Cara Report Cheater FF dan Hack Dalam Game, Cek di Sini!

Open Field FF

Apakah kamu sering menemukan cheater di game Free Fire? Maka, berikut ini adalah beberapa cara mudah untuk report cheater FF dan hack dalam game. Langsung saja cek di sini.

Hack merusak pengalaman medan perang di hampir setiap game penembak, dan Garena Free Fire tidak berbeda. Dengan ketenaran yang diperoleh Free Fire dalam beberapa tahun terakhir.

Jumlah pemain di samping basis pengguna aktif game ini telah mencatat waktu lebih tinggi di setiap kuartal berturut-turut. Kamu bisa melakukan report cheater FF dengan mudah.

Dengan demikian, melonjaknya jumlah juga menyaksikan lompatan besar dalam jumlah cheater dalam game. Curang lazim di berbagai aspek Free Fire dan varian MAX-nya. Dengan demikian, Garena telah menetapkan sistem anti-retasnya untuk menangani hal tersebut.

Nah, di bawah ini adalah beberapa cara untuk melakukan report cheater FF dengan mudah agar permainan lebih baik dan nyaman.

Cara Report Cheater FF Dengan Mengirimkan APK Hack

Report Cheater FF
Garena

Dari PUBG hingga Free Fire, jumlah chater meningkat pesat. Penipu ini menggunakan cara yang tidak adil untuk mendapatkan keuntungan dari pemain lain dalam permainan.

Garena mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melarang hacker cukup sering. Selama dua minggu terakhir, tim Free Fire telah memblokir 1.169.703 akun secara permanen. Dari tujuan otomatis hingga teleportasi, sifat hacker yang digunakan tidak terlalu beragam.

Garena telah memperkuat sistem anti-retasnya untuk melarang/memblokir para cheater dalam game. Namun, masih banyak pemain tersebut dalam game yang tidak diketahui dan dengan demikian, terus merusak pengalaman pemain lain.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan efisiensi dalam report cheater FF, Garena mengizinkan gamer Free Fire untuk melaporkan masalah terkait peretasan ke pusat dukungan game. Kamu harus tahu tentang hack paling umum sebelum melaporkan penipu.

Berikut ini adalah beberapa jenis cheater umum dalam game yang bisa kamu report kepada pihak Garena.

  • Diamond Hack – Top-up/ketersediaan jumlah diamond yang tidak normal tanpa transaksi apapun.
  • Head shot – Setiap pukulan akan menjadi headshot.
  • Location tracker/Map hack – Ini memungkinkan cheater melacak pergerakan/lokasi pemain.
  • One Hit- Kill – Memberikan kill dengan satu pukulan.
  • Translucent Bullets – Penurunan substansial dalam visibilitas peluru.
  • Gerakan Ultra-Cepat/Speed ​​Hack – Peningkatan drastis dalam kecepatan gerakan, dalam beberapa kasus ke level dewa.
  • Vehicle Hack – memungkinkan gamer melewati dinding sambil duduk di kendaraan dan melakukan trik abnormal lainnya.
  • Hack Dinding – Memberikan kemampuan untuk duduk di dalam dinding dan batu sambil juga tidak menerima halangan apa pun dalam penglihatan. Pemain juga bisa menembak sambil duduk di dalam dinding/batu.

Jika pemain memiliki masalah dengan pengisian diamond (uang dalam game), mereka dapat mengklik Diamond Negatif. Kamu harus melampirkan tangkapan layar yang diperlukan, mengirimkan laporan, dan menunggu Garena merespons.

Terlepas dari hack ini, pengguna dapat menyaksikan beberapa perilaku abnormal lainnya. Kamu harus merekam video (fungsi perekaman layar) atau menggunakan bukti tangkapan layar sebelum mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk melaporkan penipu yang dicurigai:

  • Buka situs web dukungan Free Fire.
  • Kamu harus mengetuk tombol “Masuk” yang tersedia di sudut kanan atas beranda.
  • Kamu harus memilih akun media sosial yang ditautkan untuk masuk ke ID pemain Free Fire mereka.
  • Setelah masuk, gunakan ID untuk membuka tiga opsi — Permintaan saya, kirim permintaan, dan keluar. Kamu harus mengklik “kirim permintaan.”
  • Pilih game yang diperlukan (Free Fire MAX untuk pengguna India) dan mulai isi formulir permintaan.
  • Kamu harus memilih dari opsi berikut:
  • Jenis permintaan – Laporan Peretas atau Pengajuan Hack APK
  • Jenis Masalah – Pilih opsi yang relevan sesuai permintaan.
  • Kamu dapat melihat jenis masalah di sini untuk memilih masalah yang relevan sesuai permintaan.

Kamu harus mengirimkan bukti yang relevan (video lampiran atau APK untuk melaporkan peretasan), ID pemain Free Fire dari Peretas, dan deskripsi permintaan yang rumit.

Kamu dapat mengetuk “kirim” dan menunggu tanggapan dari pengembang terkait permintaan mereka di “Permintaan saya”.

Ciri-ciri Pemain Cheater

Biasanya Hanya Diam di Spawn Island

Report Cheater FF
Spawn Island

Sebelum bertempur itu akan dikumpulkan terlebih dahulu di situs dengan nama Spawn Island. Nah, di bagian itu, kamu dengan pemain lain akan dikumpulkan dengan sistem fire set gratis untuk bersantai sebelum nanti.

Nah, ketika kamu di sini, cobalah untuk memperhatikan beberapa pemain. Biasanya, jika pemain menggunakan hack, ia biasanya juga menggunakan trik atau cenderung lebih tenang daripada pemain lain nanti.

Baca juga: Tips Menggunakan Shotgun FF Dengan Tepat April 2022

Jarang Menggunakan Set yang Bagus

Report Cheater FF
Set Kostum

Bukannya mereka tidak memiliki paket mahal, mereka dapat dikatakan sebagai pemain menggunakan hack. Tetapi pada kenyataannya, terutama jika kemeja karakter putih seperti kemeja normal (default).

Kemudian, kamu hanya dapat mencurigai pemain, karena biasanya cheat ini tidak akan berani menggunakan akun asli dan hanya menggunakan akun cadangan. Tetapi ada juga mereka yang menggunakan akun asli, bahkan sedikit.

Jika kamu melihat nama panggilan yang sama dan selalu di kepala, kamu dapat curiga bahwa itu adalah pemain yang menggunakan hack. Jadi pastikan sesuatu seperti ini penting untuk dipertimbangkan, sehingga kamu dapat menghindarinya.

Baca juga: 7 Combo Senjata FF Max Terbaik di Update OB33, Easy Booyah!

Nah, itulah tadi beberapa cara mudah untuk report cheater FF yang sering meresahkan dalam game. Mereka sangat merugikan pemain yang bermain dengan aman. Semoga cara report cheater FF di atas bisa mengurangi para pemain curang di Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!