Rekomendasi Hero Fighter Terkuat Mobile Legends Season 28

Arti Meta (1)

Dari banyaknya hero di Mobile Legends, para pemain memilih hero fighter terkuat untuk membantunya dalam memenangkan pertandingan.

Dengan mendapatkan pilihan hero fighter yang kuat ternyata susah-susah gampang karena harus menggunakan hero yang cocok untuk kebutuhan tim dan bisa masuk META.

Hero fighter ialah hero yang paling berperan karena memiliki kekuatan ketika ia sedang melakukan penyerangan dan bagaimana ia bertahan.

Tenang saja, bagi kamu yang sedang mencari hero fighter paling kuat di Mobile Legends Season 28 ini, kamu akan menemukannya pada artikel kali ini. Simak dibawah ini, ya!

Baca juga: Daftar Hero Tank Terkuat 2023 Mobile Legends Season 28!

Hero Fighter Terkuat Season 28

Hero fighter ini berperan dalam META yang bisa membantu untuk memenangkan pertandingan pada match Rank ataupun Classic. Lalu, siapa saja kandidatnya?

Freya

Hero Fighter Terkuat (2)
Freya (Source: UHD Wallpaper)

Salah satu karakter yang sempat menghilang, kini ia menjadi perbincangan kembali nagi pemain Mobile Legends, apalagi di Season 28.

Karena Freya memperoleh buff pada Season 27 sebelumnya. Selain itu, ia juga memiliki kekuatan chase serta damage yang sangat sakit dan mematikan sehingga saat ini ia menjadi hero fighter terkuat.

Ia memiliki mobilitas yang sangat baik dan combo skill yang paling mematikan. Selain itu juga, hero ini sangat mudah untuk digunakan  terutama bagi newbie ataupun pro.

Freya punya memiliki durability sangat tinggi karena ia mampu bermain solo dengan sangat mudah dari skill CC serta damage yang ia punya.

Tentu saja, Freya cocok sekali menjadi Jungler, Offlaner, hingga semi tank pada item DoT untuk membakar lawannya.

Karena skillnya yang tak main-main, ia dipilih menjadi hero fighter tersakit yang dipilih ketika ranked di Mobile Legends.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Freya di Mobile Legends, Aktif Bun!

Martis

Hero Fighter Terkuat (3)
Martis (Source: Pinterest)

Salah satu hero fighter terkuat yang ada di Mobile Legends Season 28 adalah Martis.

Ia digunakan sebagai EXP Laner ataupun jungler, karena skill handalnya untuk melakukan farming serta clear minion.

Martis juga terkenal dengan skillnya yang sangat sakit dan mematikan lawan, karena adanya keunikan untuk menggunakan skill damagenya.

Crowd Control yang sangat kuat seperti slow dan knock bisa menjadi hero yang paling ditakuti oleh lawan.

Sebenarnya, Martis pada teamfight ini sangat sulit dihindari karena ia punya sustain dan damage yang sangat bagus.

Crowd Controlnya sangat kuat dan malah mematikan ketika ia menggunakan skillnya. Maka dari itu, Martis dipilih untuk dimaksimalkan pada teamfight.

Baca juga: Build Martis Tersakit 2023, Gampang Savage!

Arlott

Hero Fighter Terkuat (4)
Arlott (Source: Kontan/Lifestyle)

Salah satu hero fighter yang punya damage tersakit parah ialah Arlott. Ia punya ban rate sangat tinggi dan pantas dipilih supaya tidak dibanned oleh lawannya.

Skill pasif dari Arlott ini sangat kuat dan skill keduanya bisa mendominasi dalam early hingga mid-game.

Tentu saja, Arlott sangat fleksibilitas di posisi yang paling baik sehingga ia dapat berfungsi dengan baik selama game berlangsung.

Ia sangat stabil di berbagai fase game, mulai early game hingga late game. Ia memiliki tombak yang bernama Lone Lancer dan spesialisasi Charge yang sangat baik untuk digunakan pemain.

Hero ini juga punya damage yang sangat tinggi serta kemampuan yang bisa mematikan lawan dengan sangat cepat dan mudah.

Dari skill fleksibilitasnya, ia menjadi opsi yang sangat cocok sebagai urutan Fighter serta membantu memberikan pertahanan dari serangan lawan ketika game berlangsung.

Maka dari itu, Arlott sangat cocok menjadi daftar hero fighter terkuat di Mobile Legends Season 28 ini.

Baca juga: Rekomendasi Hero Mage Terkuat Mobile Legends Season 28 

Jangan lupa untuk selalu Top Up Diamonds Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dijamin murah, cepat dan aman banget pastinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!