Cara Main Layar Terpisah di Modern Warfare 2

cara main layar terpisah

Di game terbaru ini, kamu bisa main dengan cara terbaru. Dimana ada cara main layar terpisah di Modern Warfare 2. Gameplay yang kamu rasakan akan sangat berbeda dan lebih menyenangkan.

Game keren Modern Warfare 2 akan segera rilis. Game penembak satu ini yang sangat dinanti-nantikan para gamers. Kamu sudah bisa memesang atau pre-sale dari game ini sebelum perilisan resminya.

Dengan mode multiplayer yang secara resmi ditayangkan pada 28 Oktober 2022, harapannya agak tinggi, terutama setelah keberhasilan periode beta mode kompetitif.

Banyak fitur baru akan hadir dengan game terbaru ini, dan banya para gamers bertanya mengenai layar terpisah dan bagaimana cara mengaktifkannya dalam game.

Untungnya, tidak seperti game penembak lainnya, Call of Duty telah menjadi salah satu game yang mendukung fitur Split-Screen untuk para pemainnya.

Jika kamu ingin tahu cara main layar terpisah pada game keren ini, kamu bisa menyimak artikel ini sampai habis.

Cara Main Layar Terpisah Di Modern Warfare 2

Modern Warfare 2
Spleet Screen Modern Warfare 2

Cara main layar terpisah di Modern Warfare 2 akan sangat mirip dengan yang ada di Modern Warfare (2019). Karena game ini belum dirilis secara resmi, tidak pasti apakah Activision akan mengubah pengaturannya atau tidak.

Namun, dilihat dari cara pengembang mengoptimalkan game sebelumnya, kemungkinan besar mengaktifkannya di game ini akan sangat mirip dengan apa yang ada di prekuelnya.

Cara main layar terpisah di Modern Warfare 2, kamu perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini;

  1. Buka game, lalu masuk ke pengaturan Multiplayer. Ini akan berada di bawah tab pengaturan utama di halaman beranda, jadi kamu tidak akan kesulitan menemukannya.
  2. Kemudian akan diminta untuk menghubungkan pengontrol kedua ke konsol, dan tekan X/A untuk masuk, tergantung pada apakah di platform Xbox atau PlayStation. 
  3. Selanjutnya, kamu harus memilih dan masuk ke akun yang akan dimainkan. Sebaiknya, akun teman, dengan siapa kamu akan berbagi layar, dalam pengalaman multiplayer penembak. 

Penting untuk dicatat di sini bahwa fitur layar terpisah hanya akan berfungsi jika kedua pemain memiliki Xbox Live/ keanggotaan PS Plus. Ini tidak akan berfungsi bagi mereka yang tidak memiliki langganan ini. Selain itu, penting bahwa kedua profile memiliki akun Activision terkait, atau harus membuatnya saat masuk ke game.

Setelah kamu dan teman berhasil mengikuti langkah-langkah di atas, kamu akan dapat masuk ke dalam game dan fitur Layar Terpisah akan tercermin dalam opsi pesta dalam game. Perlu dicatat bahwa mengaktifkan opsi Split-Screen hanya dapat dilakukan dari akun utama.

Kamu tidak akan dapat menggunakan akun tamu untuk ini dan perlu memastikan bahwa akun ditandai sebagai akun utama untuk perangkat sebelum mengaktifkan dan mencoba Layar Terpisah di Modern Warfare 2.

Tentang Game Modern Warfare 2

Modern Warfare 2
Game Modern Warfare 2

Call of Duty: Modern Warfare II sudah dapat dimainkan di Indonesia pada 28 Oktober 2022. Pastinya bagi para gamers battle royale bakal main game seru ini.

Modern Warfare menjadi salah satu game FPS yang paling dinanti para gamers di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Gameplay yang menarik dan fitur lainnya memberikan kesenangan tersendiri bagi pemain.

Modern Warfare 2 tahun 2022 ini memang punya ciri khas sendiri. Dibandingkan dengan game pendahulunya, game ini bakal lebih seru dan menantang.

Pemain yang melakukan pre-order game pastinya telah mencoba game CoD MW2 selama sekitar seminggu terakhir, tetapi sekarang semua peta multiplayer hari peluncuran juga tersedia untuk dinikmati. Tentu saja, masih banyak lagi yang akan datang dengan Warzone 2 di cakrawala dan MW2 season 1 yang belum dimulai.

Memang, akhir-akhir ini, game Call of Duty adalah hal yang cukup populer saat ini, dengan konten season pasca-peluncuran (dan persilangan dengan Warzone yang dapat dimainkan secara gratis) membuat game tetap segar selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah perilisan pertama. 

Baca juga: Call Of Duty Modern Warfare Dipastikan Akan Mendapat Sekuel di 2022

Menjadi hal baru blockbuster di salah satu waralaba dengan pendanaan terbaik di industri game, seharusnya tidak mengejutkan bahwa game Call of Duty baru memiliki visual terbaik di kelasnya. Tapi tetap saja, sulit untuk tidak terkesan saat kamu memulai game ini untuk pertama kalinya.

Banyak pemain akan tertarik pada game MW2 terlebih dahulu, dan tidak dapat disangkal bahwa mode yang digerakkan oleh cerita yang cepat ini benar-benar menakjubkan, dengan model karakter yang benar-benar dapat dipercaya, lokasi foto-nyata, dan efek cuaca/air yang akan membuat video game lain memerah.

Dan sekali lagi, seperti yang kamu harapkan, tembak-menembak yang ditawarkan adalah yang paling lancar dan menyenangkan dalam ingatan baru-baru ini.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk game ini, yang memiliki lebih banyak tikungan daripada set film Saw dan sejumlah pengungkapan yang tidak cukup berhasil. Ini hal-hal hammy, bahkan konyol, tetapi inilah yang diharapkan para gamer dalam beberapa hal.

Baca juga: Wajib Tahu! Serba-Serbi Call Of Duty Warzone Mobile

Game ini akan memberikan gameplay yang menyenangkan untuk permainan secara keseluruhan. Gimana, apakah kamu tertarik bermain game ini?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!