5 Hero Pertama di Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui

Hero Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah salah satu game MOBA terpopuler di dunia, termasuk di Indonesia. Game ini telah dirilis pada tahun 2016 dan terdapat sejumlah hero pertama di Mobile Legends.

Seiring berkembangnya waktu, game ini sudah mengalami banyak perubahan, termasuk penambahan berbagai macam hero dengan role dan skill yang mereka miliki.

Pada awal perilisannya, MLBB hanya mempunyai sekitar 27 hero. Dari jumlah tersebut, terdapat 5 hero pertama.

Siapa saja sih? Yuk kita simak ulasannya!

Baca juga: Rafaela Mobile Legends : Skill dan Build Tersakit S31

5 Hero Pertama di Mobile Legends

Dari 27 hero yang dirilis, ada 5 hero pertama di dalam game dari Moonton ini, berikut daftarnya:

  1. Miya
  2. Tigreal
  3. Saber
  4. Nana
  5. Alucard

Nah, kamu tentu tahu kalau kelima hero ini mempunyai role dan kekuatan yang berbeda-beda, sehingga bisa dimainkan di berbagai posisi.

Yuk kita simak ulasan tentang hero pertama Mobile Legends ini:

Miya : Marksman Pertama

miya mobile legends
Miya. Source: MLBB

Miya adalah hero Marksman pertama yang dirilis di MLBB. Dia adalah seorang elf yang tinggal di Azrya, sebuah dunia yang dihuni oleh para elf. Miya mempunyai kemampuan untuk menyerang jarak jauh dengan menggunakan panah.

Kekuatan Miya terletak pada serangannya yang mematikan. Dengan kemampuan pasifnya, Miya bisa meningkatkan serangannya setiap kali dia membunuh atau membantu membunuh musuh.

Selain itu, Miya juga memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi dengan kemampuan pasifnya, “Moonlit Waltz”. Kelemahan Miya terletak pada durabilitasnya yang rendah.

Miya adalah hero yang sangat bergantung pada serangannya, sehingga dia akan mudah mati jika terkena serangan musuh.

Baca juga: Build Miya Tersakit Anti Mati 2023

Tigreal : Tank Pertama

Tigreal Warrior of Dawn, hero pertama mobile legends
Tigreal Dengan Skin Warrior of Dawn. Source: Mobile Legends

Tigrel adalah hero Tank pertama yang dirilis di MLBB. Dia adalah seorang prajurit yang berasal dari kerajaan Moniyan. Tigreal memiliki kemampuan untuk melindungi timnya dengan menggunakan perisai dan kemampuannya untuk menarik musuh.

Kekuatan Tigreal terletak pada kemampuan bertahannya yang tinggi. Dengan kemampuan pasifnya, Tigreal dapat meningkatkan pertahanannya setiap kali dia menyerang musuh. Selain itu, Tigreal juga memiliki kemampuan crowd control yang kuat dengan kemampuan pasifnya, “Dragon’s Roar”.

Kelemahan Tigreal terletak pada mobilitasnya yang rendah. Tigreal adalah hero yang sangat bergantung pada perisai dan kemampuannya untuk menarik musuh, sehingga dia akan kesulitan untuk mengejar musuh yang lincah.

Baca juga: Panduan Lengkap Tutorial Hero Tigreal

Saber : Assassin Pertama

Counter Arlott, hero pertama mobile legends
Saber Hero untuk Melawan Arlott. Source: VCGamers

Saber adalah hero Assassin pertama yang dirilis di MLBB. Dia adalah seorang prajurit yang berasal dari kerajaan Moniyan. Saber memiliki kemampuan untuk membunuh musuh dengan cepat dengan menggunakan pedangnya.

Kekuatan Saber terletak pada kemampuan burst damage-nya yang tinggi. Dengan kemampuan pasifnya, Saber dapat meningkatkan kemampuan burst damage-nya setiap kali dia menggunakan skill. Selain itu, Saber juga memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi dengan kemampuan pasifnya, “Triple Sweep”.

Kelemahan Saber terletak pada durabilitasnya yang rendah. Saber adalah hero yang sangat bergantung pada kemampuan burst damage-nya, sehingga dia akan mudah mati jika terkena serangan musuh.

Baca juga: Rekomendasai Build Item Saber Tersakit

Nana : Mage Pertama

Nana Mobile Legends
Nana Mobile Legends. Source: Mobile Legends

Nana adalah hero Mage pertama yang dirilis di MLBB. Dia adalah seorang peri yang berasal dari dunia yang dihuni oleh para peri. Nana memiliki kemampuan untuk mengendalikan musuh dengan menggunakan sihir.

Kekuatan Nana terletak pada kemampuan crowd control-nya yang kuat. Dengan kemampuan pasifnya, Nana dapat meningkatkan kemampuan crowd control-nya setiap kali dia menggunakan skill. Selain itu, Nana juga memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi dengan kemampuan pasifnya, “Molina Smooch”.

Kelemahan Nana terletak pada durabilitasnya yang rendah. Nana adalah hero yang sangat bergantung pada kemampuan crowd control-nya, sehingga dia akan mudah mati jika terkena serangan musuh.

Baca juga: Tutorial Hero Nana Mobile Legends: Bang Bang

Alucard : Fighter/Assassin Hybrid Pertama

alucard mlbb

Alucard adalah hero Fighter/Assassin hybrid pertama yang dirilis di MLBB. Dia adalah seorang vampire yang berasal dari dunia yang dihuni oleh para vampire.

Alucard memiliki kemampuan untuk menyerang jarak dekat dan jarak jauh dengan menggunakan pedangnya.

Kekuatan Alucard terletak pada kemampuan sustain-nya yang tinggi. Dengan kemampuan pasifnya, Alucard dapat memulihkan HP-nya setiap kali dia menyerang musuh. Selain itu, Alucard juga memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi dengan kemampuan pasifnya, “Dark Blade”.

Kelemahan Alucard terletak pada durabilitasnya yang rendah. Alucard adalah hero yang sangat bergantung pada kemampuan sustain-nya, sehingga dia akan mudah mati jika terkena serangan musuh.

Baca juga: Mobile Legends Cheat Damage: Keuntungan dan Resikonya

Nah itulah 5 hero pertama di Mobile Legends dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Jangan lupa, Top Up Diamond MLBB tercepat dan termurah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!