Rekomendasi Build Alucard Full Damage, Top Global Nih!

Build Alucard

Walaupun dikenal sebagai hero dengan nyawa paling tebal di game Mobile Legends, kamu tetap membutuhkan build Alucard yang tepat saat bermain di Land of Dawn.

Alucard adalah seorang fighter dengan potensi HP yang tinggi. Dia tidak perlu khawatir kehabisan HP saat menyerang lawannya. Karena dengan skill ultimate-nya bisa meningkatkan lifesteal hingga 100 persen.

Selain itu, hero ini mendapatkan buff dari Moonton yang membuatnya semakin kuat sebagai seorang Jungler. Dia bisa membunuh Minion, Jungle Monster, Turtle dan Lord sendirian.

Nah, untuk mendukung kekuatannya saat solo Lord, kamu bisa menggunakan rekomendasi build Alucard full damage yang sering digunakan para top global MLBB.

Baca juga: Tips Gameplay Alucard di Mobile Legends, Dapatkan Savage!

Daftar Item Build Alucard Full Damage 

Untuk mengeluarkan skill dari hero ini, kamu harus menemukan pain room dengan cara yang tepat, agar kamu tidak mati konyol saat kena ganking musuh. 

Flame Hunter’s Tough Boots 

Fanny Ice Hunter's Tough Boots.jpeg
Flame Hunter’s Tough Boots – MLBB. Source: Mobile Legends

Item terbaik untuk build Alucard dengan full damage ala top global pertama adalah Flame Hunter’s Tough Boots. Flame Hunter’s Tough Boots memiliki stats berupa Regeneration Speed ​​dan Magic Defense. 

Tambahan movement speed akan membuat pergerakan Alucard menjadi lebih bertenaga. Karena sudah diberkahi dengan material Roam, Flame Hunter’s Tough Boots akan meningkatkan efek kompensasi yang kamu gunakan. Dengan menggunakan item ini, Alucard akan lebih kuat menghadapi lawan 1v1. 

Blade of Heptaseas

Hayabusa dengan Blade of Heptaseas
Blade of Heptaseas – MLBB. Source: Mobile Legends

Item hebat lainnya untuk build Alucard adalah Blade of the Heptaseas. Karena skill spesialnya yang bernama Ambush, Alucard akan menerima bonus damage pada serangan berikutnya hingga 160 + 40 persen serangan, jika dalam 5 detik kamu tidak memberikan damage atau menerima damage.

Kemampuan spesialnya juga bisa memberikan efek crowd control berupa mengurangi lawan sebesar 40 persen, selama 1,5 detik. Mengenai base stats-nya bisa memberikan tambahan physical, HP dan physical penetration.

War Axe 

War Axe untuk Build Lapu Lapu Tersakit
War Axe – MLBB. Source: Mobile Legends

Item full damage untuk build Alucard selanjutnya adalah War Aex yang bisa kamu gunakan padanya. Senjata Axe ini dapat memberikan +45 Physical Attack, +550 Blood/HP dan +10 persen Cooldown Reduction.

Dan adanya Pasif Spesial yang dimiliki item ini, yang dapat memberikan damage +9 physical attack dan +3 physical penetration.

Yang akan berjalan secara otomatis setiap 3 detik hingga maksimal 8 Stack. Jika pack sudah penuh, kalian bisa menambahkan 15 persen movement speed.

Baca juga: Selain Alucard Lightborn, Ini Skin Terbaik yang Lainnya!

Malefic Roar

Item Jungle Malefic Roar
Malefic Roar – MLBB. Source: Mobile Legends

Jika menggunakan artefak Malefic Roar, damage yang diberikan akan semakin sakit. Anti-hero dengan tekanan darah tinggi seperti tank akan lemah terhadap faktor ini. Karena Malefic Roar sendiri bisa memberikan +60 physical attack dan +35 persen physical PEN.

Item Malefic Roar memiliki sifat khusus yaitu dapat memberikan damage pada hero musuh yaitu akan meningkatkan physical penetration sebesar 0.05 persen. Jika meningkat berdasarkan pertahanan fisik lawan, akan ada peningkatan maksimal 20 persen.

Pasif kedua dari item Malefic Roar adalah akan meningkatkan physical wing sebesar 0,05 persen ketika physical defense dari hero yang kamu pukul bertambah. Life steal ini akan berhasil jika kamu menyerang dengan kepala. Nah untuk menambah physical input hero ini bisa menggunakan Malefic Roar.

Queen’s Wings

Queen's Wings
Queen Wings – MLBB. Source: Gaming MOBA.

Build Alucard full damage terakhir yang harus dibeli sebelum permainan berakhir adalah Queen’s Wings. Karena item Queen’s Wings dapat meningkatkan +25 Physical Attack, +900 HP dan 10 persen cooldown reduction. 

Queen’s Wings bisa membuat Hero Alucard menjadi sangat kuat dan sakit. Queen’s Wings memiliki efek pasif khusus yaitu dapat mengurangi damage yang kamu terima sebesar 20 persen saat mengeluarkan darah sebesar 40 persen, Spell Vamp akan meningkat sebesar 25 persen sekitar lima detik. Pasif ini memiliki efek jeda selama 60 detik.

Baca juga: Build Alucard Tersakit Mobile Legends 2023, Musuh Auto Kabur!

Top Up Diamond Mobile Legends Termurah, Aman dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!