Rekomendasi Hero Counter Paquito ML Untuk November 2022

Hero Counter Paquito

Paquito adalah salah satu hero baru di Mobile Legends: Bang Bang, dan salah satu side laner terkuat di meta saat ini. Untuk mengalahkannya, kamu perlu menggunakan hero counter Paquito yang benar.

Sebagai seorang fighter yang memberikan banyak damage, Heavenly Fist dengan cepat menjadi terkenal karena ia sangat sulit untuk dihadapi dalam situasi 1v1, dan memiliki peluang yang sangat tinggi untuk mendapatkan darah pertama di fase laning.

Dia tidak hanya menjadi ancaman besar dalam permainan tangga, tetapi juga dalam permainan pro. Di MPL PH S7, dia menjadi hero ke-8 yang paling banyak di banned dengan 83 ban. Di MPL SG S7, dia adalah pahlawan ke-5 yang paling banyak dilarang dengan 52 larangan.

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah hero yang tidak ingin dihadapi oleh banyak tim dan pemain. Karena itu, kamu bisa mengalahkannya dengan menggunakan hero counter Paquito yang benar.

Daftar Hero Counter Paquito November 2022

Berikut adalah lima hero counter Paquito yang memiliki peluang bertarung melawan Heavenly Fist di Land Of Dawn.

Alice

hero demon ml
Alice adalah hero counter Paquito

Hero counter pertama yang bisa bertahan dan mengungguli Paquito dalam situasi 1v1 tidak lain adalah Alice. Apa yang membuat Alice menjadi musuh yang layak? Dia bisa lolos dari ledakan permainan awal Paquito dengan Flowing Blood atau Blood Awe.

Begitu dia mencapai level empat, dia bisa mengalahkan Heavenly Fist, dan bahkan mungkin mendapatkan beberapa pembunuhan dengan kemampuan yang tepat waktu.

Kunci saat menghadapi Paquito sebagai Alice adalah tetap hidup sampai kamu mendapatkan tumpukan Blood Ancestry yang cukup, dan tekan level empat untuk membuka Blood Ode.

Benedetta

anti crowd control benedetta Hero Buff Mobile Legends
Benedetta adalah hero counter Paquito

Salah satu cara terbaik untuk melawan hero yang overpower adalah dengan memilih hero lain yang overpower, dan Benedetta melakukan hal itu.

Benedetta juga memiliki salah satu potensi pembunuhan awal game terbaik dengan Phantom Slash dan Eye for an Eye. Terlebih lagi, dia berkembang pesat dalam pertarungan panjang berkat Alecto: Final Blow yang merupakan pengubah permainan melawan pengguna Paquito yang terampil.

Helcurt

Combo Magic Chess Terkuat
Helcurt adalah hero counter Paquito

Paquito merupakan hero yang berbasis skill, sehingga sangat mudah bagi Helcurt untuk melakukan counter terhadapnya. Paquito bisa menggunakan basic attack seperti silent skill Paquito saat melawan Helcurt.

Selain itu, Helcurt juga memiliki damage dan skill mematikan yang membuat serangannya lebih cepat dan pergerakannya lebih cepat.

Kekuatan serangan Helcurt berfokus pada skill keduanya dan serangan ini cukup untuk merusak hero musuh. Dengan menggunakan gerakan cepat dari skill 1, Helcurt dapat memulai serangan berikutnya dengan skill 2, sambil menyimpan serangan terakhir dan lawan memberikan banyak damage. 

Ada dua skill yang bisa membantunya dalam hal traveling. Skill 1 dan skill terbaik 3. Skill 1 adalah flash yang dapat mengirim Helcurt ke arah yang telah ditentukan.

Kemudian, skill 3 terbaiknya bisa membuatnya berlari cepat, memberikan efek gelap pada lawan, sehingga membuat musuh tidak terlihat.

Chou 

hero dash ml chou
Chou adalah hero counter Paquito

Baik Paquito dan Chou adalah fighter yang terlatih dalam seni bela diri untuk menyerang musuh mereka. Kedua pahlawan ini harus menjadi saingan. Tapi Chou bisa menjadi counter Paquito, yang berarti Chou memiliki sedikit keuntungan.

Hal ini dikarenakan Chou memiliki CC ofensif dan damage yang tinggi. Chou memiliki keterampilan untuk mendukungnya sebagai seorang pejuang. Dia memiliki keterampilan yang membuatnya keluar dari CC. Kemudian dari skill tak berdaya, dia mendukung skill lain yang menghancurkan tubuh.

Serangan ketiga Jeet Kune Do dapat menjatuhkan lawan untuk sementara. Jadi kamu harus melakukan 2 serangan pertama, lalu gunakan skill 2 untuk melumpuhkan lawan dan menyerangnya dengan skill 1 yang membuatnya terdiam. Ini akan memudahkan untuk menyergap lawan daripada mengikuti gerakannya. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Paquito di Mobile Legends

Barats

Build Barats MLBB
Barats adalah hero counter Paquito

Terakhir, hero lain yang memiliki kemampuan untuk mengungguli Paquito adalah Barats. Setiap kali Paquito melepaskan combonya dalam pertarungan tim, Barats dapat menggunakan Detona’s Welcome untuk menghentikannya.

Pada tumpukan maksimal, Barats mampu bertahan dari kombo penuh dari Pukulan Surgawi, terutama jika dia jauh di depan dalam item. Barats adalah pertarungan yang sulit di sidelane, dan Paquito tidak terkecuali.

Setiap kali Barats dan Detona menghancurkan target, Detona akan bertambah banyak dan mendapatkan Physical, Magic Defense dan Resilience selama 12 detik, ability ini untuk 25 stack teratas. Saat paket Big Guy mencapai 16 paket, setiap serangan dasar akan memberikan bonus damage.

Baca juga: 5 Item Build Paquito Tersakit Untuk September 2022

Detona akan melepaskan oli yang terkontaminasi di area berbentuk kipas di depannya. Kemudian dia akan membakar petasan Barat, lalu memberikan damage dan memperlambatnya. Area timbangan benturan memiliki ukuran tubuh Detona.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!