakukan dengan banyak terlibat dalam pertandingan apapun dalam game.

emblem johnson full tanker tim
Emblem Johnson Untuk Setting Full Tanker

Sebagai permulaan, kamu harus mengatur alokasi poin untuk 6 Sub Talent dan Talent utama Emblem Tank untuk Johnson.

Untuk Sub Talent baris pertama, kamu bisa set 3 poin untuk Firmness (bagian tengah) supaya Johnson bisa mendapat bonus lebih saat skill pasifnya diaktifkan di pertandingan.

Untuk alternatifnya, kamu juga bisa set 2 poin untuk Firmness, kemudian 1 poin untuk Vitality kalau kamu ingin Johnson punya HP dan daya tahan lebih baik di early game.

Untuk barisan kedua Sub Talent Emblem Tank, kamu bisa mengalokasikan semua poin untuk Fortress apabila sebelumnya kamu mengatur 3 poin untuk Firmness. Gunanya adalah supaya Johnson semakin GG lagi pertahanannya dan juga menghasilkan shield lebih tebal.

Untuk Talent utama, pilihlah Tenacity (Talent paling kiri bawah) supaya ketika HP Johnson berada di bawah 40%, defense dan magic RES-nya bisa lebih tinggi lagi. Tentunya, physical defense Johnson akan lebih tangguh, sementara magic defense-nya bisa kamu dukung dengan membeli item.

emblem johnson full tanker tim sedang fight
Efek Emblem Johnson Full Tanker Terhadap Lawan

Dari rekomendasi build emblem Johnson ini, kamu bisa menambah efisiensi skill pasif Johnson yang akan aktif ketika HP Johnson di bawah 30%. Hendaknya, kamu juga membeli item penambah HP yang juga punya bonus defense, seperti Brute Force dan Thunder Belt.

Untuk mengakali magic defense Johnson dengan setting ini, kamu bisa membeli item Oracle supaya bisa mendapatkan shield untuk melindungi dari magic attack dan damage.

Baca juga: 10 Hero Split Push Mobile Legends, Turret Lawan Auto Habis Bro!

Build Johnson Semi Fighter

Emblem Johnson tersakit 2022 untuk build semi fighter ini akan memanfaatkan Sub Talent yang terdapat dalam Emblem Fighter. Alasannya, Sub Talent Emblem Fighter punya kemampuan menambah physical defense yang sangat berpengaruh untuk skill pasif Johnson.

emblem johnson semi fighter
Setting Emblem Johnson Dengan Emblem Custom Fighter

Mula-mula, alokasikan seluruh 3 poin untuk Sub Talent Firmness di bagian tengah baris pertama Emblem Fighter. Dengan menambahkan 3 poin penuh ini, Johnson akan mendapat tambahan physical defense hingga 12 poin dari awal pertandingan.

Di baris kedua, kamu juga bisa mengalokasikan seluruh 3 poin untuk Sub Talent Persistence (bagian tengah baris kedua Emblem Fighter). Ini bisa menambah HP maksimum Johnson dan akan berguna ketika ia sedang terkena skill CC atau ganking lawan.

Pilihlah Talent utama Unbending Will yang bisa kamu temukan di posisi paling kiri bawah supaya Johnson bisa stack physical defense setiap kali ia kehilangan 1% HP-nya.

Kalau kamu mau Johnson yang lebih ofensif, kamu bisa membawa Talent utama Festival of Blood yang bisa membantu Johnson menghasilkan efek spell vamp dengan magic damage-nya.

emblem johnson semi fighter menghadapi turret
Efek Emblem Johnson Semi Fighter Saat Push Turret

Melalui build emblem semi fighter ini, Johnson masih akan tetap menjadi tanker tim yang kuat dengan HP dan shield yang tebal. Kamu juga punya opsi untuk menjadikan Johnson lebih agresif dengan membawa Talent Festival of Blood.

Untuk menunjang damage-nya, bawalah item yang bisa meningkatkan magic damage seperti Calamity Reaper atau Blood Wings untuk tambahan HP dan efek True Damage.

Build Johnson Sebagai Cover

Rekomendasi emblem Johnson di tahun 2022 sebagai tanker merangkap cover hero core tim akan memanfaatkan kapabilitas Emblem Support.

Mengapa Emblem Support? Karena ada Sub Talent khusus untuk menambah kemampuan regen HP dan HP maksimumnya. Ini juga sebagai langkah antisipasi level player yang masih di bawah level 30.

emblem johnson merangkap cover rekan tim
Setting Emblem Johnson Sebagai Cover Hero Tim

Di baris pertama Emblem Support, gunakan 3 poin penuh untuk Sub Talent Vitality. Dengan memberikan 3 poin penuh, HP Johnson akan lebih tebal dari awal pertandingan.

Selanjutnya, alokasikan 3 poin penuh di baris kedua untuk Sub Talent Recovery, yang bisa kamu temukan di posisi paling kanan baris kedua. Efek dari Sub Talent ini adalah hybrid regen, yang artinya Johnson akan mendapat kemampuan regen HP baik dari item physical atau magical.

Sedangkan untuk Talent utama Emblem Support, kamu bisa memilih Focusing Mark di bagian bawah paling kiri. Hal ini bertujuan untuk menambah 6% damage apapun bagi rekan satu tim terhadap hero lawan saat Johnson berhasil mengenai targetnya.

emblem johnson sebagai cover tim di arena
Efek Emblem Johnson Sebagai Cover Offlaner Tim

Dengan formasi emblem Johnson untuk cover hero core rekan satu tim, maka ia akan bisa bertahan dari serangan CC dan ganking lebih efisien meskipun level player masih di bawah 30.

Tentunya, kamu juga harus mendukung performa Johnson dengan membawa item attack maupun defense lainnya, seperti Glowing Wand dan Blood Wings.

Baca juga: 5 Hero Tank Mobile Legends Yang Bisa Dijadikan Sideline

Itulah beberapa tips untuk build emblem Johnson tersakit 2022 baik bagi player yang sudah memiliki level di atas ataupun di bawah level 30 untuk season 23 ini. Jadi, jangan bingung lagi memilih susunan emblem untuk Johnson sebelum bertanding ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!