Build Martis Tersakit 2023, Gampang Savage!

Build Martis

Tidak mudah mendapatkan savage di game Mobile Legends, apalagi jika kamu menggunakan hero fighter seperti Martis. Ada cara build Martis tersakit 2023 yang bisa kamu ikuti agar mudah mendapatkan savage.

Martis merupakan salah satu hero mid lane tersakit. Dia bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus baik itu Hyper, Gold Lane maupun EXP Lane. 

Sebagai hero dengan role utama Fighter, dia memiliki damage dan resistance yang besar. Saat late game, hero ini mampu menahan serangan musuh dengan pertahanan yang mirip dengan tank. 

Cooldown dari masing-masing skill Martis juga cukup cepat sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan secara terus menerus. 

Sesuai dengan rolenya yaitu Marksman, Martis sering digunakan untuk membunuh hero musuh yang memiliki defense rendah seperti Mage, Marksman dan Assassin lainnya. 

Item Build Martis Tersakit 2023

Untuk mendapatkan savage dengan hero fighter, kamu bisa menggunakan cara build Martis tersakit yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Warrior Boots 

Warrior Boots 
Warrior Boots MLBB. Sumber: One Esports.

Item build Martis tersakit  2023 ini bisa kamu beli jika lawan  memiliki hero dengan physical damage. Boots ini akan sangat membantu, terutama di early game karena dapat mengurangi physical damage dari hero lawan. 

Keistimewaan dari sepatu ini adalah ketika kamu terus menerima basic attack dari musuhmu, maka perlindungan yang diberikan akan semakin besar. 

Dominance Ice 

Dominance Ice
Dominance Ice. Sumber: One Esports.

Item build Martis tersakit 2023 ini tidak hanya merusak target fisik karena setiap 3 detik, hero serangan utama akan memberikan 360 magic damage ke lawan dan menghitung hingga 3 lawan. Setiap kali serangan pertama mengalahkan musuh, gerakannya akan meningkatkan kecepatan +5 . 

Hunter Strike 

Hunter Strike 
Hunter Strike. Sumber: Youtube.

Hunter Strike merupakan item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Martis tersakit 2023 di Mobile Legends. Ini memiliki efek meningkatkan serangan fisik, mengurangi dingin, dan penyerapan fisik. 

Item ini juga memiliki pasif spesial dimana setiap kali Martis menyerang musuh sebanyak 5 kali berturut-turut, ia mendapatkan bonus movement speed beberapa kali.

Bloodlust Axe 

Bloodlust-Axe-Mobile-Legends
Bloodlust Axe. Sumber: VCGamers.

Item lain yang bisa kamu beli untuk melengkapi Martis Jungler terkuat di Mobile Legends adalah Bloodlust Axe. Item ini sangat berguna untuk Martis karena akan memberikan efek Spell Vamp lainnya. Dengan begitu, Martis akan lebih sulit mengalahkan lawan.

Sea Halberd 

Sea Halberd 
Sea Halberd. Sumber: Youtube.

Sea Halberd merupakan rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk menghabisi Martis Jungler yang sedang sakit di Legends Mobile. Item ini akan meningkatkan serangan fisik dan serangan Martis.

Selain itu, item ini juga memiliki efek negatif bernama Life Drain. Pasif ini akan membuat setiap serangan Martis mengurangi efek shield dan HP regen musuh dalam waktu singkat.

Baca juga: Kebal! Ini Item Build Martis Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Cara Menggunakan Martis Biar Savage

Build Martis MLBB - seasion ML
Hero Martis MLBB. Sumber: VCGamers.

Sebagian besar pengguna Martis harus bisa barbar selama permainan. Cara ini lumayan karena kamu bisa farming di lane. Namun, kamu juga harus ingat bahwa Martis lemah di game pertama. 

Jadi berlari adalah cara terbaik untuk menyelesaikan permainan dengan cepat dan segera mendapatkan savage. Setelah level yang cukup dan item yang kuat, saatnya Martis berperang.

Ia bisa menjadi starter yang baik berkat skill 1 (Ashura Aura) miliknya yang memberikan efek stun pada musuh. Ya, rule tersebut memang rule untuk open combat, baik solo maupun war tim, pada skill ini. Jangan gunakan skill 2 (Mortal Coil) untuk membuka pertarungan yang terlalu brutal untuk dikendalikan.

Skill 2 Martis terbilang tricky dibandingkan dengan skill Fighter lainnya pada umumnya. Anda sangat membutuhkan kalkulator yang akurat dan level saat menggunakannya. 

Skill ini sangat brutal dan bisa menembus formasi musuh dengan efek knockback-nya. Namun, skill ini bisa menjadi “bom bunuh diri” bagi Martis sendiri jika digunakan.

Baca juga: 5 Item Build Martis Tersakit Untuk September 2022

Kamu memerlukan latihan lebih banyak menggunakan hero ini dengan item build Martis tersakit 2023 tersebut. Jangan lupa top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!