6 Bundel Free Fire Terbaik yang Dirilis oleh Garena Secara Gratis

Inkubator FF

Tidak semua bundel Free Fire yang ada saat ini harus selalu dibeli oleh pemain. Ada 6 yang terbaik dirilis oleh Garena secara gratis dan semua pemain pasti bisa mendapatkannya. 

Bundel Free Fire karakter telah menjadi sumber daya tarik utama di Garena Free Fire sejak penembak BR yang populer mulai memperkenalkan koleksi dalam game. Seiring waktu, desain bundel kostum juga telah ditingkatkan bersama dengan label harga yang mereka bawa dalam permainan.

Biasanya, pemain harus membayar ratusan diamond di Free Fire untuk mendapatkan bundel Free Fire favorit mereka, dan dengan demikian, hanya bagian tertentu dari pengguna yang memilih pakaian. Namun, Garena juga merilis bundel kostum gratis yang dapat diterima pengguna tanpa menggunakan mata uang asli.

Bundel yang tercantum di bagian berikut tidak memerlukan uang sungguhan. Namun, pemain harus menggunakan token rank (melalui hadiah Peringkat dan season), koin emas (melalui pertandingan harian, misi, dan lainnya), atau metode lain (berdasarkan event) untuk mendapatkannya.

Daftar Bundel Free Fire Teratas Tanpa Menggunakan Diamond

Bundel Free Fire kostum sangat diminati oleh komunitas Free Fire, dengan banyak pemain yang ingin mendapatkan set eksklusif dan menyombongkannya kepada teman-teman mereka. Pengembang merilis yang baru secara berkala melalui banyak metode seperti Elite Pass, Luck Royales, dan banyak lagi.

Gold Royale, yang merupakan salah satu Luck Royale dalam game, muncul sebagai metode yang menonjol bagi para pemain karena tidak memerlukan pengeluaran berlian. Berikut adalah bundel terbaik yang dirilis melalui yang sama sejauh ini.

Death Glares

Bundel Free Fire
Death

Death Glares adalah bundel karakter pria yang mengesankan yang dapat ditukarkan pengguna di bagian token Peringkat di Garena Free Fire dan varian MAX-nya. Penampilan pakaian yang seperti bandit membuat bundel Death Glare cukup diminati.

Pemain harus membayar sebanyak 12.000 token Peringkat untuk membuka kunci kelima konstituen dari set yang menggunakan warna hitam, merah, dan perak.

Item ini terkenal dengan emote saltonya yang memukau semua pemain. Dimana kamu bisa menggunakannya untuk menyombongkan diri di lobi ata spawn island. Bahkan kamu bisa menggunakannya untuk membuat musuh emosi saat merek knock dari tembakanmu.

Fatal Glares

Bundel Free Fire
Fatal

Fatal Glares adalah mitra wanita dari bundel sebelumnya karena keduanya berbagi pakaian Masker dan Kepala. Desain dan warna kedua bundle ini juga cukup mirip, namun Fatal Glares terlihat lebih menawan dan atraktif. Gamer harus menghabiskan 12.500 token Rank jika ingin mendapatkan bundel Fatal Glares di Free Fire.

Rainbow Sunshine

Rainbow Sunshine adalah bundel Free Fire utama dalam Gold Royale saat ini, yang dapat diperoleh pengguna dengan mengambil putaran menggunakan 300 koin emas per putaran atau voucher.

Meskipun tidak mudah untuk mendapatkannya di dalam game, pemain yang memiliki kelebihan gold atau voucher Gold Royale di akun mereka dapat mencobanya.

Bundel gratisan ini tidak kalah menarik dengan beberapa bundle yang harus menggunakan ratusan diamond. Dari segi penampilan sangat menarik para pemain. Dimana kamu mendapatkan banyak sekali set pakaian. Mulai dari atas sampai kaki. Gimana, kerena kan?

Gray Ambush

Gray Ambush adalah entri lain dalam daftar ini yang tersedia di bagian penukaran token Peringkat. Set pakaian hitam dan abu-abu cukup baik dalam desain, tetapi memiliki biaya penebusan yang lebih rendah, membuat bundel Gray Ambush lebih diinginkan.

Pengguna harus menghabiskan 9.500 token Peringkat jika mereka ingin mendapatkan set pakaian secara keseluruhan.

Imperial Corps

Bundel Free Fire
Corps

Imperial Corps bisa dibilang bundel paling menarik secara visual yang tersedia melalui Gold Royale di Free Fire. Pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkannya lebih dari satu setengah tahun yang lalu pada Juni 2020, dan banyak yang melanjutkan dan menghabiskan banyak emas untuk melakukannya.

Masih sama dengan item pertama, dari sisi tampilan tidak kalah menarik dari yang sudah disebutkan di atas. Tentu ini wajib banget kamu dapatkan walau hanya gratisan. Item gratisan belum tentu adalah bundel sampah.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terlangka Seperti Bundle Cobra Rage 2022

Blush Flush (BTS Collab) by Kim Seok-jin (Jin)

Bundel Free Fire
FF x BTS Jin

Entri terakhir dalam daftar ini mungkin adalah salah satu set pakaian terbaik yang tersedia di Free Fire. Bundel bertema BTS adalah salah satu dari tujuh set pakaian yang dapat ditukarkan dalam game dengan bantuan kristal BTS.

Seseorang dapat memperoleh kristal BTS melalui acara kolaboratif dengan atau tanpa diamond. Dengan demikian, bundel kostum berwarna merah muda dapat dibuka secara gratis jika pemain dapat memperoleh kristal BTS dengan menggiling.

Bagi kamu pecinta BTS dan memainkan game ini wajib banget mendapatkan item gratisan satu ini. Event BTS memang mendatangkan banyak pemain baru dari kalangan pecinta grup K-POP terkenal itu. Apakah kamu salah satunya?

Baca juga: Begini Tampilan Desain FF x BTS, Ada Skin Spesialnya Juga Loh

Nah, itulah tadi bundle Free Fire terbaik yang dirilis oleh Garena secara gratis. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak diamond seperti biasanya. Gimana, apakah kamu sudah mendapatkannya semua? Tulis jawabanmu pada kolom komentar.

Kamu juga bisa membeli atau top up diamond berbagai macam game, seperti Free Fire hanya di VCGamers. Kemudahan top up dan berbagai promo menarik pasti akan menunggumu setiap hari. Jangan top up di sembarang tempat, top up saja di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!