Selain Alucard Lightborn, Ini Skin Terbaik yang Lainnya!

hero ml sakit

Salah satu skin terbaik hero ini adalah alucard lightborn. Hal tersebut memang cukup mahal dan tidak semua gamer memilikinya. Namun, masih ada skin terbaik lainnya yang layak kamu beli seperti alucard lightborn.

Alucard merupakan hero yang sudah eksis sejak season pertama Mobile Legends. Hero ini awalnya bernama Dante, namun karena Moonton melanggar hak cipta dari game lain, maka nama hero tersebut diubah menjadi Alucard. Sejauh ini, jumlah kemunculan Alucard di Mobile Legends adalah 9, salah satunya alucard lightborn.

Dari Normal, Elite, season, Spesial, Starlight, Epic, alucard lightborn hingga Legend. Dari 9 skin tersebut tentunya merupakan skin yang sudah kamu miliki dan inginkan. Mengingat dia merupakan hero yang mudah ditempatkan, tidak menutup kemungkinan sudah banyak pemain yang menjadikannya sebagai Jungler. 

Buat yang penasaran dan ingin tahu seperti apa dia, berikut daftar skin terbaiknya selain alucard lightborn di tahun 2022.

Skin Terbaik Selain Alucard Lightborn

Alucard Lightborn merupakan skin line dengan tema yang sangat keren, karena menjadikan hero seperti Alucard sebagai ksatria suci dari Moniyan Empire. Orang sering menggunakan Lightborn-Striker ini sebagai alternatif dari Child of the Fall.

Lone Hero

Alucard Lightborn
Lone

Skin Alucard pertama yang dia miliki adalah Lone Hero. Oleskan pada skin normal dengan tampilan dan efek skill yang tidak jauh berbeda. Skin ini memakai jubah hijau dengan pedang kuning keemasan.

Harga skin ini hanya 254 diamond. Untuk efek skill lainnya, Alucard melompat dan melemparkan pedang untuk membuat simbol bintang hitam. Kemudian, dengan skill dua, Alucard memutar pedang untuk membuat pusaran berwarna kuning keemasan. Sedangkan skill Ultimate memiliki efek warna yang sama untuk keduanya.

Skin normal untuk Alucard bernama Lone Hero kemudian skin untuk 299 Diamond yang kurang lebih luar biasa, hanya mengubah gaya rambut, warna rambut dan gaya pakaian Alucard. Lone Hero biasanya digunakan ketika tidak ada pilihan lain.

Empire Agent

Alucard Lightborn
Empire

Skin Empire Agent Alucard sangat murah. Pada awal peluncurannya, harga kulit ini hanya 50 berlian. Namun sayangnya skin empire hanya bisa didapatkan melalui tindakan terbatas. Karena kemunculan skin ini, Alucard berperan sebagai agen kerajaan.

Tidak ada yang spesial dari skin ini ya, karena harganya yang sangat murah. Mulai Basic Attack hingga skill tampak normal. Tapi hanya untuk koleksi, kenapa tidak?

Tampilan normal lainnya untuk Alucard, yang disebut Empire, juga merupakan versi Alucard dengan warna rambut dan warna pakaian yang berbeda. Tidak ada yang spesial dari skin ini dan pemain Empire Agent jarang menggunakannya di dalam game.

Fiery Inferno

Alucard Lightborn
Fiery

Skin Alucard yang bernama Fiery Inferno merupakan hadiah yang diberikan Moonton kepada para pemainnya saat season atau season 2 berakhir. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan skin ini dengan membeli di store dengan imbalan 200 Potongan Skin Premium di Fragment Store.

Dia terlihat semakin menakutkan karena menggunakan tema Hell Warrior. Pedangnya bisa dilihat dengan desain lava. Untuk efek skill, itu semua lava vulkanik merah.

Tampilan Alucard yang bisa didapatkan dengan harga final Season 3 atau dengan 250 lembar kulit merupakan tampilan yang paling banyak dimiliki pengguna Alucard di Mobile Legends. Karena kulit ini mudah dihilangkan dan memiliki efek yang menarik.

Baca juga: Build Alucard Tersakit di Mobile Legends, Musuh Bakal Mandi Darah!

Viscount

Alucard Lightborn
Viscount

Skin Starlight Member Viscount Desember 2017 dan lebih baik dari alucard lightborn. Skin ini memiliki motif vampir. Penampilannya sendiri juga tampaknya membuat Alucard menjadi ksatria vampir yang marah. Apalagi dipadukan dengan jaket merah malah lebih parah.

Untuk mendapatkan skin ini, jika tersedia, kamu bisa membelinya di Fragment Shop seharga 200 skin fragment langka. Efek skin ini juga penuh darah terbakar dan bisa bersaing dengan alucard lightborn. Viscount juga merupakan salah satu skin favorit Alucard.

Viscount adalah tampilan yang kurang populer di kalangan pengguna Alucard karena beberapa dari mereka mengatakan mereka menganggap Fiery Inferno dan Viscount terlihat serupa.

Baca juga: Tips Ala Sky Wee Menggunakan Alucard MLBB, Pasti Menang!

Child of The Fall 

Alucard Lightborn
Child

Child of The Fall adalah skin Epic Limited, pemilik Alucard dari Mobile Legends. Efek animasi dan tampilan skin ini terlihat lebih gagah. Seluruh penampilan hitamnya, dari mantel dan pedangnya, sangat cocok dengan Alucard.

Itu juga hitam dari efek skill. Dari semua aspek tersebut, Alucard melambangkan kelahiran yang sebenarnya. Skin ini hanya dapat diperoleh melalui promosi terbatas dan tidak dapat dibeli dengan berlian.

Child of the Fall mungkin merupakan tampilan terbaik dari Alucard yang diimpikan oleh para pengguna Alucard, karena skin Epic ini mengubah tampilan Alucard jauh lebih keren dari versi reguler. Selain itu, Fall Baby juga memiliki efek skill yang sangat keren, penambahan sayap pada skin ini menambah keunikan fitur Fall Baby.

Baca juga: Harga Skin Alucard Lightborn, Harganya Bikin Lemes!

Itu saja informasi skin teratas selain alucard lightborn saat ini. Kulit mana yang menurut sobat Viciges paling sesuai dengan seleramu? Kunjungi selalu VCGamers untuk informasi daftar skin Mobile Legends lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!