Build Fredrinn ML Tersakit dan Tanki di Tahun 2024

Dari sekian banyak pilihan, Fredrinn sang hero tank/fighter pendatang baru ini adalah pilihan terbaik. Kemampuan uniknya mengumpulkan damage sebagai energi kristal untuk diubah menjadi tameng maupun serangan balik mematikan.

Nah, artikel ini hadir untuk menjawab kegelisahan para pemain. Tak sekadar memamerkan skill set-nya, penulis akan memberikan formula build tertajam bagi Hero ini di tahun 2024 yang didasarkan penggunaan pro Player.

Bersiaplah menjadi sosok tak tergoyahkan di medan perang sambil menghujani musuh dengan serangan ganas. Ayo, baca lebih lanjut dan biarkan Fredrinn menghancurkan rivalmu!

Baca juga: 5 Hero Pertama di Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui

Build Fredrinn ML Tersakit 2024

Hero Counter Fredrinn, build fredrinn tersakit 2024
Hero Counter Fredrinn

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu membutuhkan build yang tepat. Berikut ini adalah rekomendasi build Fredrinn tersakit dan tanki di tahun 2024.

Tough Boots

Tough Boots – MLBB. Source: VCGamers.

Tough Boots merupakan item wajib bagi semua hero tank. Item ini memberikan +22 Physical Defense dan +6 Movement Speed. Tough Boots juga memberikan efek pasif yaitu mengurangi efek slow dari serangan musuh sebesar 40 persen.

Efek pasif dari Tough Boots sangat berguna untuknya, karena dia memiliki skill 2 yang dapat memberikan efek slow kepada musuh. Dengan Tough Boots, kamu akan lebih mudah mengejar atau melarikan diri dari musuh.

Baca juga: Rekomendasi Build Nolan Tersakit 2024

Cursed Helmet

Item Defense ML Cursed Helmet
Item Defense ML Cursed Helmet. Sumber: VCGamers

Cursed Helmet merupakan item yang sangat bagus untuk meningkatkan damage dan defense. Item ini memberikan +1200 HP, +25 Magic Defense dan +40 Mana Regen.

Item ini juga memiliki efek pasif yaitu memberikan Magic Damage kepada musuh di sekitar setiap detiknya.

Efek pasif dari Cursed Helmet sangat berguna untuknya, karena hero ini memiliki skill 1 yang dapat memberikan damage kepada musuh di sekitarnya. Dengan Cursed Helmet, kamu dapat memberikan damage tambahan kepada musuh setiap detiknya.

Guardian Helmet

Item Defense ML Guardian Helmet
Item Guardian Helmet. Sumber: VCGamers

Guardian Helmet merupakan item yang sangat berguna untuk bertahan. Item ini memberikan +1000 HP, +70 Magic Defense, dan +20 HP Regen. Guardian Helmet juga memiliki efek pasif yaitu memberikan shield sebesar 500 HP ketika HP berada di bawah 40 persen.

Efek pasif dari Guardian Helmet sangat berguna, karena hero ini dapat menjadi target utama musuh. Dengan Guardian Helmet, kamu akan lebih sulit untuk dibunuh oleh musuh.

Blade Armor

Blade Armor. Source: YouTube.

Blade Armor merupakan item yang sangat bagus untuk melawan hero-hero physical damage. Item ini memberikan +90 Physical Defense dan +5 persen Physical Lifesteal. Blade Armor juga memiliki efek pasif yaitu memberikan damage tambahan kepada musuh yang menyerangnya.

Radiant Armor

Athena Shield x Radiant Armor
Athena Shield x Radiant Armor. Sumber: VCGamers

Radiant Armor merupakan item yang sangat bagus untuk meningkatkan damage Fredrinn. Item ini memberikan +1000 HP, +50 Magic Defense, dan +25 persen Magic Lifesteal. Radiant Armor juga memiliki efek pasif yaitu memberikan damage tambahan kepada musuh berdasarkan Magic Defense.

Baca juga: Rekomendasi Build Thamuz Tersakit 2024

Immortality

Minotaur
Item Immortality. Source: Mobile Legends

Immortality merupakan item yang sangat berguna untuk bertahan hidup. Item ini memberikan +800 HP, +40 Physical Defense, dan +40 Magic Defense. Immortality juga memiliki efek pasif yaitu menghidupkan Fredrinn kembali setelah 2,5 detik ketika HP Fredrinn berada di bawah 10 persen.

Baca juga: Rekomendasi Build Jawhead Terbaik Season 31

Tentu saja, kamu juga bisa menyesuaikan build ini dengan gaya bermain kamu. Misalnya, jika kamu ingin lebih fokus pada damage, kamu bisa mengganti item Radiant Armor dengan item lainnya yang memberikan damage, seperti Blade of Despair atau Malefic Roar.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menggunakan Fredrinn. Selamat mencoba!

Ingin memiliki pengalaman bermain Mobile Legends yang lebih seru dan menantang? Top up diamond ML di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!