Tips Gameplay X Borg Terbaik Di Mobile Legends 2022

Core ML
Borg

Bingung menggunakan gameplay X Borg terbaik seperti apa? Cek saja artikel ini untuk mengetahuinya secara lengkap.

X Borg adalah fighter yang sangat kuat dengan burst damage-nya, yang dapat digunakan baik di tahap awal maupun late game di Mobile Legends. Sebagai offlaner yang baik, Borg cukup dikenal di masyarakat. 

Dia membenci semua warga Eruditio dan selalu menemukan cara untuk membakar mereka. Jadi setiap kali kamu melihat musuh memilih hero squishy, ​​jangan ragu untuk memilih Borg.

Dia mendapat beberapa skill damage besar dengan CD rendah. Sesuai pepatah Set me on fire jadi jangan lupa aktifkan Heat Mark pada musuh. Di meta ini, gameplay X Borg adalah hero yang sangat berguna untuk naik rank dengan sangat cepat meskipun kamu bermain solo. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay X Borg terbaik di Mobile Legends 2022.

Trik Gameplay X Borg MLBB 

X Borg adalah hero offlaner, kami menyarankan untuk bermain sebagai Borg di top lane. Hal ini akan membantu untuk farming lebih cepat sambil mempertahankan turret. Hero ini sepenuhnya mengandalkan S1 dan akal sehat pemainnya.

Kita bisa membaginya dalam tiga fase. Panduan gameplay X Borg kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Early Game

Gameplay X.Borg
Early Game

Di early game cobalah untuk agresif, karena dia memiliki jumlah damage yang baik. Bersihkan minion 1, amankan crab kecil, bersihkan set antek ke-2 atau cukup lindungi buff dari assassin musuh. Tunggu ulti crab, coba ambil. 

Sementara itu kamu akan naik level menjadi 4, lalu lakukan gank 1 di atas untuk membunuh carry musuh jika kamu mendapatkan rotasi yang berhasil dari tank.

Atau kamu memutar ke tengah dan gank di sana. spam skill 1 kamu di stage ini, sangat penting untuk menghindari penyergapan musuh yang tidak diinginkan.

Di early game, kamu secepatnya membersihkan minions dan membunuh creep. Jika memungkinkan, kamu harus bisa menghalangi lawan yang sedang mengambil buff atau kelomang. Selain itu, kamu juga harus fokus untuk mendapatkan level 4 secepatnya.

Mid Game

Gameplay X.Borg
Mid Game

Di fase mid game coba push turret, jangan manjakan diri dengan pertarungan yang tidak perlu. Farm setiap kali kamu mendapat kesempatan.

Ingat Borg sepenuhnya bergantung pada HP-nya sehingga dalam urutan ini kamu juga dapat membeli item inti. Gunakan combo skill ini untuk mengeksekusi musuh di stage ini.

  • S1+Basic attack+S2+S1+S3

Jangan melupakan true damage. Biasanya hero ini sudah memiliki damage yang besar, jadi sering-seringlah membantu tim yang sedang war. Meskipun demikian, jangan lupa untuk tetap push turret.

Late Game

Late Game

Di late game fokus pada teamfight, roam in the bush untuk menyergap hero musuh yang squishy seperti mm dan mage. Serang buff musuh dengan carrie atau melakukan serangan mendadak pada ADC musuh.

Hero ini adalah hero yang sempurna untuk tower diving. Jadi jangan mencoba memulai perkelahian, tunggu saat yang tepat untuk melompat ke seluruh tim musuh saat mereka mencoba melarikan diri.

Selalu mencoba untuk memanaskan musuh dengan skill 1 atau ultimate, itu akan memperlambat mereka dan memaksa mereka untuk menerima true damage.

Baca juga: Tips Gameplay Khaleed Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tempatkan skill 2 untuk mencegah musuh melarikan diri, tetapi jika musuh melakukannya dengan kekuatan kedipan, gunakan flicker selama ultimate dan selesaikan mereka. Cobalah untuk menggunakan set keterampilan ini di tahap akhir:

  • Skill 3 + Skill 2 + Flicker + Skill 3 + Skill 1

Jika sudah full item, sulit untuk membunuh hero ini karena sangatlah tebal dan lincah. Gunakan kemampuanmu untuk membunuh lawan baik hero core atau tank.

Kamu tidak bisa melawan setelah immortality, jadi gunakan ultimate kamu sebagai alat melarikan diri. Dia sangat lemah terhadap hero yang memiliki magic damage tinggi.

Dia sangat lemah terhadap Esmeralda, Cyclops, Karrie, Kimmy, Hylos, Granger dan Harith. Jadi, jangan berani maju sendiri ketika mereka di depanmu.

Baca juga: Tips Gameplay Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk panduan hari ini tentang gameplay X Borg terbaik di Mobile Legends. Apakah sobat Vicigers lebih suka menggunakan gameplay X Borg dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!