Info COD MW 2 Season 1, Simak Ini Bro!

COD MW 2

Season 1 dari game COD MW 2 akan menghadirkan banyak konten untuk para pemain. Hal ini juga akan mencakup Warzone 2.0, Raids, dan mode DMZ baru. Season pertama Modern Warfare 2 akan diluncurkan pada Rabu, 16 November 2022, hari yang sama untuk perilisan Warzone 2.0.

Banyak pemain di berbagai platform saat ini memainkan game COD MW 2, yang tersedia bagi pengguna yang telah membeli game sebelumnya pada 28 Oktober 2022.

Waktu terbaik untuk menaikkan level semua senjata dalam game adalah selama pra-musim, yaitu dari 28 Oktober hingga 16 November.

Dengan senjata yang cukup ditingkatkan, kamu akan memiliki waktu lebih mudah memainkan mode war dalam game. Pada kesempatan ini, VCGamers akan memberikan info mengenai season 1 COD MW 2.

Info Mengenai Season 1 COD MW 2

Modern Warship
Modern Warship Season 1

Mode multiplayer di Modern Warfare 2 akan dirilis dengan sembilan mode permainan dan lebih dari 15 peta, termasuk Perang Darat. Season 1 akan membawa peta favorit penggemar baru dari franchise Call of Duty ke dalam game, yang berspekulasi menjadi Terminal atau Highrise.

Hal ini belum dikonfirmasi oleh Infinity Ward. Kamu akan merasakan permainan di lokasi Battle Royale, Al Mazrah.

Hal ini akan membawa banyak pemain lama kembali ke permainan, karena peta yang disebutkan di atas telah menjadi bagian dari Call of Duty sejak 2009. Selain itu, peta ‘legendaris’ lainnya akan dirilis selama season pertama, yang akan segera rilis pada season pertama nanti.

Dengan setiap season baru Call of Duty, Battle Pass baru dirilis, yang juga akan berlaku untuk Modern Warfare 2. Menurut Infinity Ward, dua senjata fungsional gratis akan ditampilkan di BP season pertama.

Battle Pass juga akan mencakup operator baru, cetak biru senjata, token XP ganda, token XP senjata ganda, mata uang dalam game, kartu panggil, skin senjata, dan banyak lagi.

Special Ops akan mendapatkan konten segar juga saat musim pertama turun. Hal ini karena sebagian besar pemain kemungkinan akan menyelesaikan tiga misi yang ditampilkan pada peluncuran game segera setelah game dirilis secara resmi.

Infinity Ward telah menyebutkan bahwa tim berkomitmen untuk mendukung mode jangka panjang dan beberapa misi co-op baru akan ditambahkan di season 1.

Season pertama game ini juga akan menambahkan DMZ (Demilitarized Zone), yang akan menjadi mode Escape From Tarkov-esque.

Di dalamnya, pemain harus bertarung dengan AI dan pemain lain dan mengekstrak jarahan, secara bertahap menaikkan level diri mereka dalam prosesnya. Ini akan gratis untuk dimainkan, bersama Warzone 2.0, dan akan berlangsung di Al Mazrah.

Raids Modern Warfare 2 nantinya akan ditambahkan ke permainan selama pembaruan seaspn 1 pada 14 Desember 2022, yang akan menjadi kelanjutan langsung dari game ini.

Saat ini, detail lengkap dari mode permainan belum sepenuhnya terungkap, tetapi dapat berspekulasi bahwa itu akan melibatkan misi co-op yang sangat strategis di bawah mode Spec-ops.

Baca juga: Tips Meningkatkan Skil di Call Of Duty Warzone Mobile

Item yang Bisa Kamu Buka Sebelum Season 1 COD MW 2

Call of Duty: Modern Warfare 2 rilis pada 28 Oktober 2022 dan pengembang telah merilis semua tantangan dan perkembangan level yang tersedia pada hari pertama.

Hal ini memberi pemain 20 hari leveling pramusim untuk membuka kunci senjata, attachment, dan beberapa operator tambahan untuk digunakan di multiplayer, Spec Ops, dan Warzone 2.0 yang akan datang.

Senjata

Senjata di COD MW 2

Selain naik level di jajaran militer, pemain juga ingin naik peringkat di Platform senjata Modern Warfare 2. Game ini memiliki 33 Platform dan total 51 senjata untuk dibuka, yang sebagian besar memiliki lampiran untuk dibuka juga.

Dengan sistem Platform senjata baru ini, setiap Platform memiliki pohon perkembangan unik, yang merinci setiap pembukaan kunci di dalam platform itu. Misalnya, setelah laras tertentu dibuka untuk satu senjata, laras itu kemudian tersedia untuk semua senjata di Platform bersama yang sama.

Beberapa attachment akan menjadi khusus Platform, sementara attachment lainnya akan dibagikan secara universal dengan senjata lain yang kompatibel.

Hal ini terdengar lebih rumit daripada yang seharusnya, tetapi pada dasarnya, ini memungkinkan pemain untuk membuka kunci attachment lebih cepat, karena mereka tidak perlu membuka kunci lampiran yang sama berulang kali untuk senjata yang berbeda.

Operator

Operator Modern Warfare 2

Secara default, pemain akan memiliki akses ke operator Mil-Sim untuk faksi KorTac dan SpecGru di Modern Warfare 2. Selain itu, ada 18 operator tambahan yang dapat dibuka dengan memainkan mode multiplayer, dan Spec Ops.

Namun, perlu dicatat bahwa empat operator hanya dapat dibuka dengan menyelesaikan kampanye di akses awal. Berikut adalah semua hadiah dan detail untuk menyelesaikan tantangan ini sebelum peluncuran Modern Warfare 2.

Baca juga: Cara Main Layar Terpisah di Modern Warfare 2

Jangan sampai kamu ketinggalan untuk mengikuti perilisan season pertama dar game keren ini, bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!