5 Hero Counter Alucard Mobile Legends Terbaru 2024

Kamu bisa menggunakan sejumlah hero untuk menjadi counter Alucard. Daftar hero ini bisa menjadi lawan sepadan Alucard di Land of Dawn.

Alucard mungkin sulit untuk dikalahkan di Land of Dawn jika kita keliru memilih counter yang tepat. Nah, kali ini kita akan membahas tentang hero counter Alucard Mobile Legends 2024.

Mungkin ada beberapa player MLBB yang kesulitan ketika berhadapan dengan Alucard. Sehingga membutuhkan counter yang tepat agar tidak menjadi bulan-bulanan Alucard.

Penulis memiliki sejumlah rekomendasi hero yang bisa kamu gunakan untuk menjadi counter-nya.

Siapa saja counter hero ini? Yuk simak artikel ini sampai selesai!

Baca juga: Rekomendasi Build Alucard MLBB Tersakit 2024

Daftar Hero Counter Alucard 2024

Build Alucard Tersakit ML
Alucard (Source: INDOESPORTS)

Kamu tidak perlu khawatir jika bertemu dengan Alucard di dalam game Mobile Legends. Ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk mencounternya. Berikut adalah 5 hero counter Alucard Mobile Legends terbaru 2024.

Eudora

Counter Arlott
Eudora. Source: VCGamers

Eudora adalah hero mage yang memiliki kemampuan CC yang sangat kuat. Kemampuan ultimate-nya, Voltaic Strike, dapat memberikan damage yang besar dan stun selama 1,5 detik. Hal ini sangat efektif untuk menghentikan Alucard yang sedang menyerang.

Gunakan item yang memberikan damage dan CC untuk meningkatkan kemampuan Eudora untuk mencounternya.

Baca juga: Rekomendasi Build Eudora Mobile Legends Tersakit 2024

Saber

Saber
Saber. Source: Mobile Legends

Saber adalah hero assassin yang memiliki kemampuan blink. Kemampuan ini dapat membuatnya mendekati Alucard dengan cepat.

Setelah itu, Saber dapat menggunakan kemampuan ultimate-nya, Triple Sweep, untuk memberikan damage yang besar dan stun selama 1,5 detik.

Kemampuan stun selama 1,5 detik dari Saber sangat efektif untuk menghentikan Alucard yang sedang menyerang.

Fanny

Apa itu Core?, Hero Counter Alucard
Fanny. Source: YouTube.

Fanny adalah hero assassin yang memiliki mobilitas yang tinggi. Kemampuan ini dapat membuatnya menghindari serangan Alucard.

Setelah itu, Fanny dapat menggunakan kemampuan ultimate-nya, Steel Cable, untuk memberikan damage yang besar dan knock-up selama 1 detik.

Zhask

Zhask, Hero Counter Alucard
Zhask. Source: Mobile Legends

Zhask adalah hero mage yang memiliki kemampuan damage area yang besar. Kemampuan ultimate-nya, Nightmaric Spawn, dapat memberikan damage yang besar dan slow selama 3 detik. Hal ini sangat efektif untuk menghambat pergerakan Alucard.

Selain itu, Zhask juga memiliki kemampuan Teleport yang dapat membuatnya berpindah tempat dengan cepat. Kemampuan ini dapat membuatnya menghindari serangannya.

Kemampuan Nightmaric Spawn Zhask juga dapat memberikan efek slow selama 3 detik. Hal ini dapat menghambat pergerakan musuh dan membuatnya lebih mudah untuk diserang.

Baca juga: Skill, Build Item dan Cara Bermain Freya di Mobile Legends

Freya

Freya Mobile Legends, Hero Counter Alucard
Freya Mobile Legends. Source: Mobile Legends

Freya adalah hero fighter yang memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi. Kemampuan ultimate-nya, Goddess Blessing, dapat memberikan damage yang besar dan lifesteal selama 5 detik. Hal ini dapat membuat Freya bertahan hidup lebih lama saat melawan Alucard.

Freya adalah mesin pembunuh sejati. Skill pasif Power of Einherjar menambah dua basic attack tambahan setelah pakai skill, artinya hujan tombak menanti Alucard!

Ultimate Valkyrie Descent juga menaikkan physical attack, ditambah build item yang tepat, Alucard bakalan minggir sambil nangis di pojokan.

Baca juga: Zhask: Mage yang Masih Worth Dipakai di Meta Sekarang

Itulah 5 hero counter Alucard Mobile Legends terbaru 2024. Dengan menggunakan hero-hero tersebut, kamu bisa dapat menjadi lawan yang sepadan ketika lawan menggunakan Alucard.

Pastikan kamu menguasai skill dari hero kamu dan melengkapinya dengan build yang paling tepat sesuai dengan kelebihan dan kekurangannya.

Buat kamu yang ingin membeli item dan skin keren, yuk top up Diamond MLBB termurah dan tercepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!