Inilah Hero yang Paling Sering Digunakan Pada MPL Season 9 Week 8

MPL ID

Apakah kamu menyaksikan MPL Season 9 Week 8? Pasti kamu merasakan suasana pertandingan yang sangat seru. Inilah hero yang paling sering digunakan di MPL Season 9 Week 8.

MPL Season 9 Week 8 berakhir dan berakhir dengan pertandingan yang dramatis. Di minggu ke 8 banyak momen seru dan sedih banget. Dari pemilihan Hero, dia juga banyak menyumbang kebrutalan semua game yang berlangsung kemarin di minggu ke-8.

Apalagi dengan ini, banyak hero muncul, yang menjadi kepala dari setiap pemain dalam seminggu terakhir. Namun, di minggu ke-8, ada beberapa hero yang paling banyak dipilih. 

Kali ini VCGamers akan menampilan hero pilihan terbanyak di MPL season 9 week 8. Siapakah hero tersebut yang memiliki pilihan tertinggi? Ayo, lihat!

Daftar Hero Terbaik di MPL Season 9 Week 8

Ruby

MPL Season 9 Week 8
Ruby

Ruby adalah hero yang dipilih secara teratur selama musim MPL kembarin. Alasan utamanya adalah bahwa efeknya pada gaya hidup dan kontrol kerumunan bisa sangat bermanfaat untuk pertandingan. Maka tidak heran jika Ruby menjadi salah satu hero pilihan minggu ke-8 kemarin.

Skill 2 Ruby juga menahan gerakan musuh. Selain itu, ultimo juga sangat dibutuhkan dalam bidang teamfight. Dari skill dan ultimacy mereka, Ruby memiliki spesifikasi yang membuat mereka “lebih lancar” dalam hal role.

Hero ini bisa efektif dalam pekerjaan exp sebagai gelandangan. Dari 17 putaran yang diadakan kemarin di minggu ke-8, Ruby digunakan tujuh kali. Ini membuktikan bahwa penggunaan Ruby masih sangat efektif di meta-line.

Beatrix

MPL Season 9 Week 8
Beatrix

Kemarin, Beatrix menjadi hero terakhir yang masuk dalam daftar hero paling banyak dipilih di MPL Season 9 Week 8. Intensitas penampilannya relatif konstan setiap minggunya.

Sejak minggu ke 8 kemarin, Beatrix telah berlangganan pemain profesional untuk mengisi garis emas. Secara total, hero ini telah diambil sembilan kali dalam seminggu terakhir.

Hal ini dikarenakan Beatrix merupakan brand hero yang mematikan. Damage yang mereka lakukan sangat besar dari awal game hingga late game. AE Nino dan RRQ Skylar adalah 2 pemain yang sangat aktif menggunakan layanan Beatrix di dalam game.

Yve

MPL Season 9 Week 8
Yve

Yve adalah hero mage yang berlangganan Mid Laners kemarin dari minggu 1 hingga 8. Hampir seluruh tim menggunakan kekuatan Yve untuk menang. Pasalnya, skill dan sebagian besar hero single mage ini sangat dibutuhkan dalam teamfight.

Selain memberikan damage yang besar, efek skill Yve membuat lawan sulit untuk bergerak. Semua berkat efek lambat yang mengganggu. Selain itu, jangkauan ofensif Yve sangat jauh sehingga sulit dijangkau musuh. Dengan manfaat seperti itu, jelas bahwa Yve diambil sembilan kali kemarin di minggu kedelapan.

Baxia

MPL Season 9 Week 8
Baxia

Baxia merupakan salah satu hero yang masuk dalam daftar meta tank di patch terbaru musim ini. Jadi Baxia hampir selalu menjadi protagonis dari tim yang bermain di MPL season 9. Hero ini selalu dipilih untuk mengisi jungler. Namun, beberapa hari yang lalu ternyata banyak pemain yang memindahkannya ke exp lane dan roamer.

Melihat hal tersebut, ternyata Baxia merupakan hero yang sangat state. Karena damage base dan armor yang kuat, hero ini bisa sangat awet dan bisa ditempatkan dimana saja.

Dalam hal skill dan ulti, Baxia juga lebih baik saat pertarungan kelompok berlanjut. Jadi tidak mengherankan jika Baxia muncul enam kali kemarin di minggu ke-8.

Mekanik dan gaya bermain siswa Big Dragon ini sangat mirip dengan Grock. Namun, fleksibilitas dan damage dari waktu ke waktu menjadi alasan utama hero ini menjual untuk mendapatkan rating.

Baxia juga memiliki skill pasif yang bisa mengurangi turnover musuh hingga 50 oersen. Efek ini sangat cocok untuk menghadapi tanker dan hero dengan skill Lifesteal dengan tingkat perubahan yang tinggi.

Baca juga: Ayo Daftar Turnamen MLBB VCGamers dan Dapatkan $VCG Token Gratis

Kagura

MPL Season 9 Week 8
Kagura MLBB

Kagura merupakan hero yang selalu dipilih oleh para pemain profesional. ONIC Drian merupakan salah satu pemain profesional yang selalu digunakan hero ini untuk mengisi tengah lapangan. Secara keseluruhan, Kagura selalu berada di baseline, termasuk delapan pekan lalu.

Kagura versi update tidak terlalu berbeda jauh, terutama dari segi keunggulan dari versi sebelumnya. Namun, Kagura sekarang memiliki kontrol kerumunan yang jauh lebih cepat daripada versi lama.

Kagura jelas sekarat karena dia memiliki kekuatan yang sangat kecil. Selain itu, Kagura juga kurang efektif karena di game-game selanjutnya dimainkan terbuka untuk hero-hero tipikal seperti Marksman atau Tank.

Hero ini memiliki damage ledakan yang sangat besar. Skill dan ultimo-nya sangat berguna dalam berbagai situasi, seperti teamfight atau ganking. Karena hero ini dibekali dengan skill crowd control dan juga area serangan yang luas. Pantas saja Kagura muncul lima kali selama MPL Season 9 Week 8 kemarin.

Baca juga: Ini Dia Deretan Pro Player ML Terbaik di Week 7 MPL Season 9

Itulah tadi daftar Hero Mobile Legends secara konsisten dipilih oleh para pemain profesional sepanjang MPL Season 9 Week 8. Mereka dipilih karena mereka memiliki begitu banyak detail sehingga mereka bisa menang.

Tanpa syarat di akhir ketentuan tingkat acara, mereka memiliki jumlah yang besar. Gimana, apakah kamu punya pilihan sendiri?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!