6 Skin Tas Sayap FF Terkeren di Tahun 2022, Kece Banget Bro!

kode redeem ff

Tas sayap FF sering sekali dicari oleh para pemain. Tampilannya yang keren dan menjadi salah satu alasannya. Nah, VCGamers telah merangkum 6 skin tas sayap FF terkeren di tahun 2022. Tampilannya kece banget bro!

Skin  memberikan kesan yang sangat menarik dan membuat permainan semakin seru. Dengan skin yang keren, kamu mungkin mendapatkan pasangan yang lebih baik dari sebelumnya. Kemunculan tas sayap FF seperti  sumber tenaga yang bisa didapatkan pemain saat bertanding dan menghadapi  musuh nantinya. 

Apalagi ternyata skin sayap FF menjadi incaran banyak pemain karena tampilannya yang sangat keren.

Daftar Skin Sayap FF Terpopuler 2022

Backpack All Bringers / Mythos

Tas Sayap FF
Backpack All Bringers / Mythos

Buat yang belum tahu, Mythos Four adalah empat hero di mode game Rampage: New Dawn selanjutnya, dan skin ini adalah skin backpack mereka. Tas Mythos Four memiliki tampilan oranye yang keren  dan  kombinasi warna yang bagus!

Backpack Spider Curse

Tas Sayap FF
Backpack Spider Curse

Skin tas sayap FF Spiderbane sangat mudah digunakan dan tidak terlalu rumit. Kamu mungkin hanya membutuhkan diamond agar nantinya bisa memotret dengan skin keren untuk fitur backpack ini.

Lagi pula, saya juga tahu bahwa, misalnya, ada perbedaan antara fitur Vault dan fitur Free Fire. Oleh karena itu, jika kamu ingin melihat skin backpack yang menarik, lengkapi koleksinya dan pilih skin yang bisa kamu gunakan nantinya. 

Misalnya, kamu  sudah tahu bahwa event baru di game Free Fire akan membawa banyak skin baru. Nah, jika kamu membutuhkan Skin Kutukan Laba-laba Api Gratis yang keren ini, tidak ada salahnya. Benda kuno, tapi masalah robot laba-laba yang tertanam dalam sistem otak berkabel bisa memberimu kekuatan yang luar biasa.

Backpack Mechanical Wings

Jika kamu ingin tau, skin tas sayap FF ini awalnya dihadirkan pertama kali dalam game Free Fire Indonesia melalui fitur yang bernama Mystery Shop. Siapa yang tidak tau sama event seperti itu, dimana banyak yang suka, lalu kita juga bisa tau kalau Backpack skin ini dihadirkan melalui Hal seperti itu. 

Bukan hanya itu saja, Skin yang dihadirkan pada Backpack tersebut, cukup menarik dan bagus sekali untuk kamu gunakan meskipun Mystery Shop.

Sudah harga bisa menjadi lebih murah, serta kalian juga akan memiliki hal yang dimana Skin ini paling keren pada awal rilis. Mechanical Wings ini juga dihadirkan dengan penampilan yang menarik, dimana kalau kamu lihat sendiri punya bentuk dan warna khas sekali. 

Tentu saja, karena adanya kulit, sayap-sayap sebuah mesin memiliki rasa yang jelas untuk menjadi sama seperti robot atau malaikat suci. Nah, selain fitur event toko misteri murah, tidak heran  banyak orang mencari ini, tetapi ternyata kulitnya sangat keren.

Entah itu seikat gelap atau putih, emas, atau warna lain untuk sayap mekanis, itu tidak pantas. Skin ini juga menjadi incaran banyak pemain. Ini karena sebenarnya semua bundel terlihat keren. 

Tentu saja, dengan penampilan yang pantas, itu tidak terlihat normal dalam hal seperti itu. Detailnya benar, tetapi skin ini bagus, besi dari Malaikat Suci tampaknya cukup langka bagi kita.

Backpack Black Dragon

Tas ransel berbentuk  naga dengan sayap dan  skin berwarna gelap menjadi tas ransel yang paling diincar oleh para pemain Free Fire. Dengan desain yang sangat keren dan unik, tak heran jika Black Dragon menjadi tas punggung primadona.

Pastinya sebagian besar pemain Free Fire mempunyai skin yg satu ini kan? Berbentuk misalnya Naga menggunakan ketua yg keren, digambah menggunakan sayap dan body berwarna hitam menciptakan tas atau backpack yg satu ini sebagai primadona.

Shadows Wings Pack

Jika kamu baru mengenal tas sayap FF, kamu mungkin bertanya-tanya seperti apa  item itu. Dengan sayap hitam, perlu kamu ketahui bahwa item ini sebenarnya bernama Shadow Wing Pack. Ini adalah tas jinjing bertema malaikat hitam. 

Popstar By Night adalah salah satu paket free fire paling keren yang harus dimiliki setiap survivor. Seperti malaikat yang jatuh, sekelompok karakter pria ini memiliki tampilan  hitam dengan tudung jaket beraksen bulu putih  dan bulu hitam di belakang kemeja. 

Ransel Shadow Wings adalah aksesori yang harus dimiliki oleh siapa saja yang memiliki bundel Popstar By Night. Seperti skin bag Free Fire lainnya, bag yang menyerupai sayap hitam burung gagak ini memiliki tiga lapisan yang terlihat berbeda. Semakin tinggi tingkat kantong, semakin lebar  sayapnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Katana FF dan Motorbike Soldier Nightmare

Backpack Green Flame Draco

Menjadi salah satu skin tas sayap FF berwarna merah di bagian dalam, skin ini terlihat sangat keren dan memiliki efek spesial  tersendiri  saat digunakan. Jika kamu melompat dengan tas, kamu juga dapat mengepakkan sayap hijau yang sama dengan M1014 Evo. 

Tentunya dengan menggunakan skin tas sayap FF ini di kompetisi nantinya akan semakin keren  dan tidak akan dicurigai oleh banyak pemain. Kepakan sayap ransel seperti simbol ketakutan dan ancaman yang memberikan waspada pada musuh.

Skin Flame Draco Backpack punya bentuk sayap, seperti menggunakan skin Shadow Wings Backpack. Berbeda menggunakan skin tas lainnya yg pernah rilis pada Free Fire, Flame Draco Backpack adalah skin `merah` atau Evo yg menampilkan imbas khas   ketika penggunanya sedang melompat. 

Selain itu, apabila skin tas Free Fire lainnya baru terlihat keren ketika menyentuh level 3, skin Flame Draco Backpack telah punya tampilan keren semenjak level 1.

Ukuran sayap naga skin ini akan semakin lebar ketika engkau  memakai tas level 3. Melihat Evo Gun M1014 Green Flame Draco yg ketika ini telah tersedia, tampaknya tidak perlu menunggu  lagi.

Baca juga: 5 Kolaborasi Skin FF Garena Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Nah, itulah tadi 6 skin tas sayap FF terbaik yang bisa kamu beli dan dapatkan. Dari skin tas sayap tersebut, manakah yang sudah kamu miliki?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!