Rekomendasi Build Aamon Mobile Legends

Aamon merupakan anak dari Duke Paxley dan merupakan anak pertama dari saudara-saudaranya. Namun sebagai putra tertua dan pewaris keluarga, Aamon telah menjalani latihan disiplin yang sangat ketat sejak masa kecilnya.

Dia tidak pernah diizinkan untuk berjiwa bebas seperti saudaranya Gusion, dan sejak masa kanak-kanaknya, dia telah disibukkan dengan studi dan tugas-tugas sepanjang hari.

Aamon tidak hanya mempelajari hal-hal yang diperlukan untuk seorang bangsawan normal. Ayahnya Duke Paxley juga diam-diam mengajarinya mantra yang hanya diturunkan ke keturunan langsung keluarga.

Mantra yang diwariskan merupakan mantra yang licik dan kejam dan dapat membunuh orang baik secara jujur maupun tidak terhormat. Aamon pernah merasa skeptis karena mantra rahasia keluarganya itu tidak cocok dengan sejarah terhormat House Paxley yang percaya pada Lord of Light, dan untuk itu, dia berusaha keras untuk membaca sejarah keluarga.

Sebagai hero dengan role Assassin, Aamon dapat memberikan damage yang sakit dan unggul dalam serangan diam-diam. Untuk Vicigers yang ingin mencoba menggunakan hero ini di Mobile Legends, VCGamers akan memberikan rekomendasi build Aamon untuk Vicigers!

Analisis Skill

Aamon
Aamon

Aamon memiliki total 4 skill dengan satu skill pasif dan tiga skill aktif, diantaranya ada Invisible Armor, Soul Shards, Slayer Shards, Endless Shards. Mari kita bahas satu-persatu!

Baca Juga: Apa itu Mekanik di Mobile Legends? Simak Penjelasannya Disini

Skill Pasif – Invisible Armor (Conceal, Buff)

Aamon
Aamon

Setiap kali Aamon menggunakan skill keduanya atau mengenai musuh dengan skill pertama dan ketiganya maka dia masuk dalam keadaan semi invisibility. Dalam keadaan khusus ini, dia tidak dapat diserang dengan skill berbasis target apa pun tetapi invisibilitynya dapat dibatalkan skill berbasis AoE jenis apa pun.

Saat memasuki kondisi ini, dia dapat meregenerasi 25 (+15% total magic power) +4% dari HP yang hilang setiap 0,6 detik sementara movement speednya meningkat 60% namun berkurang dalam 4 detik berikutnya.

Dalam 2,5 detik berikutnya setelah status invisibility berakhir, Aamon akan menangani basic attacks yang ditingkatkan dan menghasilkan 55 (+100% total physical attack) (=65% total magic damage). Setiap kali Aamon mengenai musuh dengan basic attacknya, cooldown skill-nya sebesar 0,5 detik.

Setiap kali Aamon secara proaktif menyerang musuh mana pun selama status Kamuflasenya, basic attack pertamanya yang ditingkatkan akan meningkat sebesar 120%.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Cyclops di Mobile Legends, Catat Ini!

Skill 1 – Soul Shards (Damage, Buff)

Aamon
Aamon

Skill ini memiliki 2 fase; satu dengan stack dan satu lagi tanpa stack. Skill ini dapat stack hingga 5 kali; setiap kali Aamon mengeluarkan skill atau mengenai musuh dengan skill atau basic attack yang ditingkatkan yang memberinya pecahan.

Dia juga bisa mendapatkan shards dengan tetap dalam keadaan tak terlihat untuk sementara waktu.

  1. Dalam keadaan stack, jika dia mengenai musuh dengan skill pertamanya, dia akan memberikan 150(+60% total magic damage)/180/210/240/270/300 jumlah magic damage; ditambah setiap shardsnya yang dapat stack akan memberikan tambahan 40(+15% total magic power)/52/64/76/88/100 jumlah magic damage ke musuh.
  2. Tanpa status stack, setiap kali Aamon mengenai musuh dengan skill pertamanya, dia akan memberikan 150(+60% total magic damage)/180/210/240/270/300 jumlah magic damage.

Skill 2 – Slayer Shards (Conceal, Damage)

Aamon
Aamon

Ketika mengeluarkan skill ini, Aamon akan melemparkan shardsnya ke arah yang ditentukan sembari memberikan 120(+50% total magic power)/140/160/180/200/220 jumlah magic damage ke hero musuh pertama di darahnya dan memperlambat mereka selama 2 detik sebesar 50%.

Shardnya bekerja seperti bumerang, jika mengenai musuh atau tidak, shardnya akan kembali ke hero ini dan kemudian dia masuk dalam keadaan setengah tidak terlihat. Jika ia mengeluarkan skill keduanya dengan shard yang telah stack, maka setiap shard juga akan menyerang musuh dan memberikan magic damage kepada mereka.

Baca Juga: Rekomendasi Hero By One ML Paling Gila, Nggak Ada Obat!

Ultimate Skill – Endless Shards (Burst)

Aamon

Ketika Aamon menggunakan skill ini dan mengenai musuh, mereka akan diperlambat selama 1,5 detik sebesar 30%. Dalam proses ini, ultinya akan mengumpulkan semua shard (dibatasi hingga 25) yang tergeletak di tanah dan dapat membuat damage kepada musuh tertentu hingga 90 (+24% total magic damage)/100/110 – 150(+40% total magic damage) /165/180 jumlah magic damage.

Menyusun Emblem

Mage Emblem

Vicigers bisa menggunakan set Custom Mage Emblem yang berfokus pada Movement Speed dan Magical Penetration. Terakhir, Vicigers bisa menggunakan Magic Worship Talent untuk memberikan tambahan burning damage setelah dilakukan kombo. Atau Vicigers juga bisa menggunakan Mystery Shop untuk membeli barang dengan cepat.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Cecilion di Mobile Legends, Wajib Beli!

Rekomendasi Build Aamon

Build Aamon

Vicigers dapat mencoba banyak build pada hero ini namun yang harus Vicigers perhatikan hanyalah mengikuti pick musuh dan kemudian memutuskan role di battlefield. Berikut build Aamon yang cocok pada battlefield:

  1. Arcane Boots: Untuk menambah magical penetration.
  2. Calamity Reaper: Untuk true damage melalui basic attack setiap kali ia setelah mengeluarkan skill.
  3. Feather of Heaven: Untuk mendapatkan keuntungan penuh dari basic attacknya yang ditingkatkan selama 2,5 detik setelah mengeluarkan skill
  4. Holy Crystal: Karena skillnya sangat bergantung pada magic power, Holy Crystal sangat cocok untuknya
  5. Genius Wand: Dengan Genius wand, iadapat mengurangi magic defense musuh, sehingga skill set nya akan lebih sakit ditambah ini akan memberikan +10 magic pen
  6. Immortality: Seperti Assassins lainnya, ia juga sangat rapuh jadi Immortality akan memberinya ekstra HP untuk melakukan kill sebanyak-banyaknya di battlefield.
  7. Karena pasifnya dapat memberinya movement speed, sehingga di late game Vicigers dapat menjual boot dan menggantinya dengan Blood Wings atau Divine Glaive sesuai situasi.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!