Hero Marksman Tersakit Mobile Legends Season 28

Hero Marksman Tersakit

Seperti yang kita tau bahwa di Mobile Legends terdapat beberapa jenis hero seperti Mage, Marksman, Fighter, Tank, Support. Namun, para pemain mencari hero Marksman tersakit yang bisa membantunya memenangkan pertandingan.

Sebenarnya, tugas hero Marksman di Mobile Legends Season 28 ini untuk merusak musuh dengan range yang sangat jauh menggunakan weapon ranged.

Tentu, hero Marksman ini memiliki tanggung jawab untuk memotong darah musuh melalui serangan range-nya.

Akan tetapi, tugas Marksman selanjutnya menjadi penembak range jauh yang sangat simple, bisa merusak musuh dan bisa menjadi andalan untuk memenangkan pertandingan.

Sebagai Marksman, para pemain harus menghindari serangan musuh dari jarah dekat. Kelemahan Marksman adalah kesehatan dan pertahanan yang rendah.

Baca juga: Rekomendasi Hero Mage Terkuat Mobile Legends Season 28

Hero Marksman Tersakit Season 28

Jika kamu masih bingung, ingin menggunakan hero Marksman mana yang bisa kamu andalkan.

Pada artikel ini kamu akan menemukan hero Marksman paling sakit yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends Season 28 ini. Inilah ketiga kandidatnya!

Wanwan

Hero Marksman Tersakit (2)
Wanwan (Source: Hybrid.co.id)

Salah satu hero Marksman tersakit adalah Wanwan. Hero ini memiliki skill yang sangat fleksibel serta mampu menghadapi kondisi ketika sedang bertempur.

Ia memiliki skill pasif yaitu Crossbow of Tang, Wanwan pun selalu melakukan penyerangan kepada musuhnya dengan menggunakan anak panah yang ia lemparkan secara bersamaan.

Wanwan juga memiliki kelincahan, kemampuan melompat serta melakukan penyerangan kepada musuhnya dengan menggunakan Swallow’s Path.

Ia pun merusak musuhnya dengan menggunakan Crossbow of Tank serta melemparkan anak panah jarak dekat dengan Needles Injure.

Wanwan ini dikatakan sebagai hero Marksman tersakit karena ia sudah mendapatkan Nerf di Mobile Legends Season 28 ini.

Keunggulan lainnya, ia sangat berguna pada saat team Fight karena Wanwan memiliki skill dua yang mampu memusnahkan efek CC.

Hero Marksman satu ini mampu menghasilkan True Damage yang sangat sakit pada saat late game.

Nah, pada saat weakness musuh sudah terbuka, ia mampu melemparkan musuhnya dengan ultimate Crossbow of Tang.

Moskov

Hero Marksman Tersakit (3)
Moskov (Source: Skor.ID)

Hero Marksman kedua yang tersakit adalah Moskov. Ia menjadi salah satu dari lima besar hero Marksman yang paling hits yaitu Mythic.

Selain itu, win rate-nya sangat besar sekitar 52%. Hero Marksman ini paling diandalkan dalam META, karena itulah Moskov masuk daftar hero META dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Alasan lainnya adalah Moskov memiliki skill satu dengan serangan ultra cepat disertai dengan damage tersakitnya yaitu Demon Hunter Sword, Corrosion Scythe dan Golden Staff.

Sesuatu yang tak bisa dihindari oleh musuh ketika melawannya pada saat di late game. Serangan basic yang dimiliki oleh hero Marksman ialah mampu melemparkan tombak yang diarahkan ke musuhnya.

Moskov berkemampuan untuk melemparkan tombak ke musuh serta menarik musuh untuk datang kearahnya dengan Spear of Misery.

Ia bisa sangat merusak musuhnya dengan skill Fission Shot serta meningkatkan kecepatan serangan yang dimilikinya.

Claude

Hero Marksman Tersakit (4)
Claude (Source: Mobile Legends)

Hero Marksman tersakit yang terakhir adalah Claude. Ia memiliki Attack Speed yang paling tinggi di Mobile Legends Season 28 ini.

Perlu diketahui, Claude mampu memberikan Basic Attack kepada musuhnya. Ia mengandalkan Stack yang bisa memberikan Damage besar kepada musuh atau farming.

Oh, Claude bisa berubah menjadi pembunuh yang paling mematikan. Selain itu, ia sangat sulit untuk ditangkap karena ia sangat flexibel untuk pindah ke tempat lain atau posisinya dengan Hologram Dexternya.

Skill Claude ini sangat bebas keluar-masuk setelah ia memberikan damage sehinggs ia sangat mudah untuk mengejar musuhnya dengan damage yang besar dan mobilitasnya yang tinggi.

Claude ini menjadi salah satu kandidat hero Marksman tersakit yang bisa diandalkan untuk mencapai kemenangan di Mobile Legends Season 28 ini.

Baca juga: Cara Keluar dari Akun Mobile Legends, Ternyata Simple!

Jangan lupa untuk Top Up Diamonds Mobile Legends Termurah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!