7 Hero yang Sedang Meta di ML Sekarang

Berikut adalah beberapa hero yang mendapatkan buff dari Moonton sehingga menjadikan mereka masuk ke dalam Meta ML sekarang. 
Arti Meta (1)
Meta ML Sekarang. Source: Sukabumi Update

Kini Mobile Legends telah memasuki tahun ke 7 atau sudah mencapai season 28. Pada season 28 ini terdapat beberapa hero yang menjadi Meta ML sekarang. Apa saja hero-hero tersebut? Yuk ikuti pembahasannya disini!

Beberapa hero yang menjadi Meta di ML sekarang atau pada season 28 mendapatkan beberapa revamp dari sebelumnya. Seperti pemberian buff kepada hero tertentu dan juga perubahan pada efek equipment yang akan memperkuat basic attack beberapa hero.

Nah, berikut adalah beberapa hero yang mendapatkan buff dari Moonton sehingga menjadikan mereka masuk ke dalam Meta ML sekarang. 

Minsitthar

Meta ML Sekarang
Minsitthar. Source: Mobile Legends

Sejauh season 28 berjalan, Minsitthar telah menjadi hero yang sering diban ketika draft pick. Hal ini terjadi karena hero ini baru saja mendapatkan beberapa peningkatan pada skillnya.

Seperti peningkatan pada skill 2 dan skill pasif miliki Minsitthar ini. Jadi, ketika draft pick ada kesempatan untuk memilih hero ini, maka kamu harus segera mengambil kesempatan langkah tersebut.

Baca juga: Kisah di Balik Kehadiran Hero Baru Novaria MLBB

Arlott

Meta ML Sekarang
Arlott. Source: Kontan/Lifestyle

Hero Meta ML selanjutnya adalah Arlott. Hero fighter yang terkenal dengan fleksibilitasnya ini sekarang menjelmah menjadi hero yang sangat sakit dan tak heran banyak orang yang berebut untuk menggunakannya. 

Meskipun pada update season kali ini Arlott tidak mendapatkan perubahan sama sekali. Tapi tetap saja damage yang dihasilkan masih sangat sakit dan sangat mampu untuk mempertahankan lane milikinya.

Layla

Meta ML Sekarang
Layla. Source: Mobile Legends

Layla merupakan hero marksman yang sudah lama hadir di Mobile Legends. Dan pada season ke 28 ini Layla berkesempatan mendapatkan peningkatan skill. 

Layla layak menjadi Meta ML karena dia mendapatkan buff yang memungkinkannya memiliki skill escape dan memberikan efek stun ke hero musuh.

Freya

Meta ML Sekarang
Freya. Source: Mobile Legends

Sebelumnya Freya sempat jarang digunakan oleh para pemain Mobile Legends, hal ini membuat Moonton memberikan buff kepada hero fighter satu ini.

Pada update kali ini Freya mendapatkan beberapa peningkatan seperti peningkatan pada skill satunya yang membuat Freya tidak lagi membutuhkan Fear Orb. Selain itu, cooldown skill dari hero ini juga telah dikurangi.

Baca juga: Hero Marksman Tersakit Mobile Legends Season 28

Edith

Meta ML Sekarang
Edith. Source: Mobile Legends

Edith merupakan hero Mobile Legends yang memiliki dua role, yaitu Tank dan Marksman.

Dan pada season 28 ini Edith mendapatkan buff  yang membuatnya bisa melakukan clear minion dengan cepat menggunakan skill pasif miliknya. Dengan kemampuan Edith ini membuatnya cukup fleksibel berada di EXP lane atau roamer.

Faramis

Meta ML Sekarang
Faramis. Source: Mobile Legends

Hero yang sedang Meta selanjutnya adalah Faramis. Hal itu karena hero yang satu ini memiliki kemampuan shield kepada rekan satu tim sehingga musuh akan sulit saat melakukan team fight.

Selain itu, Faramis juga memiliki kemampuan mirip dengan Kaja, yaitu kemampuan menarik musuh.

Melissa

Meta ML Sekarang
Melissa. Source: mlbbdesign.com

Hero Marksman yang satu ini sangat sering diban saat draft pick. Hal itu karena Melissa menjadi hero marksman yang sangat sakit.

Skill shield yang dimiliki oleh Melissa mampu membuat hero musuh tak bisa menyerangnya.

Baca juga: Hero Assassin Tersakit 2023 MLBB, Siapa Andalanmu?

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai hero yang sedang Meta pada Mobile Legends season 28. Semoga artikel ini bisa membantumu dalam memilih hero memiliki damage yang sakit untuk push rank.

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends dengan mudah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace.

Tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!