Butuh Uang Unlimited di The Sims 4? Pelajari Cheat Ini!

cheat uang the sims 4

Siapa sih yang tak mengenal game The Sims 4? Nah, bagi para pemain setianya mungkin sedang mencari cheat uang The Sims 4 untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga.

Sebenarnya, menggunakan cheat uang tersebut merupakan cara yang simple. Namun, bagi beberapa orang terpaksa menggunakannya untuk mempercepat saja.

Di dalam game yang diterbitkan oleh Electronic Arts pada tahun 2014 lalu ini, para pemain diajak untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

Seperti yang kita ketahui, keperluan rumah tangga tak ada henti-hentinya. Maka dari itu, para pemain diharuskan untuk menabung uang untuk keperluan sehari-harinya.

Pada artikel kali ini, kita akan memberikan beberapa cara cheat untuk mendapatkan uang di The Sims 4. Simak artikel hingga akhir ya!

Baca juga: EA Hadirkan Sims 4 Ekspansi, Makin Keren Nih!

Apa itu Cheat Uang The Sims 4?

cheat uang the sims 4 (2)
The Sims 4 Life (Source: EA)

Ternyata, kehidupan di The Sims 4 juga mengajarkan bagaimana kita mengelola finansial seperti di kehidupan sehari-hari kita.

Seperti misalnya, kita bisa mengelola uang tersebut untuk keperluan primer rumah tangga, membayar sewa, membayar tagihan dan biaya lainnya yang perlu dibayar.

Kebanyakan pemain berusaha untuk menabung demi mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

Apabila uang tersebut tidak kita kelola dengan baik, pasti akan semakin habis karena pemakaian yang tak jelas.

Sama seperti di kehidupan nyata, kita memerlukan uang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Terkadang kita bisa melakukan apapun demi mendapatkan uang.

Memang sangat melelahkan, namun bagi sebagian orang ini merupakan salah satu cara terbaik dan terefisien untuk memperoleh banyak uang.

Nah, dengan begitu pun pada The Sims 4 kita bisa memperoleh uang dalam waktu yang sangat singkat dan bahkan bisa mendapatkan uang yang sangat unlimited.

Salah satu halnya adalah menggunakan cheat The Sims 4. Dengan menggunakan cheat seperti ini, kamu bisa memperoleh banyak sekali uang untuk kebutuhan rumah tangga Sims kamu tanpa batas, lho! Seru sekali kan?

Tentu saja, kamu tak perlu memikirkan bangkrut atau kehabisan uang untuk kedepannya karena disini kamu benar-benar memiliki uang yang sangat tak terhingga.

Nah, dengan menggunakan cheat uang The Sims 4 tersebut, sebagai pemain perlu mengumpulkan hingga satu juta Simoleon (Mata Uang The Sims) seperti misalnya kamu melakukan drama dengan keluarga The Sims kamu atau bisa menggunakan fitur cheat untuk mendapatkan uang.

Untuk memperoleh uang banyak, para pemain harus membentuk keluarga besar serta mengumpulkan satu juta Simoleon.

Tentu saja, dengan menggunakan cara ini kamu bisa mendapatkan uang yang sangat banyak dan tak terhingga. Kamu bisa menggunakan cara di bawah ini.

Baca juga: Daftar The Sims 4 Expansions Pack yang Wajib Dimiliki

Mengaktifkan Cheat Uang The Sims 4

cheat uang the sims 4 (3)
Sims (Source: Xbox)

Dilansir dari ggrecon, sebenarnya ada cara sebelum mendapatkan uang di The Sims 4. Bagaimana caranya?

Perlu diketahui, cheat ini tidak diaktifkan secara langsung pada The Sims 4. Namun, hal jni bisa diaktifkan pada konsol cheat, tapi semuanya tergantung platform. Inilah yang harus perlu kamu tahu:

  • PC, Mac, Consols menggunakan KBM: Ctrl + Shift + C or Command + Shift + C.
  • Playstation: L1 + L2 + R1 + R2.
  • Xbox: LB + LT + RB + RT.

Jika bermain di Konsols, kamu perlu menggunakan cara ini:

  • Perlu menekan, tekan “In all four triggers”.
  • Lalu, tekan “testingcheats on”.
  • Nanti, akan muncul sebuah kotak peringatan bahwa Cheat telah aktif.
  • Selesai. Kamu bisa memasukkan cheat uang The Sims 4!
Baca juga: Cheat The Sims 4 PC Terbaru 2023

Kode Cheat Uang The Sims 4

cheat uang the sims 4 (4)
Home The Sims (Source: The Sims/Twitter)

Nah, inilah yang paling ditunggu. Ada kode cheat uang The Sims untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga Sims-mu yaitu:

  • Rosebund: 1.000 Simoleons.
  • Katching: 1.000 Simoleons.
  • Motherlode: 50.000 Simoleons.
  • FreeRealEstate On: Bisa mendapatkan barang secara gratis untuk dibeli.
  • FreeRealEstate Off: Mengatur harga rumah.
  • Money X: Mengganti jumlah Simoleon sesuai keinginan dan berapa yang akan diterima.
  • Household.autopay_bills true: Nonaktifkan semua tagihan rumah tangga. Ganti ‘true’ menjadi ‘false’ untuk kembali ke normal.
Baca juga: Kumpulan Cheat The Sims 4 untuk PC Bulan Mei 2023

Nah, itulah beberapa cheat uang The Sims 4 yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa untuk Top Up Games Murah, Cepat dan Aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!