Mirip Ice Queen, Corrosion Scythe Bisa Hambat Movement Speed Loh!

Corrosion Scythe

Hola Vicigers! Terdapat sebuah item bernama Corrosion Scythe di dalam gameplay MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) yang cocok untuk dimiliki oleh beberapa tipe serangan hero yang berbeda.

Ada yang memiliki tipe Physical, magical, atau gabungan dari keduanya. Kalian disarankan untuk membeli item yang sesuai dengan hero tersebut. 

Item di MLBB beragam dan memiliki fungsi masing-masing. Ada yang berfungsi meningkatkan Physical damage ataupun Magical damage. Setiap hero memiliki penggunaan item yang berbeda karena setiap hero memiliki tipe serangan yang berbeda. 

Setiap hero di dalam gameplay MLBB memiliki tipe serangan yang berbeda. Ada yang memiliki tipe Physical, magical, atau gabungan dari keduanya. Dengan begitu, kalian bisa membeli item yang sesuai dengan hero yang ingin kalian gunakan. 

Item di MLBB juga penting, karena dapat membuat hero yang kamu gunakan menjadi lebih powerfull. Dengan menggunakan item yang sesuai kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah dan menahan serangan musuh dengan tingkat defense yang tinggi. 

Ice Queen merupakan item Magic Damage yang sering digunakan untuk menahan lawan agar tidak mudah kabur dan skill kita mengenai lawan lebih lama oleh kebanyakan hero Mage. Item ini biasanya digunakan oleh pengguna hero Gord, Odette dan Aurora.

Bagi pengguna Gord, item Ice Queen membantu agar lawan kesulitan menghindari skill ulti yang dimiliki olehnya setelah terkena combo skill dua dan skill satunya.

Untuk pengguna Odette, saat ia memberikan skill ulti dan lawannya melambat, lawan tersebut akan menerima damage yang lebih besar. Sedangkan untuk pengguna Aurora efek slow yang dirasakan oleh musuh akan mempermudah ia melakukan semua skillnya sesuai target.

Selain itu item Ice Queen juga bisa membuat hero kita bergerak dengan cepat, jadi akan bermanfaat untuk hero yang tidak memiliki skill kabur seperti Gord, Odette, Aurora dan Eudora.

Item Ice Queen juga cocok untuk hero Mage yang menyerang seperti Karina dan Gusion. Item ini bisa kamu beli dengan harga 1.940 gold. Dengan harga tersebut kamu bisa mendapatkan +75 Magic Power, +15 Mana Regen dan +7% Movement Speed.

Item ini memiliki skill pasif yaitu Ice Bound, yang akan memperlambat hero musuh sebesar 15% dan bisa menjadi 30% saat skill ini terkena untuk kedua kalinya ke target yang sama. Efek ini berlangsung selama 3 detik saja.

Di dalam MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) Ice Queen Wand dapat dicicil dengan membeli Magic Wand dan Magic Necklace di shop item. Item ini jarang digunakan oleh hero Mage lain selain Gord, Odette, dan Aurora.

Item ini cocok digabungkan dengan Concentrated Energy yang merupakan item Spell Vamp yang berfungsi menambah Health Point kita saat skill kita mengenai lawan. Ternyata dalam game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) terdapat item yang mirip dengan Ice Queen yaitu Corrosion Scythe.

Corrosion Scythe adalah item attack yang cocok digunakan dalam mid game. Item ini dapat kamu beli seharga 2.050 gold.

Corrosion Scythe merupakan item yang biasanya digunakan oleh hero Marksman yang memiliki Attack Speed tinggi dan hero Fighter yang membutuhkan efek slow serta attack speednya. Item ini memberikan tambahan stat +80 Physical Attack, +25% Attack Speed dan +5% Movement Speed.

Item ini cocok digunakan oleh hero Marksman ataupun Fighter karena item ini memiliki 2 skill pasif yang cukup unik. Setiap kita memberikan Basic Attack kepada musuh, Attack Speed kalian akan meningkat sebesar 40% dan membuat musuh terkena slow 40% dengan melee dan 20% dengan range yang memiliki kemungkinan bertambah menjadi 50%.

Item ini cocok digunakan untuk hero-hero berikut:

Freya

freya

Hero ini bisa menjadi Fighter Durable yang kuat dalam menyerang dan menahan serangan lawan. Dengan tambahan item Corrosion Scythe ini membuat lawan susah lari dari combo freya.

Minsitthar

Minsitthar

Hero fighter ini bisa menarik musuh dengan tombak yang dimilikinya. Hero musuh tidak akan bisa menggunakan skill movement dan juga sulit keluar dengan slow yang diberikan item ini dan juga skill ultimate yang ia miliki. Sehingga, dia cocok menggunakan item Corrosion Scythe ini.

Irithel

hero irithel

Dengan penggunaan item ini, kalian dengan mudah bisa lari dari musuh karena mereka akan terus terkena slow dari Basic Attack yang Irithel gunakan.

Skill pasif dari Corrosion Scythe adalah Basic Attack yang memiliki 50% kesempatan untuk memberikan slow kepada musuh sebesar 30%. Basic attack yang diberikan dari jarak jauh juga bisa memberikan efek slow tetapi hanya 15% saja. 

Yang menjadi perbedaan antara Corrosion Scythe dan Ice Queen Wand adalah pada penggunaan hero. Ice Queen merupakan item andalan hero Mage dan Support sedangkan Corrosion Scythe merupakan andalan Marksman dan Fighter.

Baca Juga : Sea Halberd Solusinya Jika Musuh Gunakan Hero Regen!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!