Rekomendasi Senjata Terbaik Untuk Tatsuya FF, Auto Booyah!

Tatsuya FF

Setelah update September 2022 dirilis, Free Fire memperkenalkan karakter pria terbarunya yang bernama Tatsuya FF. Kemampuan karakter baru ini untuk mempercepat gerakannya dapat menghancurkan Meta saat ini. 

Selain menggunakan skill terbaik untuk karakter Tatsuya FF, tentunya menggunakan senjata yang tepat sudah menjadi syarat utama bagi pemain yang ingin cepat menang.

Nah kali ini VCGamers mau kasih tau beberapa senjata terbaik untuk karakter Tatsuya FF. Senjata apa sajakah itu? Yuk, simak ulasan artikel selanjutnya. 

Daftar Senjata Terbaik Tatsuya FF 

Kehadiran karakter Tatsuya FF, adalah pemberontak yang kuat. Hal itu membuat banyak pemain ingin segera mencobanya, apalagi jika digunakan dengan senjata yang tepat. 

MP40

kombinasi senjata ff
MP40 adalah senjata jarak dekat free fire terbaik

Senjata terbaik untuk karakter Tatsuya FF adalah MP40. Sebagai salah satu senjata SMG, MP40 memiliki rate of fire tertinggi yaitu mencapai 83. Oleh karena itu, MP40 dapat menghasilkan damage per menit yang sangat tinggi.

Kamu dapat mengandalkan senjata MP40 dalam pertempuran jarak dekat dan menengah, bahkan menggunakan karakter MP40 dapat menembak dan mengguncang sekelompok musuh selama pertempuran.

Jadi MP40 sendiri memiliki banyak api cepat, jadi kita bisa langsung memainkannya. Jadi bagi kamu yang memainkan game ini tidak akan sulit, karena menggabungkan karakter dan senjata itu menyenangkan. 

M1887 

senjata paling sakit ff
M1887 – Incendium Burst

M1887 merupakan salah satu jenis senjata free fire yang dapat memberikan damage yang besar, hingga 100. Tak heran, jika senjata M1887 bisa menembus pertahanan musuh meski menggunakan senjata.

Perpaduan senjata M1887 dan karakter ini benar-benar mematikan, karena skill Tatsuya akan memudahkan mereka yang menggunakan senjata M1887 untuk melakukan trik melompat dengan melompat sambil menembak musuh. 

Groza 

Skin Groza Operano Sheng
Groza

Senjata AR dengan akurasi tinggi dan daya tembak tinggi, senjata Groza dapat memudahkan karakter Tatsuya untuk menyerang musuh dalam jarak pendek, menengah atau jauh. Groza juga merupakan salah satu dari sedikit senjata AR yang mematikan sejak awal tanpa menggunakan attachment.

Hanya dengan beberapa tembakan saja, karakter Tatsuya bisa menghabisi lawannya. Oleh karena itu, mereka yang menggunakan skill ini akan dengan cepat mengeluarkan equipment musuh, dan karenanya musuh akan tertipu.

Saat kamu menggunakan Groza, kamu bisa memberikan serangan mematikan pada musuh yang kacau saat menyelesaikannya. 

M1014 

kode redeem ff
M1014

Senjata terbaik untuk karakter Tatsuya FF berikutnya adalah M1014. Selain M1887, senjata M1014 juga bisa membantu karakter Tatsuya menghabisi lawannya dengan cepat.

Dengan satu tembakan, musuh bisa terbunuh dengan serangan jarak dekat. Selain mampu menghasilkan damage yang tinggi, senjata M1887 juga dapat menahan tujuh putaran per reload, sehingga pengguna senjata M1887 dapat terus menerus menembak musuh hingga tersingkir dalam pertempuran.

Walaupun tidak memiliki damage 100, tetapi dengan nilai 94, dapat ditentukan apakah senjata M1014 yang ada di FF dianggap sebagai senjata bertipe gun dengan damage yang tinggi.

Padahal, senjata ini merupakan jenis senjata yang memiliki magasin paling tinggi dibandingkan jenis senjata lainnya. Fakta yang menarik adalah bahwa M1014 adalah senjata termudah untuk ditemukan di sebagian besar lokasi di peta.

Kemudian muncul fakta yang tidak kalah penting, M1014 adalah senjata headshot yang sangat sederhana. Mirip dengan senjata lainnya di game Free Fire, M1014 adalah senjata yang ampuh dan juga berbahaya dalam jarak dekat.

Baca juga: FF OB36 Akan Hadirkan 2 Karakter Baru Tatsuya dan Luna

Vector

Senjata FF Terbaik
Vector

Senjata terbaik untuk karakter terbaru ini adalah Vector. Senjata vektor sangat cocok untuk pemain yang suka bermain squad, karena Vector memiliki daya tembak yang besar dan dapat memberikan banyak kerusakan dengan serangan jarak dekat.

Selain itu, senjata Vector juga memiliki fitur mode Akimbo yang dapat membuat karakter ini memegang dua senjata sekaligus. Saat memasuki Mode Akimbo, karakter Tatsuya dapat menghasilkan kdamage Senjata Vektor dua kali lipat.

Musuh yang bergerak sangat sulit, tetapi dengan tindakan Tatsuya akan mudah untuk di-Dash. Skill ini sepertinya bisa mengalahkanmu, tanpa mengkhawatirkan kestabilan senjata. 

Baca juga: Kode Redeem FF 23 Oktober 2022, Dapatkan Emoji Gratis!

Nah, itulah beberapa senjata terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat karakter Tatsuya FF agar semakin OP. Oh ya, jika ingin top up diamond Free Fire, silahkan top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!