Rekomendasi Hero Combo Kadita ML Terbaik 2022

Combo Kadita

Sobat Vicigers perlu menggunakan hero combo Kadita jika ingin meraih kemenangan yang efektif. Kadita adalah salah satu hero Mage paling populer di kalangan pemain Mobile Legends. Apalagi jika sering digunakan di ajang kompetisi seperti MPL Indonesia.

Hero ini memiliki kombinasi skill yang dapat membunuh musuhnya dengan sekali serangan dan dalam hitungan detik. Di sisi lain, keamanan hero ono sangat baik.

Karena gerakannya yang hebat, dia bisa menghindari skill musuh dan cepat membersihkan jalan. Namun, jika kamu ingin menggunakannya, ada baiknya untuk mengetahui hero-hero yang biasa digunakan sebagai hero combo Kadita di Mobile Legends. Seburuk apapun musuh, dia dijamin siap membasmi musuh. 

Daftar Hero Combo Kadita Paling OP

Semua hero bisa dijadikan hero combo Kadita. Namun, sepertinya kelima hero ini sangat ahli dalam hal itu. Silahkan lihat lima hero di bawah ini.

Atlas 

Skin Starlight September Atlas Space Match
Atlas adalah hero combo Kadita

Hero yang akan menakutkan untuk digunakan sebagai hero combo Kadita ML adalah Atlas. Hero ini memiliki kemampuan crowd control yang mematikan, apalagi dengan skill ultimate-nya yang bisa menjatuhkan lima hero sekalipun.

Pada saat ini, dia dapat dengan cepat melakukan kombinasi skill. Kemungkinan menjadi liar akan sangat tinggi. Selain itu, Atlas memiliki mobilitas yang sangat baik dan keterampilan serta skill rahasia Twinkle.

Tigreal 

Tigreal adalah hero combo Kadita

Tigreal adalah salah satu tank paling populer di kalangan pemain Mobile Legends. Karena hero ini bisa melindungi timnya dengan baik. Selain itu, bisa memakan waktu lama dalam perjalanan besar.

Dengan kemampuan crowd control yang dimilikinya, baik skill 2 maupun skill 3, Kadita bisa melancarkan serangannya untuk membunuh musuh secara instan, bahkan lima musuh.

Tigreal bisa menumpuk lawan untuk memudahkan tim menyerang. Kadita dapat menggunakan kemampuan Tigreal, dan kemampuan Kadita untuk menyerang dan merusak area dapat menyerang lawan di saat yang tepat. 

Harley 

harley-mlbb
Harley adalah hero combo Kadita

Harley adalah mage kuat yang memiliki kemampuan untuk mengunci lawannya dan memberikan serangan besar-besaran pada saat yang bersamaan. Serangan itu hanya bekerja untuk hero tertentu, dan memberikan banyak damage.

Serangan ini bagus jika dikombinasikan dengan Kadita. Misalnya, ketika target Harley melarikan diri dari Good Blood, Kadita dapat dengan cepat mengejarnya tanpa sadar dan memberikan damage terakhir kepada lawan. 

Franco 

Franco adalah hero combo Kadita

Hero combo Kadita selanjutnya adalah Franco. Franco adalah hero tank kuat yang menarik lawan. Hero ini memiliki skill hook yang bisa memancing lawan dan membunuh mereka.

Karena Franco merupakan hero tank, maka sulit baginya untuk mengalahkan hero lawan, sehingga Kadita bisa mendukung Franco untuk menyerang musuh.

Kadita juga bisa bertahan secara instan dan menagih lawannya dengan skill combo yang merepotkan. Hero ini bisa dengan mudah masuk ke pertahanan musuh. 

Tidak bisa diremehkan bahwa Franco memiliki kemampuan untuk mengendalikan kerumunan yang mematikan. Apalagi jika dipadukan dengan building block terkuat, Franco bisa menjadi hero yang bisa membalikkan keadaan saat ditinggal sendirian.

Hal itu tidak bisa dipisahkan dari seni Franco. Dengan skill tersebut, terutama skill ultimate, Franco dapat memblokir pergerakan hero musuh, yang berarti Franco adalah lawan paling kuat dari semua hero yang ada di Mobile Legends.

Baca juga: Fakta Menarik Hero Kadita Mobile Legends, Wajib Beli!

Khufra 

Build Khufra
Khufra adalah hero pasangan Kadita

Khufra adalah hero yang mengerikan untuk menyerang lawannya, dengan skill pertamanya, Khufra bisa melompat dan memberikan serangan awal.

Selain itu, skill kedua Khufra dapat menghentikan semua serangan yang diterimanya, kemampuan ini seperti penghalang yang menghalangi musuh.

Khufra dan Kadita adalah hero combo di depan dan bisa saling membantu, apalagi untuk awal, Khufra termasuk salah satu hero yang bisa mengcover Kadita dengan baik.

Meski menjadi tank, Khufra adalah salah satu tank paling terampil dengan cc tertinggi. Karena CC ini, Khufra menjadi karakter utama untuk mencegah hero seperti Fanny, Lancelot dan lainnya. Tak hanya itu, Khufra juga bisa menjadi starter yang bisa diandalkan. 

Baca juga: 5 Item Build Kadita Tersakit Untuk September 2022

Nah, itu saja informasi mengenai 5 hero combo Kadita Mobile Legends untuk saat ini. Kunjungi terus VCGamers untuk mendapatkan berita terbaru dunia game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!