Inilah Karakter Flexing Free Fire Terbaik, Bikin Musuh Iri!

FF Moco Store

Apakah kamu tahu siapa saja karakter flexing Free Fire terbaik? Cek saja artikel ini agar kamu bisa merencanakan untuk membelinya. Pokoknya bisa bikin musuh iri.

Free Fire mengeluarkan banyak karakter dengan kemampuan yang sangat kuat yang bisa kamu gunakan. Salah satu dari karakter teratas yang dapat membantu untuk mendapatkan Booyah. Karena jika kamu melakukannya dengan baik, kamu bisa mendapatkan 2 kemampuan dari 1 karakter yang kamu gunakan.

Hal ini adalah sesuatu yang bagus dan sangat berguna karena pemain mendapatkan 2 hal seperti role saat ini dalam permainan. Kemudian mulailah menggunakan serangan musuh dan juga bertahan untuk melindungi diri dari serangan musuh yang akan datang. 

Kamu juga harus terlebih dahulu mengetahui dasar-dasar karakter Flexing Free Fire untuk memahami semuanya. Tidak ada yang perlu dilupakan, atau menjelaskan kepada kamu bahwa permainannya sangat lancar.

Apalagi dengan karakter Flexing Free Fire  terbaik, pastikan karakter-karakter tersebut pantas mendapatkan lebih dari satu hal. Agar lebih aman dalam permainan, mungkin ada beberapa cara untuk bermain dengan karakter ini nanti.

Daftar Karakter Flexing Free Fire

DJ Alok

Karakter Flexing Free Fire
DJ Alok

Karakter pertama ini memiliki skill yang jelas yang membantu menekuk karena penyembuhan dan meningkatkan kecepatan gerakan selama kompetisi.

Bahwa DJ Alok bisa mendapatkan Heal dengan skill aktifnya, lalu Movement Speed ​​yang sering digunakan sebagai Support dari Rush. Tapi selain 2 cara main ini, sebenarnya ada DJ Alok for Support dan Rush. Pergerakannya yang cepat sangat membantu pemain, terutama saat diserang musuh.

Peningkatan movement speed yang ditawarkan juga akan memudahkan pemain untuk berhasil menyerang atau menghindari penyergapan. Sejumlah HP juga akan diberikan, sehingga pemain tidak perlu berhenti tepat waktu untuk menggunakan Medkit. Berkat kemampuan karakter aktif Alok, akan lebih mudah bagi pemain untuk menang.

Chrono

Karakter Flexing Free Fire
Chrono

Kemudian kamu bisa menggunakan Skill Aktif Chrono berikut sebagai Karakter Flexing Free Fire dalam kompetisi. Karena kemampuan menggunakan shieldnya sangat menarik, dia akan memberikan support dan tanker ke teman atau ke kamu.

Bahkan shield ini akan menghajar musuh saat kamu terburu-buru. Perisai ini sangat multifungsi, jadi kamu harus tahu permainannya.

Chrono Shield juga bisa menghasilkan speed enthusiast. Buff tentu saja tersedia untuk semua tim yang tersembunyi di vault. Jumlah buff pada kecepatan gerakan tergantung pada tingkat skill karakter.

Skill level 6 meningkatkan kecepatan gerakan maksimal 40 persen saat diaktifkan. Namun, kamu harus mempersiapkan cooldown selama 40 detik. Bidang pertahanan Chrono memiliki kekuatan tiga kali lipat dari maksimum HP pemain, sehingga sulit untuk menghancurkannya.

Moco

Karakter Flexing Free Fire
Moco

Skill Moco ini bagus di jarak jauh atau dekat, Pasif menunjukkan musuh saat menembak musuh. Tentu juga tidak masalah dengan karakter Flexing Free Fire untuk memainkan senjata jarak jauh dan senjata Rush jika kamu nyaman dan menyenangkan untuk bermain.

Tentunya dengan kemampuan Moco seperti ini, jelas akan membantu kalian semua dalam menghadapi musuh nantinya. Sesuaikan saja dengan kondisi pemain, permainan apa yang akan dimainkannya.

Moco akan mengontrol dan menandai musuh untuk membunuh teman atau tim sendiri. Karakter ini dapat dimainkan dengan membeli paket untuk 1999 diamond bersama dengan satu set untuk digunakan nanti dalam permainan.

Moco mengidentifikasi musuh yang terkena serangannya, jadi meskipun dia bersembunyi, musuh masih terlihat. Musuh yang ditandai terlihat oleh pemain dan rekan satu tim, bahkan jika mereka bersembunyi di balik perlindungan. Kehadiran musuh ditunjukkan dengan panah biru. Karakter Moco sangat bagus untuk penggunaan solo, duo, atau tim.

Kenta

Karakter Flexing Free Fire
Kenta

Dengan meningkatnya skill aktif Shield, Kenta akan menjadi salah satu karakter Flexing Free Fire terbaik yang pernah ada. Karena kemampuan perisai dapat mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh musuh, ini adalah tindakan pencegahan yang baik untuk memastikan kemajuan yang cepat.

Pemain dapat menggunakan Kent sebagai Rusher atau Tank dalam tim, tetapi itu tergantung pada permainanmu sendiri. Sampai hari ini, kemampuan Kenta masih digunakan sebagai Rusher yang kuat.

Baca juga: Cara Report Cheater FF dan Hack Dalam Game, Cek di Sini!

Dimitri

Karakter Flexing Free Fire
Dimitri

Hampir semua karakter merupakan skill aktif, namun telah terbukti bahwa karakter dengan skill ini sebenarnya bisa terpengaruh oleh bending yang ada. Dimitri adalah karakter yang sangat baik, dia bahkan tidak berbeda dengan karakter bernama DJ Alok. 

Kamu tahu bagaimana menggunakan karakter Dimitri’s Free Fire untuk membuatnya menarik, dia bisa menjadi tim pendukung sebagai pakaian barbar dengan teman yang ingin nge-rush. Kamu akan menyiapkan koreksi jika kamu berada dalam posisi melingkar, kamu dapat menyembuhkan dan mengetuk dapat membuatmu beregenerasi.

Baca juga: Cara Meningkatkan Peluang Menang Saat Solo Vs Squad FF

Dengan adanya karakter flexing Free Fire ini tentunya bisa membantu kamu di kompetisi nanti. Bahkan dengan kemampuan seperti ini, itu bisa membantumu bertarung lebih baik.

Kemudian cobalah senjata free fire terbaik yang perlu kamu dapatkan, tentunya kamu akan menang lebih cepat. Karena kita sudah menggunakan karakter Flexing Free Fire, kamu juga bisa menggunakan Flexing Weapons untuk meningkatkan permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!