Build Alpha Mobile Legends Tersakit 2024

Build Alpha Tersakit 2024

Alpha dikenal sebagai hero Fighter dengan damage tinggi sekaligus sulit untuk dikalahkan. Bagaimana build Alpha Mobile Legends tersakit 2024?

Hero dengan spesialisasi Charge dan Damage ini banyak menjadi pilihan pemain karena selain tangguh, dia juga tidak sulit untuk dipelajari oleh pemula.

Untuk kamu para pemain baru maupun pengguna hero ini, yuk simak build Alpha Mobile Legends tersakit 2024 sampai akhir ya!

Baca juga: Build Kagura Mobile Legends Tersakit 2024

Skill Alpha

Build Alpha Tersakit 2023
Alpha. Source: YT/MLBB

Sebelum beranjak ke pembahasan utama, ada baiknya kamu perlu mengetahui apa saja skill dari hero yang satu ini. Berikut adalah skill dari Alpha:

Rotary Impact

Build Alpha Tersakit 2024 - Rotary Impact
Rotary Impact. Source: Mobile Legends

Skill ini memiliki efek area dan slow dimana Alpha akan mengeluarkan gelombang energi kearah target hero lawan.

Dia akan memberi Damage dan menyebabkan efek slow pada lawan yang berada di jalurnya dan diikuti dengan Beta yang akan menyerang di jalur yang sama.

Force Swing

Build Alpha Tersakit 2024 - Force Swing
Force Swing. Source: Mobile Legends

Alpha akan mengayunkan pedangnya kearah target dan memberikan damage diikuti oleh Beta yang akan menembak lawan di area yang sama.

Skill Force Swing memiliki efek Heal dimana setiap target yang terkena serangan akan membantunya memulihkan HP dari Alpha.

Spear of Alpha

Build Alpha Tersakit 2024 - Spear of Alpha
Spear of Alpha. Source: Mobile Legends

Spear of Alpha memiliki efek Blink dan Crowd Control. Alpha akan memerintahkan Beta untuk menterang ke lokasi target. Target yang terkena serangan akan mengalami efek Stun.

Sementara itu, Alpha akan melompat ke lokasi yang sama dan menyebabkan Airbone ke lawan yang berada di jalurnya. Beta juga akan menembak lawan di lokasi tersebut beberapa kali.

Baca juga: Rekomedasi Build Franco MLBB Tersakit 2024

Build Alpha Mobile Legends Tersakit 2024

Build Alpha 2024 Saykots
Build Alpha tersakit 2024. Source: Mobile Legends

Build Alpha yang satu ini disarankan oleh Pro Player asal EVOS, Saykots. Dengan build ini, Alpha akan menjadi kuat seiring pertandingan. Berikut adalah daftar buildnya:

Tough Boots

Sepatu ini akan memberikan +40 Movement Speed dan +22 Magic Defense dengan pasif unik Fortitude yang akan mengurangi efek Crowd Control dan Slow sebesar 30%.

War Axe

Item build yang satu ini memang seringkali akan kamu temukan pada banyak hero Fighter, termasuk salah satunya adalah Alpha.

War Axe akan menambahkan +25 Physical Attack, +550 HP, dan pengurangan Cooldown sebanyak 10%. Pasif uniknya juga dapat menambah 12 Physical Attack dan 2% Spell Vamp tambahan hingga 6 stack.

Tidak hanya itu, build item ini akan memberikan 10% True Damage tambahan sesuai dengan Base Damage  saat stack penuh.

Bloodlust Axe

Item Bloodlust Axe juga adalah salah satu build item terbaik untuk Alpha saat ini. Alpha akan mendapatkan +70 Physical Attack dan +10% pengurangan Cooldown.

Selain itu, Alpha juga akan semakin diperkuat dengan peningkatan Spell Vampnya. Bloodlust Axe dapat memberikan +20% Spell Vamp tambahan.

Hunter Strike

Hunter Strike akan memberikan +80 Physical Attack serta menambahkan +10% pengurangan Cooldown. Tidak hanya itu, build item ini juga dilengkapi dengan atribut unik +15 Physical Penetration.

Pasif unik yang dimiliki oleh Hunter Strike, Retribution dapat memberikan damage pada Creep atau hero lawan yang sama 5 kali berturut-turut.

Untuk membantu Movement Speed dari Alpha, Hunter Strike juga dapat memberikan 50% Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik.

Brute Force Breastplate

Untuk penyeimbang daya tahan Alpha dengan damagenya, kamu bisa memiliki build item Brute Force Breastplate.

Build item yang satu ini akan memberikan +600 HP, +30 Physical Defense, dan +10% pengurangan Cooldown.

Pasif unik dari item ini memungkinkan Alpha untuk memperoleh 6 Physical Attack dan Magic Power tambahan. Selain itu juga menambah 2% Movement Speed selama 4 detik hingga 6 stack.

Penggunaan Brute Force Breastplate juga akan mengurangi durasi efek Crowd Control yang diterima sebanyak 15% saat stack penuh.

Athena’s Shield

Item yang terakhir adalah Athena’s Shield  yang dapat memberikan tambahan +900 HP, +62 Magic Defense, dan +2 HP Regen.

Dengan memakai build item ini, Alpha akan mendapatkan 25% pengurangan Magic Damage selama 3 detik dan bisa digunakan lagi dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Baca juga: Alpha Star Enforcer: Skin Starlight Terkeren untuk Hero Fighter

Nah, itulah artikel tentang build hero Alpha Mobile Legends tersakit 2024. Jadi, bagaimana menurutmu build yang satu ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up diamond Mobile Legends yang aman dan terpercaya, yuk segera kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!