Kebal! Ini Item Build Martis Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Emblem Martis

Jika kamu ingin membuat seorang Martis menjadi kebal terhadap serangan CC musuh, maka inilah item build Martis tersakit di season 25 Mobile Legends.

Martis merupakan salah satu hero fighter mobile legend tersakit dengan kemampuan crowd control. Kemampuan ini dapat diaktifkan melalui skill 2  Martis (Morale Coil). Kemampuan ini dapat menyerang tim musuh tiga kali ke depan  untuk memberikan efek knockback dan airborne kepada tim musuh. 

Kemampuan morale coil  juga dapat membuatnya tidak terpengaruh oleh efek crowd control, yang dapat menyulitkan musuh untuk memblokir pergerakannya. Bahkan kemampuan ini bisa mengurangi damage sebesar 60 persen saat dia terkena  serangan musuh. 

Nah, pada artikel ini VCGamers ingin berbagi tentang penempatan item build Martis  yang paling menyakitkan saat bermain game Mobile Legends: Bang Bang di season 25. Ingin tahu urutan pembuatan item build Martis? Sekarang, lihat ulasan item di bawah ini.

Item Build Martis ML Season 25

Warrior Boots

Item Build Martis
Warruir Boots

Item build Martis yang pertama adalah Warrior Boots. Item Warrior Boots memiliki stat dasar yang memberi Martis tambahan pertahanan fisik +22  dan dapat meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar +40.

Item Warrior Boots memiliki kemampuan pasif unik bernama Valor yang dapat memberikan 5 pertahanan fisik tambahan ketika Martis menerima serangan dasar dari pahlawan musuh selama 3 detik. 

War Axe 

Item Build Martis
War Axe

Item build Martis selanjutnya  adalah War Axe. Item attack ini dapat memberikan  tambahan +45 physical attack kepada Martis, +500 HP, dan tambahan +10 persen cooldown reduction.

Item Warax juga memiliki kemampuan pasif unik yang disebut Fighting Spirit. Item War Axe dapat memberikan tambahan 9 serangan fisik dan 2 penetrasi fisik per detik selama 3 detik, hingga maksimum 8 tumpukan. Saat tumpukan penuh,  Martis mendapatkan tambahan kecepatan gerakan 15 persen. 

Blade of Despair 

Item Build Martis
Blade Of Despair

Item build Martis selanjutnya adalah Blade of Despair. Item Attack ini dapat membuat kecepatan serangan Martis semakin cepat, karena Blade of Despair mempunyai pasif unik (Despair) yang dapat meningkatkan Physical Attack Martis sebesar 25 persen, jika Kamu menyerang hero lawan yang memiliki HP kurang dari 50 persen. 

Item Blade of Despair juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Martis tambahan Physical Attack sebesar 160 dan Movement Speed sebesar 5 persen yang dapat membuat pergerakan Martis semakin lincah saat menghadapi tim lawan.

Immortality

Item Build Martis
Immortality

Martis juga membutuhkan item pertahanan untuk bertahan dari perang tim. Immortality ini memberi +800 HP dan +40 pertahanan fisik. Item ini memiliki kemampuan pasif unik yang dapat menghidupkan kembali seorang hero dan memberikannya kehidupan perisai 15n yang menyerap  300 hingga 1000 damage. 

Immortality ini sendiri kerap membalikkan keadaan saat berada di posisi 1 lawan 1 atau 2 lawan 2. Namun jika kita dalam keadaan gunk saat ingin hidup kembali, apalagi jika dia terkena stun, lawan akan segera terbunuh lagi. 

Orang-orang suka meremehkan bahwa ketika menggunakan keabadian, mereka menggunakannya sesuka mereka, dan kemudian mati dengan bodohnya, meskipun efek dari item ini tidak dapat digunakan lagi sampai setelah 3 menit.

Jadi jika kamu menggunakan Immortality dan kamu tidak bisa menang dalam beberapa situasi, yang terbaik adalah kembali dan menggunakan efeknya pada saat yang lebih berguna.

Bloodlust Axe

Item Build Martis
Blood

Item build Martis selanjutnya adalah Bloodlust Axe. Bloodlust Axe bisa memberi Martis tambahan +20 persen Spell Vamp, jadi item Bloodlust Axe sangat bagus untuk hero ini di season 25 yang mengandalkan serangan dari kemampuan skillnya.

Item Bloodlust Axe juga memiliki basic stat  yang dapat memberikan  tambahan +70 physical attack kepada Martis dan tambahan +10 persen cooldown reduction.

Harga Bloodust Axe sendiri adalah 1970 gold. Apa yang bisa kamu dapatkan dari item ini dengan harga yang cukup murah? Menaikkan item ini dengan harga yang lebih murah cukup bagus karena  membuat damage lebih sakit dan memudahkan spam ability ke musuh atau saat farming.

Blood Last Axe merupakan salah satu item paling populer untuk hero dengan tipe physical damage, terutama jika hero tersebut memiliki kemampuan area yang luas.

Pasif  Bloodlust Axe  sangat cocok untuk range combo skill. Untuk Passive Blood Worst Axe sangat mudah untuk memberikan 20 persen spell vamp. Sederhana, tetapi kemampuan pasif ini sangat luar biasa jika digunakan dengan hero yang tepat.

Baca juga: Item Build Lesley di Season 25 Mobile Legends, Auto Win Streak!

Queen’s Wing

Item Build Martis
Queen Wings

Item build Martis yang terakhir, Queen’s Wing, adalah item pertahanan yang memberikan  +1000 HP, +15 serangan fisik, dan +10 persen efek atribut pengurangan cooldown. Pasif unik  ini dapat mengurangi damage yang diterima saat HP kurang dari 40 persen sebesar 50 persen dan meningkatkan physical lifesteal sebesar 30 persen.

Queen’s Wings adalah salah satu item pertahanan terbaik untuk penggunaan mid-game atau late-game. Item Queen’s Wing ini bisa dibeli seharga 2250 Gold.

Item ini  sangat berguna karena tidak hanya memungkinkan untuk menambahkan poin statistik, tetapi juga menyediakan fungsionalitas pasif tambahan. Perlu kamu ketahui juga bahwa item defense yang satu ini merupakan item yang biasa digunakan oleh para pengguna hero battle mobile legends.

Baca juga: Hero Counter Martis Terkuat di Mobile Legends 2022

Martis adalah hero yang baik untuk menggunakan emblem flicker untuk mengejar atau menjauh dari musuh di Land Of Dawn. Emblem ini melengkapi berbagai item yang dibutuhkan untuk  item build Martis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!