Rekomendasi Build Eudora Mobile Legends Tersakit 2024

Eudora Mobile Legends merupakan hero Mage dengan damage yang besar. Hero legendaris ini masih relevan di game Mobile Legends Season 31. Nah, kali ini kita bakal mengulas rekomendasi build Eudora tersakit S31 2024.

Dalam artikel ini, kamu akan belajar tentang skill dan build tersakit Eudora di season 31. Dengan mengikuti panduan ini, kamu bisa menggunakannya dengan lebih efektif dan membawa kemenangan bagi tim.

Kamu bisa menjadi penguasa mid lane dan meraih kemenangan. Yuk simak rinciannya!

Baca juga: Build Gatotkaca Tersakit 2024: Damage Besar, Durabilitas Tinggi

Skill Eudora Mobile Legends

Counter Arlott
Eudora. Source: VCGamers

Jika kamu belum tahu apa saja skill Hero ini, maka bacalah penjelasan singkatnya di bawah.

Skill Pasif: Superconductor

Skill pasif Eudora memberikan efek Superconductor kepada target. Efek ini membuat target menerima efek tambahan dari skill Eudora lainnya.

Skill 1: Forked Lightning

Skill 1 Eudora memberikan damage sebesar 400 (+150% Total Magic Damage) kepada lawan dalam area berbentuk kipas. Jika target terkena efek Superconductor, mereka akan menerima damage tambahan sebesar 240 (+30% Total Magic Damage Tambahan).

Skill 2: Ball Lightning

Skill 2 Eudora menyerang lawan dengan bola petir yang memberikan damage sebesar 350 (+80% Total Magic Damage). Selain itu, skill ini juga memberikan efek Stun selama 1,2 detik dan mengurangi Magic Defense lawan sebesar 20 selama 1,8 detik.

Skill Ultimate Eudora: Thunder’s Wrath

Skill ultimate Eudora memanggil badai petir yang memberikan damage sebesar 480 (+180% Total Magic Damage) kepada lawan.

Baca juga: Rekomendasi Build dan Emblem Eudora Tersakit 2023

Build Eudora Tersakit 2024

build Eudora Mobile Legends tersakit 2024
Eudora MLBB. Source: YouTube.

Build adalah kumpulan item yang digunakan oleh hero dalam game Mobile Legends. Build yang benar akan membantu hero untuk meningkatkan kemampuannya dan menjadi lebih efektif dalam bertarung.

Berikut adalah build Eudora tersakit di season 31 yang biasa digunakan para pro player Mobile Legends.

Arcane Boots

Sepatu ini menjadi pilihan tepat untuk Eudora di early game. +15 Magic Penetration yang ditawarkannya bakal meningkatkan damage Eudora sejak awal, terutama saat berhadapan dengan musuh-musuh squishy.

Lightning Truncheon

Pasif dari item ini, “Overcharge,” memberikan tambahan magic damage sebesar 10% dari Max Mana. Semakin banyak Mana yang kamu miliki, semakin besar damage yang dihasilkan Eudora!

Holy Crystal

Item ini wajib dimiliki jika kamu menggunakan Eudora untuk bertarung di Land of Dawn. Dengan +40% Magic Power, Holy Crystal bakal mendongkrak damage Eudora ke level yang mengerikan. Persiapkan musuhmu untuk disambar petir yang super sakit!

Divine Glaive

Penetrasi magic tambahan menjadi kunci untuk menembus pertahanan lawan yang tebal. Divine Glaive memberikan +45% Magic Penetration, membuat damage Eudora tetap relevan di late game.

Winter Truncheon

Item defense aktif ini sangat berguna untuk Eudora yang rentan. Aktifkan Winter Truncheon saat menjadi incaran musuh, kamu akan menjadi kebal selama 2 detik dan mendapatkan shield. Waktu yang cukup untuk kabur atau melancarkan serangan balik!

Immortality

Sebagai penutup, Immortality memberikan HP yang banyak dan efek revive. Kesempatan kedua yang berharga untuk membalikkan keadaan atau mengejar kill!

Baca juga: Build Fredrinn ML Tersakit dan Tanki di Tahun 2024

Nah untuk battle spell kamu bisa menggunakan Flicker atau Purify  untuk meningkatkan mobilitas atau menghindari efek crowd control lawan.

Musuh yang dihadapi juga perlu dipertimbangkan dalam memilih build. Misalnya, jika musuh memiliki banyak hero yang memiliki damage besar, maka build yang dibutuhkan adalah build yang meningkatkan durability.

Eudora adalah hero Mage yang sangat kuat di Mobile Legends. Dengan damage yang besar dan skill yang mudah dipelajari, dia bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pemula maupun pemain profesional.

Dengan mengikuti panduan di artikel ini, kamu bisa menggunakan Eudora dengan lebih efektif dan membawa kemenangan bagi tim. Selamat mencoba!

Baca juga: Build Tigreal Tersakit 2024 dan Hero Combo Terbaik

Kamu ingin top up diamond Mobile Legends, tapi bingung mau di mana? Top Up di VCGamers Marketplace aja! Di sini, kamu bisa top up diamond termurah dengan proses yang cepat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!