Simak! 7 Hero Jungler Terbaik versi VCGamers

Hero Jungler Terbaik vesi VCGamers

Jungler adalah salah satu role yang paling penting di Mobile Legends : Bang Bang. Kamu yang menjadi jungler pastinya mengalami kesulitan apabila kalah dari awal pertandingan. Untuk mengatasi hal tersebut Berikut ini ada 7 Hero Jungler Terbaik versi VCGamers yang bisa kamu gunakan di Land of Dawn.

Salah satu cara yang bisa kamu jadikan referensi yang baik menjadi seorang jungler yang benar adalah kamu harus memiliki kill insting yang cukup berani dan mematikan. Hal ini bisa kamu pelajari waktu demi waktu seperti kamu harus lebih sering memainkan hero yang memiliki damage yang tinggi. Okay, Berikut ini adalah ulasan Hero Jungler Terbaik versi VCGamers.

Baca Juga : Gunakan Ini! Hero Farming MLBB Terbaik 2022

Overview Jungler

Bermain-Sebagai-Jungler-Mobile-Legends
Jungler

Kamu yang memiliki role jungler pastinya akan menjadi tumpuan bagi team. Kill demi kill menjadi salah satu tugas berat bagi seorang jungler. Biasanya seorang jungler ini didominasi oleh assassin.

Yup! hero assassin memiliki fleksibelitas yang cukup tinggi. Hero assassin juga bisa mobile karena memiliki skill escape yang baik, kemudian damage per secondnya juga tidak main-main sangat sakit, Lalu hero assassin juga bisa dijadikan kamu sebagai referensi yang baik karena sangat kuat terhadap melawan jungle di land of dawn.

Kamu bisa menggunakan hero atau role jungler dengan mengikuti tips berikut :

  1. Memiliki insting kill yang tinggi
  2. Kamu bisa menggunakan hero yang memiliki skill escape yang baik
  3. Map Awareness

Nah, yuk langsung saja kita intip 7 Hero Jungler Terbaik versi VCGamers.

Baca Juga : Rekomendasi Hero Mage ML Tersakit di Late Game 2022, Ada Selena!

7 Hero Jungler Terbaik versi VC Gamers

Fanny
Fanny

Hero jungler pada umumnya digunakan oleh player yang memiliki high mekanik yang tinggi. Namun, tidak begitu saja player yang memiliki inisiasi dalam mengincar musuh juga sangat penting.

Kecepatan tangan player pastinya menjadi sorotan utama untuk menjadi seorang jungler. Nah, berikut ini adalah 7 Hero Jungler Terbaik versi VCGamers.

Baca Juga : Simak! Jenis Border Mobile Legends dan Cara Mendapatkannya

Ling

counter valentina ling
Assassin Ling

Hero ini merupakan hero dengan high mekanik yang tinggih. Lincah serta memiliki keterkaitan dengan beberapa elemen dasar. Kamu pastinya sangat lincah menggunakan hero yang satu ini.

Ling adalah hero assassin yang super jitu. Hero ini adalah hero paling baik untuk dijadikan jungler. Ling memiliki damage yang sakit, mobilitas yang tinggi, jungling yang cepat. Saatnya kamu mainkan ling sebagai Hero Jungler Terbaik versi VCGamers.

Baca Juga : Apa Itu EXP Lane? Simak Penjelasannya!

Lancelot

Lancelot
Lancelott

Kamu yang sangat menyukai hero dengan mekanik yang tinggi, tentunya lancelot menjadi senjata utama kamu dalam bermain hero jungler. Hero ini sangat mantap dikombinasikan serta lebih komperhensif dibandingkan hero-hero yang lain. Kamu bisa menggunakan hero ini lebih terampil lagi.

Lancelot sangat lincah sehingga kamu dapat lebih mengimproviasasi lagi hero yang satu ini agar lebih efisien ketika digunakan. Maka dari itu, Lancelot juga menjadi Hero Jungler Terbaik versi VCGamers.

Baca Juga : Hero Counter Kadita Terkuat di Mobile Legends 2022

Roger

counter valentina roger
Roger

Hero Jungler Terbaik versi VCGamers selanjutnya adalah roger. Salah satu fighter dengan kualitas damage yang tinggi. Kamu juga bisa mengubah gaya permainan kamu pada saat menggunakan hero yang satu ini.

Roger sangatlah efisien ketika menghadapi hero CC (Crowd Control). Kamu bisa lebih mengarahkan kepada basic attack dan gunakan skill 1 untuk mode pertempuran. Hero ini adalah semi fighter dan Marksman. Jadi, kamu bisa memposisikan sebagaimana kamu yang inginkan nanti.

Baca Juga : Intip! 3 Alasan Kenapa Zilong Sprint ML Sangat OP!

Hayabusa

hero dash ml hayabusa
Haya

Hayabusa adalah hero yang memiliki kinerja yang cukup apik dibandingkan hero-hero yang lain. Kamu akan lebih terampil lagi dibandingkan dengan menggunakan hero assassin yang lain.

Hero ini cukup impresif dan sulit untuk ditebak lajunya. Karena shadow dari hero ini sangatlah baik. Kamu juga bisa menggunakan shadow kiru dengan apik sehingga bisa menelantarkan musuh dengan baik.

Baca Juga : Penting! 5 Spell Zilong ML yang Haru Kamu Tahu!

Yi Sun Shin

Build Yi Sun Shin
YSS

Hero Jungler Terbaik versi VCGamers yang paling Overpowered (OP) adalah Yi Sun Shin. Meskipun YSS, saat ini telah di nerf. Namun, tetap saja hero yang satu ini adalah salah satu yang bisa kamu andalkan.

Kamu, pastinya akan sangat terampil menggunakan hero yang satu ini. Karena role dari YSS adalah Assassin dan Mage. Tips menggunakan hero ini adalah pada pasifnya.

Gunakan pasif YSS dengan amat baik agar kamu lebih memiliki damage yang tinggi dari basic attack YSS.

Baca Juga : Simak! 7 Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers

Granger

hero sidelane terbaik granger
Hero Mobile Legends Marksman

Granger merupakan Hero Jungler Terbaik versi VCGamers yang sangat kompeten. Kamu bisa menggunakan hero yang satu ini pada saat menghindari musuh yang sangat lincah.

Hero ini memiliki true damage yang tinggi. Pastinya, pada saat kamu menggunakan granger kamu bisa lebih mengutamakn skill individunya. Sangat baik digunakan oleh jungler dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga : Simak! 7 Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers

Karina

true damage mobile legends karina

Hero ini adalah hero assassin/mage yang sangat baik dikombinasikan dengan item yang tanky. Hero ini sangat kuat dan memiliki damage yang tinggi juga. Kamu juga bisa mengkombinasikan dengan item atau build defense yang baik.

Hero ini adalah salah satu dari Hero Jungler Terbaik versi VCGamers yang bisa kamu  mainkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!