6 Hero Assassin Magic Chess ML Terbaik 2022, Auto Win!

push rank magic chess

Dari sekian banyak hero assassin Magic Chess ML, ternyata ada beberapa yang dianggap terbaik. Yuk cari tahu di bawah ini mengenai rekomendasi 6 hero assassin magic chess ML terbaik 2022. Auto win bro!

Hero assasin seringkali menjadi hero andalan, entah itu mode Magic Chess Mobile Legends. Di dalam Magic Chess, hero assassin menjadi hero yang bisa diandalkan, hal itu karena assassin memiliki damage yang besar dan kemampuan untuk langsung menyerang garis belakang musuh.

Tak hanya itu, assassin juga menjadi favorit karena hero tersebut seringkali menjadi sesuatu yang berbahaya bagi pengguna sinergi lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini VCGamers akan memberikan 6 rekomendasi hero assassin Magic Chess ML terbaik di tahun 2022. Langsung saja kita simak lebih detailnya pada ulasan di bawah ini.

Deretan Hero Assassin Magic Chess ML Terbaik

Hero yang termasuk dalam Kelas Assassin memainkan peran penting dalam tim mereka. Karena mereka cenderung memiliki mobilitas yang tinggi, mereka bertugas untuk menjatuhkan Carry musuh. Dari sekian banyak Assassin yang ada di dalam game, ada 6 yang paling menonjol menurut VCGamers.

Lancelot

Hero Assassin
Lancelot

Pertama ada Lancelot, hero ini merupakan hero assassin Magic Chess ML terbaik karena memiliki tipe physical damage dengan harga 2 gold. Selain itu, ia layak menjadi hero inti kamu saat permainan baru memasuki babak awal.

Untuk skill, ia memiliki jangkauan skill yang cukup luas berupa segitiga, selain itu dapat memperlambat musuh sebesar 30 persen selama 0,5 detik pada setiap pukulan Lancelot.

Dengan Thorned Rose dan Phantom Execution miliknya, Lancelot dapat memberikan damage yang luar biasa dan dapat menghindari serangan musuh karena efek iframe dari kedua skill tersebut.

Lancelot juga merupakan hero yang gesit. Dia bisa membuat Puncture miliknya tidak memiliki cooldown jika dia berpindah-pindah target yang berbeda.

Karina

Hero Assassin
Karina

Memiliki kemampuan menghilang begitu saja berguna, Karina juga dapat kebal terhadap serangan dasar yang ternyata juga akan meningkatkan kerusakan ekstra hingga 800.

Karina juga dilengkapi dengan skill pasif, di mana skill ini akan memberikan tambahan True Damage kepada target yang setara. hingga 6 persen dari HP musuh yang hilang, namun syaratnya harus menyerang target 2 kali berturut-turut.

Karina merupakan salah satu Hero Assassin yang tugasnya membunuh hero musuh dengan cepat. Karina sangat membutuhkan peran dalam sebuah tim untuk bisa mengeksekusi musuh sebelum mereka kabur.

Harga hero Karina adalah 32.000 BP atau 599 Diamonds. Sampai artikel ini dibuat, Karina memiliki 4 Skin yang bisa digunakan, antara lain: Shadow Blade, Phantom Blade (elite), Christmas Cheer (elite), dan Black Pearl.

Natalia

Hero Assassin
Natalia

Dengan 4 gold kamu akan mendapatkan Natalia, tapi bukan hanya hero saja, tapi keuntungan Natalia bisa kamu dapatkan. Kelebihan Natalia adalah dia bisa berubah menjadi stealth, dan ketika itu terjadi, basic attack yang diberikan akan melukai dan juga menyebabkan silence kepada musuh.

Selain itu, pasif Natalia juga berguna, yaitu memberikan 35 persen damage lebih saat menyerang musuh dari belakang. Dengan Pasifnya, dia bisa menghilang dan menyelinap ke targetnya dan membungkam mereka.

Benedetta

Hero Assassin
Benedetta

Di posisi selanjutnya, kami memiliki Benedetta, seorang hero Assassin Magic CHess ML dengan set skill yang menyebalkan. Dia memiliki Pasif yang memungkinkan dia untuk berkeliaran dan melakukan gank dengan mudah.

Selain itu, Benedetta juga memiliki An Eye For An Eye yang memungkinkannya menggunakan senjatanya untuk melindungi dirinya sendiri dan memberikan kekebalannya terhadap efek CC, dan memblokir kerusakan apa pun selama 0,8 detik.

Ling

Hero Assassin
Ling

Hero Assassin Magic Chess ML terbaik 2022 selanjutnya adalah Ling. Skill Lings akan membuatnya melompat dan mengeluarkan skill pedangnya yang luar biasa selama 1 detik, dan itu akan membuatnya tak terkalahkan.

Setelah itu terjadi, akan memberikan 1500, 3000, 6000, bahkan hingga 9000 (+375 persen Ekstra Physical ATK) damage ke musuh di area efek dan men-stun musuh selama 0,2 detik. Kini damage yang dihasilkan dari skill area Ling sangat luas, tak heran hingga saat ini Ling begitu diincar sebagai assassin dan ditakuti lawan.

Dengan Finch Poise-nya, Ling bisa melompat dari dinding ke dinding. Kekuatan Ling bukan hanya mobilitasnya, karena dia juga mampu memberikan damage yang besar dengan Defiant Sword dan Tempest of Blades.

Hanya dengan combo sederhana, Ling bisa menghabisi squishy apapun. Ditambah lagi, dia juga bisa mengejar targetnya dengan sangat mudah, membuat Carry musuh kesulitan untuk menghadapinya.

Baca juga: Inilah Hero yang Paling Sering Digunakan Pada MPL Season 9 Week 8

Gusion

Hero Assassin
Gusion

Meski memiliki Magic Synergy, Gusion memiliki sinergi king atau empire yang sangat cocok untuk seorang assassin. Skill Gusion “Shadowblade Slaughter” akan memberikan magic damage yang cukup menyakitkan bagi lawan, belum lagi ketika dagger Gusion dikembalikan juga akan memberikan damage lagi.

Selain itu, sinergi Gusion juga dapat dengan mudah diaktifkan jika digabungkan dengan Sinergi Assassin lainnya, seperti Lancelot, yang dijelaskan oleh tim Dunia Game.

Baca juga: 5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Kamu bisa menggunakan 6 hero assassin Magic Chess ML terbaik tersebut di tahun 2022. Nantikan informasi selanjutnya mengenai game Mobile Legends hanya di VCGamers.

Kamu juga bisa membeli voucher Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!