5 Hero Counter Diggie Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero ML Mobilitas Jelek

Jangan remehkan hero ini, walau terlihat lucu dia juga sangat mematikan. Untuk mengalahkannya, kamu bisa menggunakan 5 hero counter Diggie terkuat ini di Mobile Legends 2022.

Diggie menjadi hero support yang masuk dalam meta chart. Alasannya adalah karena dia diberkahi dengan kombinasi damage, disabilitas, dan crowd control yang hebat, yang sangat berguna dalam pertempuran. Itu sebabnya para pemain selalu mempercayainya, baik di arena kompetisi maupun publik.

Dalam role ini, kami akan memberikan daftar hero counter Diggie terkuat. Daftar tersebut disusun berdasarkan skill dan ability untuk menghadapi hero berbentuk burung hantu ini. Butuh waktu lebih lama untuk mengalahkannya.

Di dalam game, jika kamu ingin mengalahkannya, kamu harus menggunakan banyak hero yang bisa menahan serangan stun dan lain sebagainya.

Hero tersebut juga harus mampu menahan berbagai serangan seperti CC berupa slow dan spot jika ingin mengalahkannya. Sekarang kamu bisa menggunakan hero-hero berikut untuk mengalahkannya dengan mudah.

Hero Counter Diggie MLBB

Kaja

Hero Counter Diggie Terkuat
Kaja

Sebagai hero lincah, Kaja sangat efektif menjadi hero counter Diggie terkuat saat ini. Karena sangat sulit bagi burung hantu untuk menangkap dengan skill – penghakiman Tuhan. Skill Terakhir mencegah musuh kabur.

Perlu dicatat bahwa skill Ulti Kaja pasti bisa dikembalikan di Time Travel Diggie. Di sini, sebagai pengguna hero yang juga seorang birdman, kamu harus berhati-hati saat bermain.

Ada baiknya menunggu menggunakan Ulti-nya sebelum mengaktifkan Divine Judgment. Namun, strategi ini tidak mudah untuk diterapkan. Soalnya, memisahkan hero pendukung dari garis pertempuran itu tidak mungkin.

Selain itu, dia akan sangat melindungi rekan satu timnya. Jadi, kamu memerlukan beberapa jam terbang dan kerja sama yang sangat baik untuk melakukannya sekarang.

Kamu juga bisa menggunakan kemampuan Kaja untuk mengalahkan hampir semua hero, termasuk Diggie. Gunakan skill pertama dan skill kedua untuk mempercepat pergerakan dan memberikan damage ke lawan, lalu skill terakhir untuk menariknya ke rekan satu timnya. Pastikan kamu memiliki pasangan!

Chou

Hero Counter Diggie Terkuat
Chou

Chou sepertinya menjadi hero serba bisa di Land of Dawn. Hero Fighter ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memulai pertempuran. Oleh karena itu, ia menggunakan momentum dengan benar dan memiringkan posisi musuh dengan sangat cepat.

Kedua kemampuan ini sangat efektif dalam menyelesaikannya sebelum menggunakan Time Journey. Hal ini juga bisa kamu lakukan dengan kombinasi skill 1 dan 3 untuk menculik hero pendukung. Selain itu, Chou juga pantas disebut sebagai musuh alami Diggie karena kemampuan sistem imunnya yang ke-2.

Dia juga mengukur skill Reverse Time untuk menculiknya segera. Dia bisa menjadi hero counter Diggie terkuat di Mobile legends untuk mengalahkannya. Karena dia tidak memiliki belas kasihan pada semua pahlawan.

Dia pasti akan kalah. Gunakan kombinasi serangan seperti biasa untuk lebih dekat dengannya, gunakan skill pertama dan kedua, lalu gunakan serangan terakhir dengan Chou yang terakhir. Chou bisa dengan mudah mengunci dan mengalahkannya.

Natalia

Hero Counter Diggie Terkuat
Natalia

Selain Helcurt, dia memiliki musuh alami lainnya, Natalia. Ini adalah Hero Assassin dengan kemampuan khusus untuk menghilang jika dia berada di hutan selama 5 detik. Jadi Natalia tiba-tiba menyerang musuhnya.

Sekali diserang, bahkan musuh yang kurus seperti Diggie akan kesulitan kabur. Pasalnya Natalia memiliki kombinasi serangan cepat yang cukup menyakitkan. Apalagi saat hal-hal yang diperlukan sedang dikumpulkan.

Kemampuan Natalia untuk diintimidasi oleh pengguna Diggie melebihi kesibukannya. Seperti Helcurt, dia bisa menahan skill yang dikeluarkan musuh.

Kemampuan untuk diam ini bisa menjadi inspirasi besar baginya untuk mengeluarkan Ulti-nya. Seringkali karena takut dibungkam, pengguna Hero Support ini canggung dan langsung melepaskan Ulti untuk mencegah serangan. Di sini, tim dapat melanjutkan serangan di Time Travel.

Guinevere

Hero Counter Diggie Terkuat
Skin Legend Guinevere

Guinevere merupakan hero warrior/mage yang sangat kuat. Semua berkat kemampuan pengisian daya dan efek ketukan yang berbahaya. Berkat kemampuannya tersebut, Guinevere akan menjadi salah satu hero musuh terkuatnya.

Agar Guinevere bisa membunuhnya, dia membutuhkan pembunuhan yang bagus. Ia membutuhkan kombinasi skill Magic Thrump dan Violet Requiem untuk mengunci burung hantu dengan efek knock-up.

Saat itu, Guinevere bisa melancarkan serangan besar untuk menghabisi Diggie. Selain itu, Guinevere tidak khawatir dengan serangan Time Bomb. Karena level darahnya cukup tinggi, dia bisa langsung melompat dan menghabisinya.

Baca juga: 5 Hero Counter Zhask Terkuat di Mobile Legends 2022

Helcurt

Hero Counter Diggie Terkuat
Helcurt

Helcurt merupakan salah satu hero counter Diggie terkuat di Mobile Legends 2022. Karena Hero Support selalu menjadi masalah saat kamu harus berhadapan dengan Hero Assassin. Apalagi jika Assassin memiliki kemampuan yang unik, seperti silence milik Helcurt.

Helcurt mungkin mendekat secara tak terduga dan menyerang dengan Skill 1 untuk segera ditangkap. Hero ini juga bisa terlihat murung pada Ulti-nya. Semuanya menjadi lebih buruk dengan skill 2, yang memberikan damage ledakan yang sangat tinggi. Jadi dia berada dalam situasi yang buruk.

Dia biasanya menerbitkan Time Journey untuk mengatasi skill crowd control (CC). Langkah ini tidak akan berguna bagi Helcurt. Karena Helcurt bisa memberikan efek silence, dia tidak bisa menggunakan skill.

Baca juga: Item Build Helcurt Tersakit MLBB, Dapatkan Savage!

Bagaimana menurut kamu tentang hero counter Diggie terkuat diatas? Silahkan tulis pendapat kamu di kolom komentar. Ikuti juga informasi terbaru seputar Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!