5 Pet Paling Berguna Dalam Mode FF Battle Royale OB36

FF Battle Royale

Free Fire merilis pet baru setiap pembaruan OB besar, dan mereka telah mengubah meta yang berubah secara drastis. Namun, hanya ada beberapa yang sangat berguna dalam mode ff battle royale OB36.

Free Fire adalah salah satu game penembak yang paling dapat disesuaikan, dengan pemain dapat membangun pemuatan mereka menggunakan skin karakter, skin senjata, dan pet. Meskipun sering diabaikan, pet sangat kuat dan memiliki keterampilan unik yang tidak dimiliki karakter normal.

Daftar Pet Terbaik Mode FF Battle Royale OB36

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 pet paling berguna dalam mode FF Battle Royale OB36.

Dr. Beanie

Pet FF yang Bagus
Beanie adalah pet terbaik FF Battle Royale

Berjongkok selalu berguna di Free Fire. Ini memberi pemain profil yang lebih rendah dan menyulitkan musuh untuk memukul mereka (terutama jika mereka berada di tempat yang lebih tinggi).

Selain itu, ini juga mengurangi suara langkah kaki. Satu-satunya hal yang menyeimbangkannya adalah mobilitas yang lebih rendah saat berjongkok. Pemain diperlambat 50 persen dibandingkan dengan kecepatan gerakan normal.

Skill Dr Beanie adalah kemampuan pasif yang disebut “Dashy Duckwalk”. Ini meningkatkan kecepatan gerakan saat berjongkok sebesar 30/45/60 persen pada level 1/2/3. Karena penembak jitu biasanya berjongkok saat menembak, Dr. Beanie sebenarnya cukup berguna.

Yeti

nama pet ff keren
Yeti adalah pet terbaik FF Battle Royale

Kemampuan Yeti disebut “Frost Fortress”, yang mengurangi kerusakan akibat bahan peledak. Pada level pertama, itu adalah pengurangan 15 persen dalam kerusakan setiap 150 detik. Saat dimaksimalkan, 30 persen damage berkurang setiap 90 detik.

Secara keseluruhan, Yeti adalah pet solid yang melindungi pemain dari kerusakan granat. Ini pasti akan menjadi pet yang populer untuk pemain agresif dan dapat dimasukkan dalam banyak strategi terburu-buru. Selain damage granat, itu juga dapat melindungi pemain dari busur peledak, meriam tangan, dan peluncur granat.

Moony

Moony FF
Moony adalah pet terbaik FF Battle Royale

Moony adalah pet terbang ketiga di Free Fire. Itu adalah alien yang mengenakan kostum hip-hop sambil duduk di atas piring terbang. Secara keseluruhan, pet terlihat sangat aneh dan bergaya – jauh lebih aneh daripada pet biasa dalam permainan.

Kemampuannya adalah skill pasif bernama Paranormal Protection. Nama ini agak aneh, karena Moony adalah alien dan bukan makhluk supernatural.

Dengan pet ini dilengkapi, pemiliknya akan mengurangi kerusakan hingga 35 persen saat dalam hitungan mundur interaksi (menggunakan Medkit, memperbaiki dan lainnya).

Meskipun kemampuan ini mungkin terdengar tidak berguna, sebenarnya ada beberapa penggunaan khusus dalam meta yang bergerak cepat ini.

Misalnya, jika kamu menyembuhkan menggunakan medkit di tengah pertempuran dengan keterampilan Maxim, bahkan jika musuh mengejar, pengurangan kerusakan bonus akan tetap memberi keunggulan.

Hoot

FF Battle Royale
Hoot adalah pet terbaik FF Battle Royale

Hoot adalah pet burung hantu terbang dengan skill pasif bernama “Far Sighted”. Ini menambahkan jarak 10m saat menggunakan item dan keterampilan pemindaian, sementara juga meningkatkan durasi pemindaian. Pada level tertinggi, durasi pemindaian item meningkat 2,5 detik.

Secara keseluruhan, pet ini akan cukup berguna, terutama dalam kombinasi dengan karakter Clu. Keahliannya, Tracing Steps, menemukan posisi musuh dalam jarak 75 meter yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok. Dengan pet, jangkauannya akan meningkat menjadi 85 meter dan durasinya akan meningkat menjadi 12,5 detik.

Penglihatan Jauh Hoot berkaitan dengan pemindaian item dan keterampilan. Saat kemampuan pet dilengkapi, gamer akan mendapat manfaat dari jarak tambahan 10 meter dan durasi pemindaian meningkat satu detik.

Hasilnya juga dibagikan dengan rekan satu tim. Sebagai perbandingan, jangkauannya tetap sama di level tertinggi, sementara durasi skill atau item tersebut meningkat dua setengah detik.

Baca juga: 5 Kalkulator Crypto Paling Mudah Digunakan!

Waggor

Waggor adalah pet terbaik FF Battle Royale

Kemampuan Tuan Waggor memberi persediaan Gloo Granat tanpa batas. Jika kamu memiliki kurang dari 2, itu akan memberi  satu setiap 100 detik.

Secara keseluruhan, Mr. Waggor adalah salah satu pet yang paling berguna dalam permainan, terutama dalam mode Battle Royale di mana Gloo Walls selalu dibutuhkan.

Satu gloo wall dapat memberi kamu penutup yang mungkin menyelamatkan hidup, terutama di fase pertandingan selanjutnya.

Baca juga: FF Advance Server OB36, Ada Tambahan Pet Terbaru!

Jangan lupa top up diamond ff hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!