Cara Mendapatkan Skin Katana FF dan Motorbike Soldier Nightmare

Magic Cube FF

Apakah kamu ingin tahu cara mendapatkan skin katana FF dan skin Motorbike Soldier Nightmare? Maka silahkan baca artikel ini sampai akhir untuk mengetahuinya.

Kolaborasi antara Free Fire dan BTS mewakili berbagai event menarik yang tersedia untuk pemain secara gratis dan berbayar. Hari ini, Free Fire x BTS mempersembahkan 2 hadiah eksklusif, yaitu Skin Motorbike bernama Soldier Nightmare dan skin Katana FF yang sangat keren.

Skin FF adalah jenis senjata jarak dekat berupa pedang panjang yang menyerupai samurai. Kehadiran Katana di Free Fire bisa mendapatkan banyak perhatian pemain, karena Katana merupakan salah satu senjata melee paling menyakitkan yang bisa menghasilkan banyak damage.

Selain menimbulkan damage yang besar, skin Katana FF juga memiliki tampilan yang bagus dengan banyak skin yang hadir dalam berbagai bentuk dan efek. Hari ini Free Fire menghadirkan Skin Katana FF terbaru bernama Spirit Unbroken yang bisa kamu dapatkan melalui Lucky Royale  dan skin Motorbike bernama Soldier Nightmare.

Langkah Mendapatkan Skin Katana FF dan Skin Motorbike

Login Terlebih Dulu

Skin Katana FF
login

Sebelum bisa mendapatkan Skin Katana FF bertema Unbroken Spirit dan skin motorbike, kamu harus mendaftar dulu atau login ke Free Fire. Setiap pemain Free Fire yang ingin mendapatkan Unbroken Spirit Katana Skin hanya memiliki satu kesempatan dari tanggal 11 Maret hingga 25 April 2022.

Tentunya kamu tidak boleh melewatkan update Lucky Royale terakhir agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan Skin Katana FF Spirit Unbroken.

Buka Fitur Luck Royale dan Buka Event Spirit Unbroken

Skin Katana FF
luck royale

Cara lain untuk mendapatkan Skin Katana FF dengan tema Unbroken Spirit dan skin Motorbike adalah dengan membuka fitur Luck Royale, lalu kamu bisa menemukan Event Unbroken Spirit.

Dengan mengupdate event tersebut, kamu bisa melihat tampilan Skin Katana Spirit Unbroken lebih detail dan juga bisa mendapatkan Skin Katana FF yang hebat ini.

Unbroken Spirit Katana Skin memiliki efek unik, terpotong menjadi dua. Menariknya, Unbroken Spirit Katana Skin juga sangat terkait dengan efek listrik. Untuk membuat penampilan mereka menarik perhatian banyak musuh. 

Temukan event bernama Moco Store untuk mendapatkan skin Motorbike. Melalui aktivitas ini, kamu dapat dengan mudah memenangkan hadiah Skin Motorbike yang disebut Soldier Nightmare.

Melalui Moco Store kamu mendapatkan hadiah utama lainnya yaitu BTS Crystal yang bisa kamu tukarkan dengan BTS Bundle. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa paket, emot, kotak rampasan dan hadiah menarik lainnya.

Lakukan Spin

Skin Katana FF
spin

Setelah kamu masuk ke dalam Event Luck Royale dan Spirit Unbroken, langkah selanjutnya adalah melakukan spin untuk mendapatkan Skin Katana FF Spirit yang Tidak Terputus. Setiap giliran 1 jam membutuhkan 9 berlian FF dan Spin 5 season membutuhkan 39 diamond FF, jumlah ini akan meningkat dengan putaran berikutnya.

Jika kamu tidak memiliki diamond di FF, kamu bisa mengisi diamond terlebih dahulu di Free Fire untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken.

Selain Skin Katana Unbroken Spirit kamu juga bisa mendapatkan berbagai harga menarik. Mulai dari harga, Peti Loot Skin Gun, skin motorbike, paket dan harga menarik lainnya.

Cara lain untuk mendapatkan Skin Motor Bike Soldier Nightmare adalah dengan memilih 2 hadiah utama yang kamu inginkan. Tentunya jika kamu ingin mendapatkan Skin Sepeda Motor Soldier Nightmare, kamu harus memilih tampilan motor yang bernama Soldier Nightmare.

Selain memilih Skin Motor Bike Soldier Nightmare, kamu juga bisa memilih 1 hadiah utama lainnya, yaitu BTS Crystal Prize, untuk mendapatkan berbagai paket BTS yang terlihat sangat menarik.

Baca juga: 6 Bundel Free Fire Terbaik yang Dirilis oleh Garena Secara Gratis

Cek Fitur Weapon

Skin Katana FF
Skin Katana

Hal terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Skin Katana FF Unbroken Spirit adalah dengan melihat di bagian Weapons terlebih dahulu. Setelah kamu memiliki skin Katana yang dibutuhkan, kamu bisa langsung menggunakannya untuk menyerang musuh atau sekedar membuat kumpulan skin Katana.

Kamu juga bisa spin pada event Moco Store dan dapatkan Skin Motorbike Soldier Nightmare dan BTS Crystal. Setiap 1 turn membutuhkan 9 diamond FF, jumlah ini akan bertambah dengan turn berikutnya.

Semakin banyak Anda berputar, semakin besar kemungkinan kamu mendapatkan lebih banyak harga melalui Moco Store. Oleh karena itu, kamu harus menyelesaikan diamond Free Fire terlebih dahulu untuk mendapatkan Skin Motorbike Soldier Nightmare.

lihat dulu fitur Vault Free Fire. Jika Skin Motor Bike Soldier Nightmare sudah ada di Vault, kamu bisa langsung menggunakannya dengan cepat.

Motorbike adalah salah satu mobil FF terbaik yang bisa kamu gunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Motor mobil juga bisa dengan mudah membunuh musuh dengan cara memukul musuh sampai mereka dikeluarkan di dalam game.

Baca juga: 5 Tips Gloo Wall Free Fire MAX Untuk Nge-Rush Musuh!

Itulah beberapa cara cepat mendapatkan Skin Katana FF Spirit Unbroken dan skin Motorbike yang sangat keren tersebut. Senjata ini bisa berguna. Jika kamu ingin membeli Diamonds Free Fire, kamu dapat membeli Diamonds Free Fire langsung ke VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Faldin

    Mantap