Cara Mendapatkan Violet Fear G36 FF Permanen Secara Gratis

Violet Fear G36 FF

Senjata G36 FF adalah salah satu senjata yang sering digunakan para pro player Free Fire. Dalam game, damage yang diberikan cukup tinggi dan berbahaya.

Event Spookventure telah menggantikan Light Fest di Free Fire MAX dan menjadi focal point para pemain. Di antara event yang baru-baru ini ditambahkan adalah King of BR Missions, yang pada dasarnya memberikan kesempatan untuk mendapatkan skin senjata permanen gratis di dalam game.

Event dimulai pada 30 Oktober 2022, dan akan tetap dapat diakses oleh penonton hingga 1 November 2022. Pada dasarnya kamu harus menyelesaikan misi harian tersebut untuk mendapatkan kartu uji coba G36 FF – Violet Fear, dan terima kasih kepada Weapon Skin Lifetime Progress , kamu dapat memiliki kulit secara permanen.

Dapatkan Violet Fear G36 FF Permanen

Senjata Baru FF G36
Ilustrasi Senjata G36

King of BR Missions sudah tersedia di server Free Fire MAX Indonesia. Kamu harus menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan kartu percobaan untuk mendapatkan kulit senjata permanen. Persyaratan khusus dan imbalan terkait adalah sebagai berikut:

  • Dapatkan Top 3 di BR 1 kali untuk mendapatkan G36 FF gratis – Violet Fear (20 hari)
  • Deal 2000 Damage dalam mode BR untuk mendapatkan G36 FF gratis – Violet Fear (20 hari)
  • Bunuh lima musuh dalam mode BR untuk mendapatkan G36 FF gratis – Violet Ketakutan (10 hari)

Dalam pembaruan OB36, Garena telah memasukkan Kemajuan Seumur skin senjata baru, memungkinkan pemain untuk memiliki kulit senjata permanen. Kamu dapat mengumpulkan kemajuan seumur hidup dari kulit senjata dengan mendapatkan kartu uji cobanya.

Dengan validitas skin senjata setiap hari, kamu akan mendapatkan 1 persen dari progres, dan ketika ini mencapai 100 persen, kamu dapat menyimpan skin senjata selamanya.

Untuk mendapatkan Violet Fear G36 FF permanen, kamu harus mendapatkan kartu uji coba dengan durasi hingga 100 diamond. Hal ini seharusnya tidak terlalu sulit karena acara akan berlangsung selama tiga hari dan misi yang menyertainya tidak terlalu sulit untuk diselesaikan.

Kamu bisa mendapatkan skin G36 FF Violet Fear permanen dengan mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bagian berikut:

  1. Buka Free Fire MAX dan selesaikan set misi harian. Semua ini harus diselesaikan dalam mode battle royale, tanpa batasan pemilihan peta.
  2. Setelah memenuhi persyaratan, kamu dapat mengakses tab acara untuk mengklaim hadiah tertentu. Kamu dapat mengakses acara dengan mengklik opsi kalender di sisi kanan.
  3. Pilih tab Spookventure dan klik pada bagian acara King of BR Mission.
  4. Tekan tombol klaim di sebelah hadiah yang sesuai untuk mendapatkannya.

Kamu harus menyelesaikan misi setiap hari dan mengumpulkan hadiah secara manual melalui antarmuka event. Kesempatan untuk mendapatkan skin senjata permanen relatif langka di Free Fire MAX, dan kesempatan ini tidak boleh kamu lewatkan.

Baca juga: 5 Combo Karakter Skyler FF Terbaik di Update OB34

Statistik G36 FF

Violet Fear G36 FF
Violet Fear G36 FF. Sumber: Esportsku

Senjata adalah komponen integral dari gameplay Free Fire, dan para pengembang terus menambahkan yang baru seiring perkembangan game dengan pembaruan yang sering. Pada update OB34 untuk server Indonesia, Garena merilis senjata G36. Senjata ini adalah tipe AR.

Dimasukkannya G36 ke dalam daftar senjata AR akan sangat menarik. Ini akan memiliki dua mode api yang berbeda: mode senapan dan mode SMG.

Pemain akan dapat beralih melalui mereka tergantung pada mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka dan bagaimana mereka berencana untuk menggunakan senjata dalam pertempuran.

Selain itu, saat kamu memiliki senjata, kamu akan memiliki akses ke tombol baru di head-up display (HUD), memungkinkan mereka beralih di antara mode yang berbeda.

DAMAGE: 57

RATE OF FIRE: 61

RANGE: 76

RELOAD SPEED: 48

MAGAZINE: 30

ACCURACY: 55

MOVEMENT SPEED: 74

ARMOR PENETRATION: 0

Download Link Free Fire OB36 Update

Penggguna Android dapat menginstal pembaruan game terbaru dari Google Play Store atau toko aplikasi khusus merek Android lainnya seperti Huawei AppGallery, Xiaomi App Store, OPPO App Market, V-Appstore, dan lainnya.

Selain toko virtual yang disebutkan di atas, ada banyak toko virtual yang disebutkan di atas. sumber tidak resmi, yang harus dihindari karena mungkin bukan pilihan terbaik dengan kebijakan Anti-Peretasan Garena.

Berikut adalah tautan APK resmi untuk perangkat Android untuk Free Fire dan versi MAX-nya:

FF: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefireth&hl=id_IN&gl=US

FF MAX: https://play.google.com/store/apps/details?id=com .dts.freefiremax&hl=en_IN&gl=US

Baca juga: 5 Combo Karakter Chrono FF di Update OB34, Wajib Gunakan!

Pengguna dapat menyalin dan menempelkan tautan yang diberikan ke browser web kamu untuk langsung menuju ke halaman aplikasi Google Play Store.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!