Hero Counter X Borg Mobile Legends Terkuat Di 2022

Core ML

Saat pertama kali dirilis, hero ini sering menjadi langganan terlarang. Namun sekarang hero ini sudah jarang di banned karena bisa dilawan dengan hero counter X Borg.

X Borg adalah fighter yang sangat menyebalkan selama pertandingan karena kemampuannya yang menyebalkan. 

Ketika tim lawan menggunakan X Borg, kamu tidak perlu takut lagi, karena kamu dapat melawannya dengan mudah. Tapi kamu hanya bisa melawannya dengan hero tertentu. 

Nah, di bawah ini adalah daftar hero counter X Borg di Mobile Legends terkuat pada 2022.

Daftar Hero Counter X Borg Terkuat

Leomord

Hero Counter X Borg
Leomord

Leomord adalah fighter yang sangat istimewa karena dia bisa mengubah dirinya menjadi pangeran kuda. Dia akan melawan kudanya selama 15 detik setelah menggunakan ultimate-nya. Dalam bentuk ini, Leomord jauh lebih kuat dari biasanya.

Jika kamu berhati-hati, hampir semua ability Leomord bisa bekerja dragging. Skill pertamanya, Phantom Stride, dapat menyerap damage lawan yang menembusnya dan memberikan slow. Kemampuan kedua juga bisa memberikan 60 persen drag dan damage saat Line.

Saat ditembak melalui api oleh skill 1 X Borg, kamu bisa menggunakan skill tersebut untuk membuat efek slow. Tapi kamu butuh item untuk ini, jadi kamu harus sibuk farming di early game. Karena tanpa item, Leomord mungkin tidak akan sekuat itu sebagai hero counter X Borg.

Chou

Hero Counter X Borg
Chou

Hero fighter lain yang bisa sebagai hero counter X Borg adalah Chou, yang dikenal dengan skill crowd control-nya. Menggunakan hero ini akan memudahkan kamu untuk kabur dengan skill 1 dan skill 2. Kamu bisa menggunakan salah satunya untuk kabur jika diblokir.

Chou juga memiliki skill immune dan shield dengan kedua skill tersebut. Sekarang kamu bisa menggunakan skill ini untuk mendekatinya dan mendapatkan efek CC. Kamu bisa menguncinya dengan Skill 1 fase ketiga terlebih dahulu diikuti dengan Skill Ultimate untuk membuatnya terbang di udara.

Jika menggunakan Chou, build damage musuh bisa langsung mati. Terutama saat kehabisan armor HP. Karena tanpa ini, HP-nya sangat mudah untuk dinonaktifkan.

Kimmy

Hero Counter X Borg
Kimmy

Kimmy adalah MM yang bisa menembak saat bergerak. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan karena kamu tetap bisa memberikan damage yang tetap pada lawan, bahkan jika dia diserang. Serangan Kimmy juga cukup lebar, jadi kamu bisa memposisikannya lebih baik.

Kimmy juga merupakan heroine yang cukup menyebalkan karena bisa memberikan Damage per second yang besar. Bisa juga memberikan efek slow, sehingga menyulitkan lawan untuk kabur. Ketika konstruksi Kimmy selesai, damage Kimmy sangat tinggi.

Saat berhadapan dengannya kamu hanya perlu menjaga jarak dengannya. Karena jangkauan serangan Kimmy cukup jauh, sehingga kamu bisa memposisikan diri dengan baik. Plus, kamu dapat terus memotret bahkan jika kamu bergerak ke arahnya.

Kelebihan dari hero ini adalah sangat OP kerika early game, hal ini dikarenakan dia merupakan salah satu hero yang basic attack yang besar tanpa menggunakan item apapun. Dengan kemampuan inilah yang menjadikannya hero dengan rush terbaik di early game.

Baca juga: Hero Counter Aurora Terbaik di Mobile Legends 2022

Hayabusa

Hero Counter X Borg
Hayabusa

Hayabusa merupakan assassin yang sangat lincah dan dapat menggesek lawan dengan sangat mudah dengan kemampuan keduanya.

Kamu bahkan bisa menggunakan kemampuan ini sebagai hero counter X Borg dan memancing mereka masuk. Selain itu, Hayabusa juga memiliki damage dan spell vamp yang tinggi dengan kemampuan pertamanya.

Kamu bisa membayar kembali HP Armornya dengan skill pertama terlebih dahulu. Setelah HP tidak aktif, kamu bisa menghabiskan skill ultimate untuk menghabisinya. Tanpa HP Armor, kamu seharusnya bisa melakukannya dengan cukup mudah.

Burst damage dari skill ultimate Hayabusa, akan semakin tinggi saat build item selesai atau di late game. Anda juga dapat menggunakan gerakan non-agresif untuk membagi dorongan saat dia berada di trek yang berbeda. Jadi kamu juga bisa bermain untuk mencetak gol dengan sangat efektif.

Baca juga: Hero Counter Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Memang, ketika build X.Borg selesai, kamu akan merasa cukup sulit untuk melawannya. Namun hero counter X Borg ini sangat efektif untuk kamu. Semuanya kembali kepadamu, apakah kamu pandai menggunakannya atau tidak.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!